T.O.D 77

2.4K 168 36
                                    

             4 BULAN KEMUDIAN.

       Sudah 4 Bulan Sejak Nara Pindah Ke Indonesia.Sejak Saat itu Nara sering Cemburuan Setiap Kali Ali dekat dengan Wanita lain dan Dia bersikap sinis dengan wanita yang mendekati Ali.Jelas jelas Para Wanita yang mendekati Ali sebagian Bahas tugas kuliah dengan Ali dan Sebagian pengemar Ali tapi Tetap aja Nara cemburu.Ali dan Nara sering bertengkar Karena sikap kecemburuan Nara dan Karena Nara juga sering melihat Ali memperhatikan Prilly.Sudah 4 Bulan Prilly menjauhin Ali tapi Ali malah mendekati Prilly dengan Pertanyaan Yang sama tentang Kehamilan Prilly tapi Prilly selalu Menjawab Tidak.
Tapi Ali tidak Menyerah Untuk Tau Apakah Prilly dulu Hamil atau Tidak saat Ali meninggalkan Prilly.Sudah 4 Bulan Juga Ali merasakan rasa Cemburu setiap Kali Melihat Prilly dan Devan Semakin Dekat dan Prilly juga Sering merasakan Cemburu saat Melihat Kemesraan Nara dan Ali.
Sudah 4 Bulan Juga Ali tidak Bertemu Princess membuat Hidup Ali merasakan Rindu dan Hampa Tanpa Tingkah Mengemaskan Princess dan Ali semakin Yakin Kalau Princess tidak mau Bertemu dengan dia Karena Princess malu memiliki Daddy yang gangguan Mental seperti Ali itu membuat Ali sedih dan Merasa kehilangan.Princess juga merasakan Apa yang Ali Rasakan.Princess sering Menangis Merindukan Ali dan Berusaha keluar dari Rumahnya untuk menemui Ali tapi Bodyguard Itu selalu Menghalanginya.Princess Juga Jadi Bersikap Dingin Terhadap Prilly dan Membuat Prilly merasa sedih dengan sikap Dingin Putrinya.

       Keesokkan Harinya Prilly sedang Membuat Sarapan untuk Princess dan Dia melihat Putrinya berjalan Mendekati meja Makan dengan masih Memeluk Boneka pemberian Ali.
Prilly melihat Princess kesusahan Menaikin Kursi Meja makan dan Prilly hendak membantu Princess menaikin Kursi meja makan tapi tiba tiba

"Bik Nirma,Antu Incess Aik Ke Kurci" Ucap Princess seakan akan tidak menganggap Prilly ada.

        Bik Nirma menatap Prilly dengan Tatapan Tidak Enak dan Prilly yang di tatap Bik Nirma hanya mengangguk dengan Senyuman Tipisnya.Selama 4 Bulan Ini Princess selalu Menyuruh Bik Nirma yang Mengurusnya karena Princesa tidak mau Di urus Oleh Prilly.Bik Nirma Langsung Berjalan Menghampiri Princess dan Bik Nirma langsung Mengangkat Tubuh Princess ke atas Kursi Meja makan.Setelah Princess duduk di Kursi Meja Makan.
Princess Langsung menyantap Rotinya tanpa Memandang Prilly yang duduk di sampingnya sama sekali.

"Princess,Sudah 4 Bulan Princess Bersikap Dingin Terhadap Mommy ?,Princess,Mommy mohon jangan bersikap Seperti gini terus sama Mommy,Mommy Minta maaf ya Udah Melarang Princess Ketemu Daddy Ali tapi Mommy Lakuin Ini,
Karena Ini Terbaik Buat Princess" Ucap Prilly dengan Nada Memohon dan Mata Berkaca kaca agar Putrinya Tidak Bersikap seperti ini terus terhadap Dia.

          Princess masih menyantap Sarapannya dan Tidak Menghiraukan Perkataan Prilly.Sebenarnya Princess nggak kuat bersikap seperti ini terhadap Prilly tapi Princess ngelakuin Ini agar Mommynya Mau mengizinkan Princess untuk bertemu Daddy Ali lagi.Princess dengan Cepat Menyelesaikan Sarapannya tanpa Menghiraukan Prilly yang menatapnya dengan Sendu.

"Bik Nirma,Incess Udah Celesai Carapan,Incess Mau Ke Camar,Jadi Tolong Turunkan Incess dari Kurci ini" Ucap Princess selesai menyantap sarapannya dan Tidak menghiraukan Prilly di sampingnya.

          Bik Nirma menatap Prilly dan Prilly yang di tatap Bik Nirma langsung mengangguk singkat.Bik Nirma Langsung berjalan menghampiri Princess dan Bik Nirma langsung menurunkan Tubuh Princess dari Kursi Meja Makan.Setelah itu Princess berlari Meninggalkan Mereka ke arah Tangga dan Prilly menoleh Ke belakang melihat Putrinya yang Bersikap dingin dan Mendiaminya dengan Sendu.Prilly langsung memandang Ke arah Depan dengan Air mata yang Mengalir di pipi Kanannya karena dia Sangat Merindukan Keceriaan Princess,Ocehan Princess dan Semua tingkah Mengemaskan Princess.
Princess yang baru sampai di tangan Ke 6.Princess langsung menoleh dan menatap Mommynya dengan mata berkaca kaca.sebenarnya Princess merasa bersalah Karena sudah mendiamkan Mommynya dan bersikap dingin terhadap Mommynya.Tapi Princess lakuin Ini karena dia kecewa sama Mommynya yang melarang dia bertemu Dengan Ali.Princess menangis Melihat Mommynya sambil memeluk Boneka pemberian Ali dan Princess juga sangat Merindukan Ali.Princess langsung melanjutkan Langkahnya menaikin tangga sambil Memeluk Boneka pemberian Ali dengan Air mata yang mengalir di pipi Princess.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang