Extra Part 5

3.1K 141 18
                                    

          Saat Ali dan Prilly sudah berada di dalam Kamar Hotel.Prilly menghentikan aksinya yang menciumin Bibir Ali karena dia dan Ali tersenyum melihat Kamar hotel mereka di Decor sangat indah Dan Romantis.

          Prilly langsung Menarik Ali berjalan mendekati kasur Mereka dan Prilly semakin Tersenyum Melihat bunga bunga yang di susun membentuk Huruf P dan A

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

          Prilly langsung Menarik Ali berjalan mendekati kasur Mereka dan Prilly semakin Tersenyum Melihat bunga bunga yang di susun membentuk Huruf P dan A.

"Suamiku,Ini Romantis banget ada Susunan bunga berbentuk Huruf Nama kita P dan A yaitu Prilly dan Ali" Ucap Prilly dengan bahagia sambil menatap Suaminya.

"Iya Istriku,Ini romantis banget" Ucap Ali tersenyum bahagia dan menatap dalam mata Prilly sambil mengusap pipi Prilly dengan lembut.

          Prilly Langsung menghadapkan tubuhnya dengan Ali dan mereka masih saling menatap dalam dengan kedua tangan Prilly pelan perlahan membuka blazer yang membalut kemeja Ali hingga Blazer Ali terlepas dan terjatuh ke lantai.Prilly langsung memegang kedua bahu Ali dan mereka masih saling menatap dalam.

Buk.

         Ali terkejut karena Prilly membaringkan tubuhnya ke kasur dengan Posisi Prilly menindih Ali dan Ali berada di bawahnya.Ali merasa jantungnya sangat berdegup cepat melihat Posisi dia dan Prilly sangat intim apalagi Prilly membelai Lembut Pipi Ali membuat Hormon seksual dalam diri Ali muncul hingga Tangan kiri Prilly mulai membuka satu persatu kancing kemeja Ali tapi saat Prilly hendak membuka Kancing kemeja Ali yang Keempat.Ali langsung menahan Prilly untuk tidak membuka kancing itu membuat Prilly menatap Ali.

"Istriku Nanti dulu ya Mainnya,Aku mau mandi dulu ya" Ucap Ali tersenyum melihat Prilly nampak kesal karena Ali menunda kegiatan malam terindah mereka.

"Ih Suamiku,Kenapa harus mandi segala sich,Nanti pun Kita basah lagi" Ucap Prilly dengan sebel.

"Aku tau kalau kita nanti akan basah juga,Tapi Aku tetap mau mandi,
Soalnya Aku gerah banget,Plis Ya Istriku sayang,Izinkan Aku mandi ya" Ucap Ali berusaha membujuk Istrinya agar Mengizinkan Ali mandi.

"Ya udah dech,Kamu boleh mandi tapi kalau kamu sudah selesai mandi,Aku duluan mainnya,Soalnya dulu kamu duluan yang main,Sekarang giliran aku yang main" Ucap Prilly tersenyum.

        Ali tersenyum mendengar perkataan Istrinya dan dia langsung mengusap lembut Pipi Prilly.

"Iya Istriku Sayang,Berarrti Hari ini giliran aku yang memuasin Kamu" Ucap Ali tertawa.

           Prilly mengangguk sambil tersenyum dan Prilly langsung memegang tekuk Ali.

Cup.

        Prilly mencium lembut bibir Ali dengan singkat dan Ali tersenyum mendapatkan Ciuman Istrinya.Prilly langsung menjauhkan Bibirnya dari Bibir Ali yang tadi dia Cium dengan Mesra.Prilly langsung Membaringkan Tubuhnya Ke sampingnya dan Ali langsung Bangkit dari Posisi Baringnya Menjadi Duduk.Prilly juga ikut bangkit dari posisi baringnya menjadi duduk di samping Ali.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang