T.O.D 98

2.8K 193 38
                                    

       Keesokkan Paginya Ali berjalan menurunin beberapa anak Tangga dengan mengendong Princess dan Setelah sampai di dasar tangga.
Ali berjalan Menuju Meja makan dan Ali melewati banyak Pelayan yang tersenyum ke arah dia dan Princess.
Ali dan Princess membalas senyuman Pelayan itu sambil terus melangkah mendekati Meja Makan.Hingga Mereka sampai di meja makan yang begitu mewah bergaya Klasik dan Di Meja Makan itu sudah Ada Nara dan Natta duduk di salah satu Kursi meja makan itu serta Venus yang sedang menaruh Nasi dan Lauk pauk di atas Meja dengan Pelayan yang membantunya.

Hingga Mereka sampai di meja makan yang begitu mewah bergaya Klasik dan Di Meja Makan itu sudah Ada Nara dan Natta duduk di salah satu Kursi meja makan itu serta Venus yang sedang menaruh Nasi dan Lauk pauk di atas Meja dengan Pelayan yang membant...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

          Natta dan Nara yang melihat Ali dan Princess sudah berdiri Di dekat Meja Makan.Mereka langsung tersenyum ke Arah Ali dan Venus juga tersenyum ke arah Ali.

"Ali,Princess,Sini ikut Sarapan" Ajak Natta.

           Ali mengangguk dan Dia Langsung Berjalan mendekati Kursi Meja makan sambil Mengendong Princess.Ali langsung duduk di samping Kiri Natta dan Ali mendudukkan Princess di kursi sampingnya.Dan Nara duduk berhadapan dengan Princess dan Kursi di samping Nara adalah Tempat Duduk Venus.

"Gimana Ali dan Princess kalian Merasa nyaman tidur di kamar baru kalian ?" Tanya Natta.

"Grandpa,Incess tidur Di manapun Nyaman Kok Acalkan Incess tidur cama Daddy" Ucap Princess dengan girang.

          Mereka tersenyum mendengar perkataan Princess dan Ali langsung mengusap rambut Princess sambil tersenyum.

"Gimana Skripsi kamu Lancar ?" Tanya Natta.

"Lancar Kok Pi,Tinggal 3 Bulan Lagi Skripsi Ali bakal Selesai dan Setelah itu Ali bakal lulus" Ucap Ali.

"Papi nggak Menyangka kalau kedua Anak Papi sebentar Lagi bakal Jadi Seorang Sarjana" Ucap Natta tersenyum.

             Ali dan Nara tersenyum mendengar Perkataan Natta dan Venus tersenyum melihat Natta begitu bahagia mengetahui Ali dan Nara akan menjadi seorang Sarjana.Venus sedang menyendokkan Nasi dan Lauk Pauk Ke mereka semua di bantu Pelayan.

"Ali,Kalau kamu sudah lulus kuliah berarti kamu bisa dong menjadi Direktur Utama untuk memgelora dan Mengurus Beberapa Perusahaan Cabang Papi" Ucap Natta.

          Ali terkejut mendengar Perkataan Natta.

"Tapi Pi,Nara kan Lebih Berhak ngurus Perusahaan Papi dari pada Ali karena Kan Nara anak kandung Papi sedangkan Ali hany anak Tiri Papi" Ucap Ali merasa Tidak Enak Hati Untuk menerima Tawaran Natta karena mengingat dirinya Bukan Anak Kandung Natta Melainkan Dia hanyalah Anak Tiri Natta.

"Siapa Bilang Kamu nggak Berhak untuk Memegang Perusahaan Papi,Kamu Berhak kok untuk Memegang Perusahaan Papi karena Kamu kan sudah Jadi Anak Papi mau kamu Anak Tiri atau Anak angkat pun kamu Tetap Anak Papi dan Kamu Berhak untuk memiliki apa yang papi miliki,Sebenarnya Papi Pengen Nara juga ikut sama kamu Untuk memegang perusahaan Papi,Tapi Nara sudah Memilih Jalannya sendiri yaitu Dia ingin menjadi Seorang Psikolog dan Papi sebagai Ayahnya tidak bisa menghalangin Cita cita dia untuk jadi seorang Psikolog,Hanya kamu satu satunya yang berhak memegang Semua perusahaan Papi" Ucap Natta mengusap Rambut Ali dengan sayang sambil tersenyum.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang