T.O.D 56 : (Kelahiran Princess Queenisa Naufalino)

2.4K 130 24
                                    

               3 BULAN KEMUDIAN.

       Sudah 8 bulan Ali dan Venus tinggal di Jerman.Mereka menjalani Hidup Mereka dengan penuh kebahagiaan dan Kehidupan Mereka semakin Membaik.Di tambah Lagi Ali sudah menjadi Model Terkenal di Jerman.Ali sering menjadi Model Iklan,Model Pakaian rancangan desainer Terkenal dan menjadi Model Fashion Show.Ali juga sudah 8 bulan Ali fokus bersekolah di Jerman dan Selama 3 bulan selain mengikuti Ujian.Ali juga mengikuti Ujian Tes Beasiswa untuk masuk ke kampus impian.Sudah 6 bulan Nara berusaha mendekati Ali tapi Ali masih bersikap dingin terhadap Nara karena Ali masih Terjebak dalam kenangan dia dan Prilly yang membuat rasa rindu dan Rasa cintanya terhadap Prilly semakin bertambah.Jelas jelas Ali berusaha Melupakan Prilly tapi semakin Ali berusaha melupakan Prilly tapi Ali sangat sulit melupakan Prilly yang membuat Ali sulit membuka hatinya ke Wanita lain.
Sudah 3 bulan Hubungan Pedro dan Prilly membaik.Pedro selalu menjadi Abang yang siaga Buat Prilly dan Dia bersama Kenan dan Puspa setiap bulan sering menemani Prilly untuk USG membuat Prilly merasa bahagia karena banyak yang menyayangi Anak dia dan Ali yang sedang Prilly kandung.Tasya dan Yessa juga sering ke rumah Prilly untuk mengajak Prilly jalan dan Menemani Prilly homeschooling.Sudah 3 bulan Mike dan Amira tinggal di rumah Kumuh.
Mereka setiap hari selalu Bertengkar dengan Amira yang tidak Terima kalau Mike jadi Tukang Objek dan Mike yang tidak suka dengan Amira yang sering pergi Pagi dan Pulang malam.Apalagi Mike sering terbangun dari tidurnya di malam dan mendapatkan Amira tidak ada di sampingnya.Di tambah lagi Mike sering melihat Amira telponan Dengan seorang Sambil senyam senyum dan Amira juga sering membawa belanjaan Bayar.Jelas jelas uang yang di berikan Mike ke Amira tidak cukup memberi semua belanjaan yang di bawa Amira.
Membuat Mike merasa curiga kalau Amira selingkuh darinya.

INDONESIA.

   
              Keesokkan Paginya Prilly sedang Menyiram Bunga Bunga Tulip dengan Perut yang membesar karena sekarang Kandungan Prilly sudah Berusia 9 Bulan dan Tinggal menunggu Waktu dia melahirkan.
Prilly mengusap perutnya yang sudah membesar sambil tersenyum melihat bunga bunga tulip itu membuat Prilly teringat kalau Ali sangat menyukai Bunga tulip.Prilly langsung menaruh Alat penyiram tanaman itu ke pinggir penyangga bunga tulip itu.Prilly langsung memetik bunga tulip berwarna merah itu dan menghirupnya dengan tetesan Air mata penuh kerinduan terhadap Seorang yang sangat menyukai bunga tulip yaitu Ali.

"Apa kabar kamu My Love,Udah 8 bulan kamu Pergi jauh dari hidup aku dan Udah 8 bulan juga aku menunggu kamu Kembali,Apakah Kamu sudah menemukan penganti Aku ?,Makanya kamu nggak mau kembali,Kalau misal iya kamu sudah menemukan Penganti aku,Aku nggak apa apa,Asalkan kamu kembali biar Aku bisa minta Maaf sama kamu dan biar Aku bisa Beritahu kamu tentang anak kita tapi aku nggak akan maksa kamu kembali kalau kamu sudah memiliki penganti Aku,Aku hanya ingin dapat Maaf kamu aja dan Aku ingin kamu tau tentang Anak kita,Walaupun Sebenarnya Aku berharap kamu Kembali ke dalam Hidup aku dengan Cinta yang masih ada di hati kamu Untuk Aku,Tapi Aku nggak bisa Mengharapkan Hal itu karena Itu hal Yang Mustahil karena Kamu udah Terlalu membenci Aku,Tapi jangan salahkan Aku kalau Aku nggak bisa menyingkirkan Perasaan Cintaku Terhadap Kamu,Karena semakin Aku berusaha melupakan Kamu semakin Dalam Aku mencintai Kamu dan Sulit Melupakan Kamu,Aku Rindu Kamu My Love dan Anak Kita juga Merindukan Kamu,Aku sangat Mencintai Kamu My Love,Sangat Mencintai Kamu" Ucap Prilly memeluk bunga tulip kesukaan Ali sambil mengusap perutnya yang sudah semakin Membesar dengan Air mata yang mengalir deras di pipi Prilly.

       Prilly merasakan rasa rindu di hatinya terhadap Ali semakin menjadi di hatinya.Prilly mencium bunga tulip itu sambil menangis dan Tiba tiba

"Argghhh" Jerit Prilly merasa Perutnya Sangat Sakit dan Prilly merasakan sesuatu yang hangat Mengalir di pahanya.

           Tubuh Prilly merosot Ke lantai dengan Menahan Rasa sakit di Perutnya dan Bunga Tulip yang Prilly pegang terlepas dari Tangannya.
Prilly terduduk di lantai dan Prilly terkejut Melihat Cairan bening mengalir di pahanya.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang