T.O.D 97

2.6K 177 37
                                    

                3 BULAN KEMUDIAN.

        Sudah 3 Bulan Prilly terbaring Koma di rumah Sakit dan Ali dengan setia selalu menunggu Prilly sadar dari Komanya dengan Ali selalu setia di samping Prilly selama Prilly koma.
Bukan Hanya Ali aja yang setia menemani Prilly selama dia koma tapi Princess Juga ikut menemani Prilly.Bukan Itu hanya mereka berdua aja tapi Nara,Venus,Natta,Devan,
Keluarga Prilly dan Ketiga sahabat Prilly juga sering menjenguk dan Bergantian menjaga Prilly setiap kali Ali ada urusan Pekerjaan atau Urusan kampus.Sudah 3 Bulan Juga Ali mengurusin Princess sendirian tanpa Prilly.Awalnya Agar Susah Mengurusin Anak karena Princess sangat Aktif tapi Dia nggak sendiri Mengurusin Princess tapi Dia sering di bantu Venus untuk mengurusin Princess hingga Hari demi Hari Ali bisa mengurusi Princess sendirian seperti memandikan Princess,Memakai Pakaian Untuk Princess,Menyisir rambut Princess atau mengikatnya dan lain lainnya.
Selama 3 Bulan Juga Ali mengerjakan Skripsinya di rumah sakit untuk menemani Prilly karena Ali tidak ingin meninggalkan Prilly kecuali Ali ada urusan Kuliah dan Pekerjaan dia baru meninggalkan Prilly sebentar.
Sudah 3 bulan Juga Venus berusaha membujuk Ali untuk Menemui Mike tapi Ali selalu Menolaknya karena Ali belum bisa memaafkan Mike dan Selama Sebulan Juga Venus dan Natta Menyiapkan Keperluan Pernikahan Mereka.Bukan Hanya mereka berdua aja yang Menyiapkan Pernikahan Mereka Tapi Ali dan Nara juga membantu Mereka.

             Pagi Harinya Ali sedang Memakaikan Sepatu Wedges kedua Kaki Mungil Putrinya.Hari ini Princess Begitu Cantik dan Mengemaskan Dengan Dress Kembang Berwarna Putih.Ali juga terlihat Begitu tampan dengan Jas Yang melekat di Tubuhnya dan Ali juga sesekali Melirik Venus yang begitu Cantik dengan Kebaya putih yang sudah melekat di tubuhnya.
Ali tersenyum melihat Venus sedang Di dandanin Oleh Para Pelayan secantik mungkin karena hari ini adalah Hari Pernikahan Venus dan Natta.Setelah itu Ali kembali menatap Princess.

"Daddy udah pasangin Sepatu Kamu dan Sekarang Princessnya Daddy udah Cantik Banget" Ucap Ali menangkup kedua pipi Princess dengan senyuman.

            Princess tersenyum mendengar perkataan Ali dan Princess tidak sengaja melihat Dasi Ali agak berantakan.

"Ini Daci Daddy berantakan,Coba ada Mommy Dicini,Pasti Mommy bica perbaikin Daci Daddy Yang berantakan" Ucap Princess Memperbaikin Dasi Ali sambil tersenyum Untuk menutupin Kesedihan karena dia sangat Merindukan Prilly Yang masih terbaring koma selama 3 bulan.

          Ali terdiam mendengar perkataan Princess dan membiarkan Princess memperbaikin Dasinya.
Ali berusaha mati matian menahan air matanya saat mengingat sudah 3 bulan Prilly terbaring Koma di rumah sakit dan Sampai sekarang kondisi Prilly belum menunjukkan perkembangan Apapun.Ali berusaha Tersenyum karena Hari ini adalah Hari Bahagia Mamanya dan Dia Nggak Ingin kesedihan dia merusak Kebahagiaan Mamanya.Ali langsung Mengecup Kening Putrinya dengan Sayang dan Memberikan Kekuatan Ke Princess untuk kuat menjalani hidup Tanpa Prilly.Princess menikmati Kecupan daddynya dan Dia berusaha untuk tidak menangis Hari ini karena Hari ini Adalah Hari Kebahagiaan Grandma nya.Setelah mencium Kening Putrinya.Ali langsung bangkit berdiri dari hadapan Princess dan Ali langsung berjalan Menghampiri Venus yang sudah di dandanin oleh Pelayan.Ali langsung memeluk Pundak Venus dari belakang dan Ali melihat Pantulan dia dan Venus di cermin.Venus langsung mengenggam kedua tangannya dan tersenyum bahagia.

"Queennya Ali Cantik banget hari ini,Coba Ali bukan Anak Mama dan Seusia Sama Mama,Mungkin Ali kali yang bakal nikahin Mama bukan Papi Natta" Ucap Ali tertawa berusaha menghibur dirinya sendiri yang masih bersedih atas kondisi Ali.

"Kamu Ini Bisa aja,Dasar Anak Nakal" Ucap Venus tertawa mendengar perkataan Ali dan Langsung menjewer telinga Ali.

"Aduh Sakit Ma,Lepas Ma,Masa Mama jewer Ali di depan Cucu mama sendiri" Ucap Ali Mengaduh kesakitan karena jeweran Venus.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang