T.O.D 83

2.1K 160 45
                                    

                 4 BULAN KEMUDIAN.

          Sudah 4 Bulan Ali tidak menemui Nara dan Membuat Nara merasa sedih melihat Ali yang selalu menjauhinya dan Tidak mau berurusan dengannya.Sudah 4 bulan Nara menahan Rasa kesal dan Cemburu melihat Ali terlihat bahagia bersama Prilly dan Nara sering Mereka bermesraan Layaknya sepasang kekasih.Sudah 4 bulan Natta berusaha Membujuk Nara agar Merestui Hubungan dia dengan Venus dan Natta juga sudah Berusaha membujuk Nara untuk Melepaskan Ali tapi Nara selalu Menolak Hingga Mereka berakhir dengan Pertengkaran.Sudah 4 Bulan Setiap Selesai Pemotretan Ali Menghabiskan waktu Bahagia yang Penuh Tawa bersama Prilly dan Princess.Entah Mereka main Bareng,Bertamasya Penuh kebahagiaan atau Ali dan Prilly bersama mengajari Princess Berhitung.Sudah 4 Bulan Princess merasakan Memiliki keluarga yang lengkap Karena Ali sering menghabiskan Waktu dengan Dia dan Princess terkadang Juga Prilly dan Princess sering Menemani Ali Pemotretan membuat Ali semakin Semangat dalam Pekerjaan.Sudah 4 Bulan Ali sering Merasa sakit di kepalanya tapi Dia Berusaha menyembunyikan Rasa sakitnya dari semua Orang dengan Memasang Wajah datarnya dan Ali juga jadi Sering lupa.

          
         Sore Harinya Prilly sedang duduk di bangku taman Dan Dia sedang membuat Desain Pakaian untuk Butiknya.Tiba tiba

Tiiit.

       Prilly terkejut mendengar suara klakson Mobil dari luar pagar Rumahnya dan Prilly berpikir kalau itu adalah suara Klakson Mobil Ali.
Prilly langsung membereskan Kertas Sketsa pakaian yang dia buat dan Setelah Membereskannya.Prilly langsung Bangkit berdiri dan Prilly langsung Berjalan Mendekati Pagar rumahnya dengan senyuman kebahagiaan.Setelah Sampai Di depan Pagar rumahnya.Prilly langsung membuka Gembok Pagar rumahnya dan Saat Prilly sudah membuka pagar rumahnya.Prilly terkejut melihat Nara di hadapannya dengan tangisan dan Prilly melihat Nara mengusap perutnya.

"Nara,Kenapa Lo bisa Ada di sini dan Kenapa lo tau Alamat rumah gue ?" Tanya Prilly.

"Gue Dapat Alamat rumah Lo dari Butik Lo dan Gue kesini mau beritahu Lo tentang Digo" Ucap Nara dengan Air mata yang mengalir di pipinya.

         Prilly terdiam Mendengar Perkataan Nara dan Dia penasaran Apa yang ingin Nara katakan ke Prilly tentang Ali sampai Nara Menangis seperti itu.

"Silahkan Masuk,Kita Ngomong di dalam" Ucap Prilly.

           Prilly langsung mendorong Pagar Rumahnya Agar Nara bisa masuk ke dalam Rumahnya.Prilly langsung Membalikkan badannya dan Berjalan Mendahului Nara.Nara berjalan mengikuti Prilly dengan Senyuman Liciknya.

           Sekian Menit Kemudian Nara dan Prilly sudah Berada di dalam Rumah Prilly dan Mereka duduk di Sofa Ruang tamu Prilly.

"Lo mau bicara apa sama gue tentang Ali ?" Tanya Prilly.

           Tiba tiba Nara mengenggam Kedua tangan Prilly dan Menatap Kedua mata Prilly dengan tangisan.

"Prill,Kita sama sama perempuan,Apa yang gue rasain Pasti Lo merasakan hal itu,Prill gue mohon Lepasin Digo buat gue dan Pergilah Jauh dari hidup Digo,Karena gue sangat mencintai Dia dan Gue nggak mau kehilangan Dia setelah dia kehilangan Mami gue Hiks Hiks Hiks" Ucap Nara menangis memohon Ke Prilly.

         Prilly merasa tidak tega melihat Nara menangis dan Prilly merasa Bersalah apa yang di katakan Nara benar.Nggak seharusnya Dia hadir lagi dalam hidup Ali.Jelas jelas Ali sudah Memiliki Tunangan Tapi Prilly mengingat kalau Ali tidak pernah Mencintai Nara.

"Tapi Ali nggak pernah mencintai kamu Nara" Ucap Prilly berusaha menyadarkan Nara kalau Ali tidak mencintai Nara.

"Dia nggak akan bisa mencintai Gue kalau Lo selalu ada dalam hidupnya,Gue bakal Malu Prill dan menanggung Aib sendirian kalau sampai Pernikahan Gue dan Digo yang tinggal 4 bulan lagi di batalkan Begitu Aja oleh Digo,Itu akan membuat gue Dan keluarga Gue malu karena gue" Ucapan Nara menjeda perkataannya Sambil menangis.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang