New Story

2.4K 101 26
                                    

Sinopsis :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis :

         Kisah ini Menceritakan Seorang Gadis Bad Girl yang suka Membuat Onar dan Seorang Playgirl yang Suka Mengonta Ganti Pacar.Gadis Itu Adalah Reprillyana Lovata atau di sapa Prilly.Prilly bisa membuat semua pria bertekuk lutut di hadapannya karena kecantikkannya dan Prilly juga bisa Sesuka hatinya Mematahkan Hati semua Pria dengan sikap Kejamnya tapi Ada Satu Pria yang tidak Bertekuk lutut di hadapannya yaitu Aliadilan Varendra atau di sapa Ali adalah Pria yang Tampan dan Pintar tapi Sayang Dia seorang Pria Introvent dan Anti terhadap Perempuan.

         Hingga sebuah Kejadian menjadi Awal Prilly mengusik Ketenangan Ali dengan Prilly yang berusaha membuat Ali bertekuk lutut di hadapannya tapi sayang Ali selalu bersikap Cuek dan galak terhadap Prilly tapi sikap Ali membuat Prilly semakin tertantang untuk menaklukkan Ali.
  
         Sampai suatu Ketika Ali dan Prilly Berpacaran karena Prilly mengetahui Rahasia Ali yang membuat Ali terpaksa berpacaran dengan Prilly.

        Hingga Lama kelamaan hubungan mereka yang berawal kerterpaksaan berhasil menumbuhkan Bernih cinta di hati Mereka dan Karena Rasa Cinta menguasai Mereka Untuk saling Memiliki satu sama lain membuat Mereka melakukan Hubungan Dosa.

       Tapi Suatu Ketika Ali menghilang tanpa kabar dan Saat Ali kembali.Dia malah memutuskan Prilly tanpa alasan dan Prilly berusaha untuk tau apa Alasan Ali Memutuskannya tapi Ali menghindarinya.
Hingga Suatu Ketika Prilly meminta Pertanggung Jawaban Ali atas apa yang Mereka Perbuat tapi Ali malah Tidak Mau Bertanggung Jawab dan Ali menghilang lagi.

         Sampai suatu Hari Prilly dan Ali bertemu lagi tapi Dengan Kenyataan Yang Mengejutkan Prilly dan Membuat Prilly dilema Antara Menerima Kenyataan Itu atau Melawan Kernyataan itu ?.


Hy Maaf ya Aku nggak bisa bikin Sequel Truth Or Dare soalnya Aku nggak ada ide untuk Bikin Season 2 dari Truth Or Dare tapi Aku Cuman Ada Ide Story Sin Of Love Aja.

Jadi Aku berharap Kalian Menyukai Story baru aku yaitu Sin Of Love.

Oh Iya Bagi yang mau Aku Publish Sin Of Love Comment 10 di Part ini dan Vote 15 atau 20 Di part Ini.

Aku tunggu ya Vote dan Comment  kalian sampai Besok Pagi karena kalau Udah mencapai Target besok sudah mencapai Target Aku bakal Publish Langsung Story Sin Of Love.

Aku berharap banget Kalian masih bisa setia membaca Story Sin Of Love seperti kalian Setia Membaca Truth Or Dare.


             VOTE AND COMMENT YA UNTUK PART INI.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang