T.O.D 36 : ( Pengorbanan Cinta Ali)

1.4K 98 15
                                    

                2 BULAN KEMUDIAN.
  
        Sudah 2 bulan Ali dan Prilly saling menjauh dan Ali selalu berusaha membuat Prilly mempercayainya tapi Prilly tidak percaya dengan Ali membuat Ali merasa hatinya begitu sakit karena Prilly tidak percayainya.Sudah 2 Bulan Ali di Caci dan Di hina Oleh Semua Murid di Sekolahnya tapi Ali hanya diam tak menanggapi bullyang Mereka karena Selalu ada Devan di sampingnya yang selalu ada buat Ali.
Sudah 2 Bulan Ali merasakan rasa sakit di hatinya melihat Prilly bermesraan Dengan Farrel.Sedangkan Prilly yang menjauhin Ali selama 2 bulane merasa ada yang kuran dalam hidupnya.Apalagi Setiap Hari Ali masih menaruh Bunga di depan rumah Prilly dan kartu berisi ucapan Aniversary mereka membuat Prilly merasa bersalah dan Merindukan Ali tapi Ego Prilly selalu Menepis Perasaan dia terhadap Ali.Sudah 2 bulan Amira dan Mike Menikah.
Amira dan Farrel semakin semena mena terhadap Ali dan Venus.
Membuat Ali dan Venus sering di siksa Mike karena Amira dan Farrel.

          
 

       Keesokkan Harinya Venus sedang Mencuci Pakaian dengan Tangannya.
Tiba tiba Amira berjalan menghampirinya Dengan Pakaian Kotornya.

"Nich Cuci Pakaian Pakaian saya sampai Bersih" Ucap Amira melempar  pakaian itu Ke Wajah Venus.

          Tanpa Amira sadari Ali berada di belakang Amira mengepalkan Tangannya melihat Amira memperlakukan Venus seperti itu.

"Iya Aku bakal Cuci Pakaian ini" Ucap Venus.

"Cepat Cucinya,Setelah itu Bikin Sarapan" Ucap Amira semena mena.

            Ali melihat Amira hendak berjalan keluar dari Kamar mandi.
Ali langsung bersembunyi di balik Tembok dapur.Amira langsung berjalan melewati Ali dan Setelah kepergian Amira.Ali langsung berjalan menghampiri Venus dan Dia langsung membungkuk di samping Venus.Ali membantu Venus mencuci Pakaiaan dan Venus terkejut melihat apa yang di lakukan Ali.

"Princenya Mama nggak usah Kamu bantuin Mama,Mama bisa kok nyuci pakaian ini sendiri,Mending Kamu kerja yang lain aja ya" Ucap Venus.

"Ali udah Ngepel,Udah Nyapu dan Beresin Kamar Papa dan Farrel,Sekarang Ali mau Bantu Mama" Ucap Ali.

"Anak yang Rajin tapi lebih baik Kamu Istirahat aja,Pasti kamu Capek kan Hari ini kamu ada Upacara" Ucap Venus.

"Nggak Ma,Ali nggak Capek kok,Please Izinkan Ali bantu mama" Ucap Ali menangkup kedua tangannya di depan Dadanya dan Menatap Venus dengan tatapan memohon.

"Ya udah kamu boleh bantuin Mama,Soalnya Mama nggak bisa nolak permintaan kamu,Kalau kamu udah menunjukkan tatapan memohon kamu" Ucap Venus.

         Ali tersenyum dan Dia langsung membantu Venus mencuci Pakaian.
Venus tersenyum melihat Ali membantunya dan Dia pum melanjutkan mencuci pakaiannya.

"Oh Iya Hubungan kamu sama Prilly gimana ?,Mama udah kangen lo sama Prilly ?" Tanya Venus.

         Ali terdiam mendengar pertanyaan Venus.Mengingat hubungan dia dan Prilly masih renggang selama 2 bulan ini.

"Ali juga bingung gimana tentang hubungan Ali,Kita masih Pacaran tapi kayak Orang putus yang saling menjauh" Ucap Ali dengan sedih.

"Emang Kamu dengan Prilly ada masalah apa,Sampai kalian menjauh selama 2 bulan ?" Tanya Venus.

"Biasalah Ma,Namanya pacaran pasti ada masalah" Ucap Ali tidak bisa memberitahukan Alasan kenapa dia dan Prilly renggang.

"Mama berharap Hubungan Kamu dengan Prilly bisa cepat membaik" Ucap Venus.

          Ali hanya mengangguk dan Venus merasa sedih melihat Ali selama 2 bulan ini sering murung dan  tidak ada raut wajah kebahagiaan lagi seperti dulu saat bersama Prilly.
Ternyata Renggangnya Hubungan Putranya dan Prilly membuat Ali kembali Seperti dulu sebelum ketemu dengan Prilly.Tiba tiba Venus Memiliki Ide untuk membuat Putranya tersenyum.Venus langsung mencoret Ali dengan sabun dan Ali terkejut atas apa yang di lakukan Mamanya.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang