T.O.D 42 : (Mulai Curiga & Pasar Malam)

1.4K 95 7
                                    

             Beberapa Saat Kemudian.
       Motor Ali baru sampai di depan Kedai Kopi tempat Kerja Ali dan Hujan Masih Turun dengan deras.
Ali dan Prilly langsung turun dari Motor Ali dan Mereka berlari ke depan Pintu Kedai.Ali dan Prilly membuka Helm Mereka.Mereka Langsung Mengibas Pakaian Mereka yang basah terkena Hujan dan Ali langsung Membantu Prilly meremas rambut Prilly yang basah agak bisa kering Sedikit.Setelah itu Ali merengkuh Pundak Prilly dan Prilly merengkuh Pinggang Ali.Ali langsung mendorong Pintu Kedai Hingga Terbuka dan Mereka melihat Kedai Yang sudah agak ramai Pengunjung.
Mereka langsung berjalan masuk ke dalam Kedai.Ali melihat Sekeliling Kedai Untuk Mencari Bangku Kosong untuk Prilly dan Ali melihat Meja Kosong yang berada di dekat Dinding Kaca Pembatas Kedai.Ali langsung membawa Prilly berjalan ke arah Meja itu dan Setelah itu Mereka sampai di meja itu.Ali langsung menarik Kursi untuk Prilly dan Prilly duduk di kursi itu.Ali langsung memegang Kedua pipi Prilly dan Prilly mendonggakkan kepalanya ke atas menatap Ali yang masih berdiri di belakangnya dan Ali menundukkan kepalanya menatap Prilly.

"Sayangku,Kamu tunggu sini ya,Aku mau ganti Pakaian dulu,Setelah itu Aku baru bikinkan Kopi untuk kamu" Ucap Ali tersenyum ke arah Prilly.

"Oke My Love" Ucap Prilly tersenyum ke arah Ali.

Cup.

Cup.

          Ali mengecup Singkat kening dan Bibir Prilly membuat pipi Prilly memerah karena mendapatkan 2 kecupan sekaligus dari Ali.Ali langsung menjauhkan wajahnya dari Prilly bersamaan dengan Ali melepaskan kedua tangannya dari Pipi Prilly.Ali langsung berjalan menjauh dari Prilly untuk ke ruang khusus pengawai kedai dan Prilly tersenyum saat Ali sedang bertos dengan beberapa pelayan kedai yang sedang mengantar pesanan dan Setelah itu Prilly mengalihkan tatapannya untuk mengambil Hpnya dan chat chatan Dengan Tasya dan Yessa sambil tersenyum.Sedangkan Ali hendak berjalan mendekati Ruang Khusus Kedai tapi Langkahnya terhenti saat melihat Seorang Pria berdiri di hadapannya.

"Hy Gue Reza" Ucap Pria bernama Reza itu mengulurkan Tangannya ke hadapan Ali dengan senyuman.

"Digo" Ucap Ali dengan dingin tanpa menerima Uluran tangan Reza karena dia tidak suka dengan Orang yang sama sekali tidak Dia kenal tapi Tiba tiba Sok Akrab dengan Dia.

           Reza tersenyum tipis melihat Ali tidak menerima uluran tangannya dan Dia menurunkan tangannya dari hadapannya.Karena dia bisa menebak kalau Ali pribadi Yang dingin dan tidak suka dengan orang asik yang sok akrab.

"Digo,Lo pacarnya Prilly ?,Soalnya gue nggak sengaja Lihat Lo lagi mesraan sama Prilly" Ucap Reza To The Point.

          Ali mengerutkan dahinya heran Kenapa pria di hadapannya bisa tau kalau pacar Ali bernama Prilly.

"Kenapa lo tau nama cewek gue ?" Tanya Ali dengan Dingin tapi Ada nada penasaran juga dalam diri Ali terhadap Prilly.

"Gue sangat mengenal Cewek Lo,Gue cuman mau Bilang sama Lo,Hati hati jangan Percaya dengan Tipu Muslihat Cewek,Mungkin Di depan Lo dia anak baik tapi belum tau kan di belakangnya kayak gini" Ucap Reza.

"Maksud Perkataan Lo Apa ?" Tanya Ali Dingin.

"Cewek Lo nggak sebaik yang lo Kira" Ucap Reza.

"Jaga Bicara Lo,Emang Lo Siapa Sampai Lo Sok Tau Tentang Cewek Gue" Ucap Ali berusaha menahan Amarahnya terhadap Pria di hadapannya.

"Gue Mantan Pacar Prilly yang Ke 28 Di SMP tapi gue nggak satu SMP dengan Prilly dan Prilly Pacarin Gue cuman karena Truth Or Dare,Setelah Sebulan Dia Putusin Gue,Dia Pacaran lagi sama Cowok Lain Karena Truth Or Dare,Bisa Bilang Seorang Gadis Player yang hanya Ingin Memenangkan Truth Or Dare dan Kemungkinan Lo Target Truth Or Dare Prilly selanjutnya" Ucap Reza dengan Sejujurnya.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang