6 TAHUN KEMUDIAN.
Seorang Pria tampan Berusia hampir 28 tahun berjalan memasukin Kamar dengan Membawa Setangkai Bunga Lily yang baru dia petik dari Taman.Pria tampan itu tersenyum melihat Seorang Wanita seusianya yang masih Tertidur di atas kasur dan Di baring Selimutnya.Pria itu langsung Berjalan Ke Jendela Kamar dan Saat Pria itu berada di depan Jendela Kamar Yang masih tertutup Golden Itu.Dia langsung membuka Golden Jendela itu dengan Senyuman membuat Pantulan Sinar matahari Menyorot ke arah Wanita yang masih bergelut di bawah selimutnya.Pria itu berjalan menghampiri Wanita itu dan duduk pinggir ranjang wanita itu.
Dia melihat wanita itu mengerjabkan kedua matanya karena dia merasa silau di matanya."Istriku Sayang,Bangun yuk,Udah pagi nich" Ucap Pria itu yang ternyata Adalah Aliandigo Naufalino yang sedang menepuk pelan pipi wanita itu yang ternyata adalah Daprillya Quaneisha.
Prilly membuka kedua Matanya dengan Sayu sayu karena Merasakan Tepukan Di pipinya saat dia Sudah Benar Benar Sadar Seutuhnya dia langsung melihat Wajah Ali yang Tersenyum ke arahnya.Prilly langsung bangkit dari Posisi Tidurnya Menjadi duduk setelah Itu Prilly langsung memeluk Leher Ali dengan Manja dan Ali tersenyum melihat Sikap Manja istrinya terhadap Dirinya.
Jelas Jelas Istrinya Sudah Dewasa dan Mereka sudah Menikah selama Hampir 7 tahun tapi Istrinya tidak Berubah dia Tetap Prilly manja."Suamiku,Aku masih lelah banget atas Kejadian Semalam" Ucap Prilly dengan Manja dan Mengingat Semalam dia dan Ali melakukan Hubungan Intim Suami Istri sampai berkali kali dan Berakhir dengan Mereka yang Terkapar Kelelahan Di atas Ranjang.
"Kamu lelah ?,Itu kan kamu sendiri yang minta untuk Ngelakuin Lagi,Lagi dan Lagi,Aku kan Udah bilang berhenti tapi Kamu malah nafsuan banget untuk ngelakuin hal itu,Dasar Istriku yang mesum,Untung Aja kita udah pake Program KB kalau nggak kamu udah kebobolan hamil lagi tau" Ucap Ali tertawa mengingat Seminggu Setelah Kelahiran Triple A.Ali dan Prilly memutuskan mengikuti Program KB karena menurut Mereka 4 anak udah cukup Buat mereka dan Udah Cukup ribet ngurusin 4 Anak jadi mereka tidak mau lagi nambah Anak.
"Ih Aku jadi Nafsuan Juga karena salah kamu ?" Ucap Prilly menyalahkan Ali.
"Lah Kok Salah Aku,Emang Aku ngapain kamu sampai Kamu nafsuan banget sama aku" Ucap Ali tidak terima di salahkan Oleh Prilly.
"Iya Salah kamu lah,Karena Kamu Memiliki Wajah Tampan kayak Oppa Oppa Korea Aku,Kamu juga Memiliki Dada Sixpack yang seksi dan Kamu juga memiliki Otot Kekar yang membuat Kamu terlihat sangat Hot,Gimana aku nggak nafsuaan Coba kalau Kamu Sangat Mengoda Aku" Ucap Prilly dengan Frontal dan Mesum.
Ali tertawa mendengar perkataan Frontal Istrinya dan Selama Hampir 7 tahun Dia berumah tangga dengan Prilly.Ali sama sekali tidak bersedih karena Prilly selalu bisa membuat Ali bahagia di setiap detik karena sifat Prilly.
"Dasar Istriku yang mulutnya Frontal dan Mesum" Ucap Ali tidak bisa Berhenti tertawa.
"Tapi Frontal Frontal Gini dan Mesum Mesum Gini,Kamu suka kan suamiku" Ucap Prilly mengedipkan Sebelah Matanya dengan Genit Ke arah Ali.
"Bukan Suka Lagi Tapi Malah Cinta Mati Banget" Ucap Ali tersenyum sambil menatap Prilly dengan Tatapan Penuh Binar Kebahagiaan.
Prilly tersenyum mendengar Perkataan Suaminya yang selalu bisa membuat Jantungnya Berdegup Cepat hingga Prilly tidak Sengaja melihat Bunga Lily di tangan Ali dan Ali melihat Arah Pandang Prilly langsung Tersenyum.
"Ini Bunga Untuk kamu,Selamat Hari Pernikahan Kita Ke 6 tahun 9 bulan Istriku" Ucap Ali memberikan bunga itu ke Prilly dengan senyuman.
Prilly tersenyum mendengar Perkataan Ali dan Prilly baru Teringat kalau Hari ini adalah Hari pernikahan Mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanficKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...