T.O.D 41

1.1K 103 19
                                    

           Beberapa Saat Kemudian.
      Ali sedang berdiri menyandarkan Punggungnya di tembok samping Pintu Toilet Siswi karena Ali sedang Menunggu Prilly menganti Seragam Prilly yang sobek dengan Seragam Cadangan Prilly yang tadi Mereka Ambil di loket Prilly.Ali memasukkan kedua tangannya ke dalam Saku celananya sambil memikirkan Kejadian Persahabatan dia dan Devan berakhir.Hati Ali begitu sakit dan Kecewa.Dia tidak menyangka kalau sahabatnya sendiri tega berniat Melecehkan Orang yang Ali cintai dan Ali juga Tidak Menyangka persahabatan Dia dan Devan sudah terjalin lama Harus berakhir sampai disini.Prilly selesai menganti seragamnya.Dia langsung Keluar dari Toilet dan Prilly melihat Ali yang sedang melamun dengan raut wajah sedih.Prilly merasa bersalah karena sudah menghancurkan persahabatan Ali dan Devan.

"My Love" Panggil Prilly memegang bahu Ali dengan lembut yang membuat Ali terkejut dari lamunannya.

            Ali langsung beralih menatap Prilly dengan berusaha tersenyum ke arah Prilly untuk menyembunyikan kesedihannya.

"My Love,Maafin Aku ya Gara gara Aku persahabatan kamu dan Devan hancur" Ucap Prilly menatap Ali dengan mata berkaca kaca karena merasa Bersalah sudah menghancurkan Persahabatan Ali dan Devan.

"Heh Sayangku udah,Ini bukan salah kamu,Tapi ini salah Devan,Dia berniat melecehin kamu dan Mungkin Tuhan sudah menunjukkan kalau dia bukan sahabat yang terbaik buat aku,Harusnya Yang minta maaf aku Prill,Aku minta maaf sama kamu atas apa yang di lakukan Devan ke kamu,Aku nggak nyangka kalau Devan akan Sebejat ini,Jelas jelas Aku berusaha mati matian menjaga kehormatan Kamu tapi Dia sahabat Aku sendiri Malah ingin merenggut Kehormatan kamu,Maafin Aku karena Aku lalai jaga kamu,Maafin Aku ya" Ucap Ali dengan mata berkaca kaca sambil mengusap Pipi Prilly.

          Prilly semakin Merasa bersalah melihat mata Ali berkaca kaca.Prilly langsung memeluk Ali dan Ali membalas pelukan Prilly.

"My Love,Udah ya jangan sedih dan Berhenti menyalahkan diri kamu,Kamu sama sekali nggak lalai menjaga kehormatan,Kamu selalu bisa menjaga Kehormatan Aku itu yang bikin Aku beruntung memiliki kamu yang berusaha mati matian menjaga kehormatan aku,Makasih Kamu mau berusaha mati matian menjaga kehormatan Aku dan Aku juga akan menjaga kehormatan Aku buat kamu,Udah ya Jangan sedih" Ucap Prilly menangis karena merasa bersalah terhadap Ali karena sudah menghancurkan persahabatan Ali dan Devan.

Hiks.Hiks.Hiks.

           Ali menangis terisak di pelukan Prilly saat Memori Memori kenangan Persahabatan Dia dan Devan berputar seperti Kaset rusak di otaknya.Prilly mengelus Punggung Ali dengan Rasa bersalah di hatinya karena Telah Membuat Ali kehilangan sahabatnya cuman Karena Prilly tidak mau Ali meninggalkannya.Prilly Merasa kalau dia adalah Gadis yang sangat jahat karena Sudah membuat Persahabatan Ali dan Devan berakhir.

          Disisi Lain Devan duduk di bangku taman dengan tangisan untuk pertama kalinya dia menangis dalam hidupnya dan Orang yang membuat dia menangis adalah sahabatnya sendiri.Devan Sedang Melihat Minitur Blok Dengan Ukiran Bulan di tengahnya sambil menangis

Devan Sedang Melihat Minitur Blok Dengan Ukiran Bulan di tengahnya sambil menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang