T.O.D 99

2.8K 188 74
                                    

               3 BULAN KEMUDIAN.

        Sudah 6 Bulan Prilly masih terbaring Koma di rumah Sakit dan Selama 6 bulan Juga Ali dan Princess masih Setia menunggu Prilly sadar dari komanya dan Mereka sering menginap di rumah sakit untuk menjaga Prilly selama dia koma.
Sudah 3 Bulan Ali merasakan Hidup di Tengah Tengah Keluarga yang Harmonis dan Penuh Kebahagiaan.
Selama 3 Bulan Ali merasa Bahagia melihat Natta memberikan Begitu Banyak Cinta dan Kebahagiaan untuk Venus dan Ali juga bahagia melihat Venus Bahagia Mendapatkan Begitu Banyak Cinta yang tulus dan Kebahagiaan dari Natta.Sudah 3 Bulan Juga Ali merasakan gimana Rasanya Memiliki Seorang Ayah yang selalu Menyayangi Kita,Mendukung Apa Yang Kita Lakukan dan Menguatkan Kita saat Kita berada di Titik Terpuruk dan Ali merasakan Itu semua dari Natta.Sudah 3 Bulan Ali merasa Gimana Rasanya Memiliki Seorang Adik Yang Bisa Dia Jailin dan Bisa di ajak Berantem tapi Bisa Di Ajak saling Curhat dan Saling menguatkan Dan Ali merasakan Itu semua dari Nara.Sudah 6 Bulan Ali merasakan Gimana Rasanya mengurus Anak Sendirian seperti Menjaga Dia sebaik mungkin,Mendidik dia Dengan Baik dan Membahagiakan Dia walaupun Dalam keadaan Sedih Pun dia harus bisa membahagiakan Anaknya itu yang Ali rasakan saat dia mengurus Princess sendirian tanpa sosok Prilly di sampingnya.Awalnya sangat Berat Ali menjalani Kehidupannya bersama Princess tanpa sosok Prilly di sampingnya.Lama kelamaan Mereka terbiasa menjalani Kehidupan Mereka tanpa Prilly di samping Mereka tapi Sampai Kapanpun Mereka masih membutuhkan Prilly di sampingnya.Sudah 3 bulan juga Ali sibuk mengerjakan Skripsinya sambil menemani Prilly yang koma.Sudah 3 bulan Ali jadi rajin sholat dan mengaji untuk meminta ampun Kepada Allah dan Untuk kesembuhan Prilly juga.
Sudah 6 bulan Keluarga Prilly dan Sahabat Prilly sering menjenguk Prilly dan Mereka juga merasa terharu melihat Ali yang Tidak pernah Lelah menunggu Prilly sadar dari komanya.Mereka selalu Menceritakan Banyak Hal yang Mereka Alami Ke Prilly.Agar Prilly sadar dari Komanya tapi Ternyata Prilly tidak menunjukkan Perkembangan Apapun kapan dia akan sadar Dari komanya.

     
            Pagi Harinya Seorang Pria memakai Pakaian Toga berjalan di lorong rumah sakit sambil memegang sebuket bunga Lilly dan Dia berjalan mendekati sebuah ruangan.Pria itu berhenti di depan sebuah Pintu ruang rawat dan Pria itu Memegang Gagang Pintu ruang Rawat.Dia Menghela Nafas Berat dan Dia Langsung membuka Pintu ruang Rawat itu.

Biiipp.

         Pria itu melangkahkan Kaki Masuk ke dalam ruang Rawat saat dia Mendengar suara Monitor berbunyi dengan Normal yang menandakan Masih ada kehidupan disana dan Pria itu menutup kembali Pintu ruang Rawat.Pria itu melanjutkan Langkahnya dengan Tidak Menghiraukan Dinginnya AC menusuk Kulitnya dia Terus Melangkah Mendekati Brangkar Seorang Wanita yang Terbaring Tak Berdaya di atas Brangkar itu dengan Kedua mata yang masih Terpejam dan Alat Oksigen yang terpasang di hidung dan mulut Wanita itu serta Alat Medis yang terpasang di dada wanita itu dan Alat infus terpasang di tangan Wanita itu.Pria itu sampai di samping Brangkar wanita itu dan Pria itu langsung Membungkukkan punggungnya dengan dia memajukan wajahnya ke samping Wajah wanita itu tepat di samping Telinga wanita itu.

"Good Morning Sayangku,Aku datang lagi dan Maaf ya kemarin aku nggak nemani kamu,Soalnya aku Harus Mempersiapkan diri aku Untuk Wisuda hari ini itu Artinya Kamu sudah terbaring koma disini selama 6 bulan dan Hari ini adalah hari bahagia Aku karena Aku akan menjadi seorang Sarjana tapi kebahagiaan Aku tidak akan lengkap kalau nggak ada kamu di samping aku,Kalau kamu nggak bisa nemani Aku Wisuda,Aku nggak apa apa,Asalkan Saat Aku selesai Di Wisuda saat itu juga kamu sadar dari Koma Kamu dan Mengucapkan Selamat Wisuda Ke Aku Dengan Kamu Menatap Mata Aku dan Tersenyum Ke arah Aku,Itu Yang Aku Inginkan dan Itu Akan Menjadi Hadiah yang Paling Berharga dan Paling Terindah yang aku dapatkan Di Hari Wisuda Aku,Jadi Aku mohon Prill,Setelah Aku selesai Wisuda,Aku Berharap Kamu sadar dari Komanya Biar Kebahagiaan Aku hari ini Menjadi Lebih Lengkap dan Doain Aku ya Prill semoga Aku lulus kuliah dengan Nilai Yang Terbaik,Love You Sayangku,Love You,Aku sangat Mencintai kamu Daprillya Quaneisha dan Aku sangat Merindukan Kamu Daprillya Quaneisha,Aku Berharap Kamu Bangun dari Tidur Panjang Kamu" Bisik Pria itu yang tak lain Adalah Aliandigo Naufalino Tepat Ke telingga Wanita itu yang tak Lain Adalah Daprillya Quaneisha Dengan Air Mata Yang Mengalir deras di pipi Ali dan Ali mengecup Pelipis Prilly dengan Dalam Dan Penuh Cinta di hatinya untuk Prilly.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang