T.O.D 59

1.6K 107 31
                                    

11 BULAN KEMUDIAN.

INDONESIA.

Pagi Harinya Di Indonesia seorang Pria setengah Baya Sedang berlari di pinggir Jalan dengan Cepat dengan Nafas yang memburu dan Peluh keringat yang membasahi Wajah Pria itu.Pria itu langsung berhenti Berlari tepat di depan Kios Jual Koran,Majalah dan Lainnya yang berada di samping Halte bis dengan Nafas ngos ngosan Pria itu.Pria itu menegakkan Punggungnya dan mengelap peluh Keringat yang berada di wajahnya dengan tangannya.Pria itu melihat Sekelilingnya dan Pandangan Pria itu terhenti saat dia melihat Sebuah Majalah Modeling dengan Cover Majalah Seorang Pria tampan.Orang itu Langsung mengambil Majalah itu dan Melihat Majalah itu.Orang itu menatap Pria yang menjadi Cover majalah itu dengan Tatapan penuh Kerinduan.

"Apa ini Aliandigo Naufalino Anak aku,Tapi Nama yang Tertera di majalah ini Nama Digo Falino bukan Aliandigo Naufalino,Tapi aku yakin dia Ali anak ku,Ali sekarang Kamu sudah menjadi Cover Majalah yang terkenal,Sekarang Hidup kamu dan Mama kamu jau...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa ini Aliandigo Naufalino Anak aku,Tapi Nama yang Tertera di majalah ini Nama Digo Falino bukan Aliandigo Naufalino,Tapi aku yakin dia Ali anak ku,Ali sekarang Kamu sudah menjadi Cover Majalah yang terkenal,Sekarang Hidup kamu dan Mama kamu jauh lebih baik Daripada hidup Papa,Papa sangat Ingin kamu dan Mama kamu kembali ke hidup Papa,Tapi Bukan Sekarang karena Papa sudah menjadi Buronan tapi Suatu Hari nanti kalau semua keadaan Disini Membaik,Papa akan berjuang Untuk membawa kamu dan Mama kamu kembali dalam hidup Papa" Ucap Pria itu adalah MIKE WALANDOU yang meneteskan Air matanya saat Melihat Foto Ali menjadi Cover Majalah itu.

Sebenarnya Sekarang belum Waktunya Mike keluar dari Penjara melainkan 19 tahun lagi Mike baru keluar dari Penjara atas kasus kematian Amira.Tapi Mike semalam Memilih untuk Kabur dari Kepolisian Karena dia ingin Bertemu Ali dan Venus setelah keadaan dia membaik dan Setelah kabur.Dia menginap di rumah Temannya dan Tadi Pagi Polisi mendatangin Rumah temannya.Temannya langsung memberikan Dia Ongkos Untuk Pergi sejauh mungkin Dari Jakarta sampai keadaan Di Jakarta Aman.Hingga Pada Akhirnya Mike kabur Dari Rumah Temannya Lewat Pintu belakang dan Berakhir dengan Mike menjadi Seorang Buronan.Tapi Mike nggak mungkin Menunggu 19 tahun Lagi karena dia nggak yakin Apakah dia Masih ada Kesempatan Untuk Ketemu Ali dan Venus kalau Harus Menunggu kebebasan 19 Tahun Lagi dan karena waktu itu sangat lama.
Dia memutuskan untuk kabur.Walaupun Pada Akhirnya dia nggak bisa bertemu dengan Ali dan Venus Sekarang karena dia harus menunggu Polisi itu tidak mengejar Lagi setelah dia Pergi Jauh dari kota ini dan Saat Keadaan Aman dia akan mencari Venus dan Ali dengan Berjuang untuk membuat Ali dan Venus kembali dalam hidupnya.
Mike langsung melihat penjual Koran itu.

"Pak,Majalah Ini Berapa" Ucap Mike menunjukkan Majalah ada Foto Ali yang di pegangnya.

"30 Ribu Pak,Soal Itu adalah Cover Majalah Model Muda yang sekarang Lagi Ngehits dan Terkenal karena ketampanannya,Banyak Para Gadis Membeli Majalah Ada Cover Digo Falino Sang Model Terkenal" Ucap Orang itu.

Mike tersenyum mendengar Pria itu memuji Putranya yang dulu Mike sia siakan dan Mike Langsung menaruh tasnya ke Depan.Dia membuka bagian depan Tasnya dan Dia langsung mengambil uang pemberian Temannya.Setelah Mengambil Uang Itu Mike kembali menutup Tasnya dan menaruh tas itu ke belakang.Mike langsung memberikan Uang Ke Orang itu untuk membeli Majalah yang ada Foto Ali dan Orang itu Menerima Uang Mike dengan Senyuman.Mike tidak Sengaja Melihat Bis Menuju Semarang berhenti di depan Halte.Mike langsung Berjalan Ke Bis itu dan Dia Langsung Menaikin Tangga Bis Itu.
Setelah itu dia masuk ke dalam Bis dan Dia Mencari Bangku yang Kosong.
Pada Akhirnya Mike menemukan Bangku Kosong dan Dia langsung duduk di kursi itu.Bus Pun berlalu meninggalkan Bis dan Mike mengusap Foto Ali Putranya yang dulu dia sakitin,Putranya dulu di sia siakan dan Putra yang tidak di anggap sekarang Sudah menjadi Seorang Model yang di kenal oleh Banyak orang dan Di gemari banyak Orang.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang