3 BULAN KEMUDIAN.
Sudah 3 Bulan Ali dan Venus kembali tinggal di Indonesia dan Ali menjalani Pekerjaannya sebagai Model di indonesia dengan baik.
Sudah 3 Bulan Ali berkuliah Di Kampus Cahaya Bakti dan Selama itu juga Prilly selalu memohon Mohon Maaf ke Ali dengan memberikan Ali bunga dan Barang barang yang di sukai Ali tapi Ali selalu menolak kata Maaf Prilly dengan selalu mengatakan hal hal yang menyakitkan Hati Prilly dan Selalu bersikap kasar terhadap Prilly.Tapi Prilly tidak akan menyerah untuk membuat Ali mau memaafkannya walaupun hati Prilly sakit dengan sikap Ali yang tidak punya hati dan kasar tapi Prilly akan tetap berjuang untuk mendapatkan Maaf Ali.3 bulan Hiro CS berusaha membujuk Ali untuk ikut Permainan Truth Or Dare mereka dengan menghasut hasut Ali tentang Prilly.
Ali hanya diam dan tidak membeli jawaban ke mereka karena dia masih mempertimbangkan Tawaran Hiro.
Sudah 3 bulan Devan selalu memperingati Ali untuk Waspada terhadap Hiro CS karena Devan sering melihat Hiro CS mendekati Ali.
Ali hanya Menanggapin Peringatan Devan dengan Anggukan.3 Bulan Juga Ali sering bertemu Princess dan Mereka semakin Akrab dengan Ali yang selalu mengajak Princess Berjalan jalan.Bersama Princess Ali selalu tertawa dan Bahagia karena Princess memiliki Sifat dan Tingkah Seperti Prilly yang selalu membuat Ali Teringat Prilly.Sudah 3 Bulan Juga Ali dan Nara LDR.Selama Ali LDR dengan Nara.Ali tidak pernah memberitahukan Nara Tentang Prilly karena dia Tidak Menyakitin Hati Nara yang sudah mencintai Dia dengan Tulus Walaupun Pada Akhirnya Ali yang menyakitin Hati Nara karena sampai Sekarang Dia tidak bisa mencintai Nara lebih Dari Sebatas Kakak dan Adik.Sudah 3 Bulan Mike berusaha menemui Ali dan Venus dengan Ke rumah Ali tapi Bodyguard Selalu Mengusirnya tapi Mike tidak akan Menyerah Untuk Berjuang Mendapatkan Kembali Anak dan Mantan Istrinya.Pagi Harinya Mobil Ali sampai di depan Pasar dan Venua sudah Ada di samping Ali dari tadi.Venus hendak membuka Pintu Mobil Ali tapi Ali menahan Tangan Mamanya.
"Mama yakin mau ke pasar sendirian,
Ali temani ya,Takutnya Nanti mama gangguin Preman gimana,Nanti kalau Mama di palakin Dan Di jambret gimana dan Nanti Kalau mama Di Culik Gimana" Ucap Ali cemas kalau Mamanya ke Pasar Sendiri.Venus tertawa mendengar Perkataan Putranya dan Venus tau Kalau Ali sangat sulit melepaskan Venus Di Tempat yang ramai Sendirian Karena Ali tidak mau Kehilangan Mamanya.Venus langsung menangkup Kedua Pipi Putranya dan menatap Putranya yang masih memasang Wajah Cemas.
"Princenya Mama,Kamu nggak usah Cemas,Mama bakal baik baik Aja,kan Mama cuman ke Pasar dan Kamu disini aja ya,Karena kalau kamu ikut Mama,Nanti Kalau ada pengemar kamu gimana,Kan Kegiatan Belanja Mama jadi Berantakan Karena harus Ngurusin Fans Kamu,Udah Ya Anak Mama Yang Paling Ganteng jangan Khawatir ya" Ucap Venus berusaha membuat Putranya tidak cemas berlebihan ke Dia.
"Tapi Kalau Ada Apa apa,Mama langsung teriakin Ali,Pasti Ali akan datang karena ikatan Batin kita kuat" Ucap Ali.
"Iya,Ya udah Mama ke pasar dulu ya" Ucap Venus.
Ali hanya mengangguk dan Venus langsung membuka Pintu Mobil Ali.Venus Keluar dari Mobil Ali dan Menutup kembali pintu Mobil Ali.
Ali melihat Venus berjalan memasukin Pasar tiba tibaTriiiiing.
Hp Ali berdering dan Ali langsung Mengambil Hpnya yang berada Di atas dashboard Mobil.
Ali melihat Nara yang menelpon.Dia langsung menghela Nafas Kasar dan Ali nggak tau mau sampai kapan dia harus tetap mempertahankan Hubungan dia dengan Nara tanpa ada rasa cinta Ali terhadap Nara tapi Ali tidak Bisa memutusin hubungan dia dengan Nara.Setiap Kali Dia teringat janji Dia terhadap Alm Mami Nara dan Mengingat Hutang Budinya terhadap Natta yang sudah membuat Hidup Dia dan Venus jauh lebih baik dari dulu.Tidak ada cara lain Untuk menepati Janji Dia terhadap Alm Maminya dan Tidak ada cara lain untuk Membalas hutang budinya terhadap Natta selain mengorbankan Perasaan untuk Hidup Bersama Nara selamanya Walaupun Pada Akhirnya Hati Ali harus Tersiksa untuk selamanya karena Bersama Dengan Orang yang tidak dia cintai.Ali langsung mengangkat Telpon Nara dan Menempelkan Hpnya Ke telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...