1 BULAN KEMUDIAN.
Sudah 1 Bulan Sejak Prilly memutuskan Untuk Tidak menjauhin Ali lagi dan Memutuskan Untuk Tidak Break lagi.Mereka memutuskan Untuk menyembunyikan Apa yang mereka perbuat dari keluarga Mereka dan Hubungan Mereka juga Kian Mesra setiap hari.Selama sebulan Ini Ali sering di hantui Kejadian dia dan Prilly Melakukan hubungan itu di mimpinya membuat Ali merasa tidak tenang dan Ali juga Merasa sangat bersalah terhadap Mamanya karena menyembunyikan Apa yang telah dia perbuat ke Prilly dari mama.
Sedangkan Venus sedang mengurus Semua Surat Penceraian Dia dan Mike tanpa sepengetahuan Mike.Hubungan Ali dan Devan masih menjauh karena Devan Menuruti Keinginan Ali untuk menjauh Ali walaupun Ali ingin kembali bersahabat dengan Devan tapi dia merasa tidak Pantas bersahabat dengan Devan dan Devan juga ingin kembali bersahabat dengan Ali tapi dia tau kalau Ali butuh waktu Untuk sendiri menyelesaikan Masalahnya.Sudah sebulan Juga Gwen tidak pernah menganggu Hidup Prilly lagi atau memaksa Prilly lagi Untuk bermain Truth Or Dare.
Hubungan Persahabatan Prilly,Tasya,
Yessa dan Gwen sudah membaik.
Walaupun Tasya dan Yessa tidak menyukai Gwen tapi mereka berusaha untuk nerima gue lagi jadi sahabat mereka.Keesokkan Paginya Tiba tiba Prilly bangun dari tidurnya karena merasa perutnya keram dan merasa ingin mual.Prilly juga merasa kepalanya agak Pening.Prilly langsung bangkit dari kasurnya dan berlari ke arah kamar mandi.
"Huek,Hueeek,Hueeeek"
Prilly mual mual dan Muntah di wastafel kamar mandi tapi dia tidak memuntahkan apapun.Prilly masih mual mual dan Muntah tapi dia tidak memuntahkan Apapun.Setelah dia merasa tidak mual lagi dan Prilly Langsung mendonggakkan kepalanya melihat pantulan wajahnya agak pucat.
"Gue Kenapa ya ?,Kenapa selama 2 minggu ini gue sering mual dan Muntah,Apalagi Gue udah 2 minggu telat Haid,Apa jangan jangan" Ucap Prilly memotong Ucapannya sendiri karena merasa cemas untuk melanjutkan Perkataannyaa saat dia teringat Kejadian Sebulan yang lalu saat dia dan Ali melakukan Hubungan Itu dari Malam sampai Sore membuat Prilly sangat cemas dan Takut.Apa yang di pikirkan selama ini benar benar terjadi yaitu dia hamil.
Prilly memegang Perutnya dengan wajah Cemas dan Ketakutan.
Prilly harus ke rumah sakit untuk memastikan Apakah dirinya hamil atau nggak tapi Sebelum itu dia harus beritahu Ali untuk tidak menjemputnya.Karena Prilly ingin memeriksa Dirinya ke rumah sakit tanpa sepengetahuaan Ali.Prilly berjalan keluar dari Kamar Mandi ke arah tempat tidurnya dan Prilly duduk di atas kasurnya.Prilly mengambil Hpnya dan Menyalakan hpnya.Prilly membuka Aplikasi WhatsApp nya dengan gemetaran dan Dia langsung membuka kotak Wa Ali yang di beri nama My Love.Prilly langsung Mengetik Sesuatu Ke Ali dan Mengirimnya.Setelah Mengirimnya.
Prilly langsung mengenggam hpnya dengan perasaan Cemas menunggu balasan pesan Chat Ali.Triiing.
Prilly langsung membuka Hpnya Karena mendengar suara Notifikasi WhatsAppnya dan Prilly langsung melihat Chat balasan Ali.Prilly langsung Chat Chatan dengan Ali dan Dengan Raut wajah Cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...