Beberapa Saat Kemudian.
Ali dan Prilly sedang berjalan di Lorong Sekolah Lantai 2 mendekati kelas mereka.Ali tersenyum melihat Prilly memeluk Pinggang Ali dengan Erat seakan akan tidak mau Melepaskan dia dan Ali Masih melengkuh pundak Ali.Tiba tiba Ali merasa sakit di perutnya karena Prilly memeluk Ali dengan Erat tepat di luka Perutnya yang terkena tusukan seminggu yang lalu."Aw Sayangku,Lepas Dong Pelukannya,Sakit perut Aku" Ucap Ali meringis.
Prilly langsung melepaskan pelukan dia dengan Ali karena mengingat Luka tusukan di perut Ali masih belum pulih total dan masih belum mengering.
"Maaf,Maaf,Aku lupa My Love,Sekarang Kita ke rumah sakit aja Ya" Ucap Prilly.
"Nggak apa apa kok Sayangku,Cuman sakit sedikit Aja" Ucap Ali memegang perutnya yang terdapat jahitan karena tusukan pisau dari Farrel ke perut Ali dan Ali juga merasa mulai membaik.
Prilly langsung mengangkat tangan Kanan Ali ke atas Pundaknya dan Tangan Kiri Prilly langsung memeluk Pinggang Ali.Mereka saling menatap dan Tersenyum.
"My Love,Aku bopongnya" Ucap Prilly.
Ali mengangguk sambil tersenyum dan
Cup.
Pipi langsung memerah karena tiba tiba Ali mengecup bibir Prilly dengan Singkat dan Ali tertawa melihat Pipi Gadisnya memerah karena kecupan singkat Ali di bibir kekasihnya.
"Ih My Love ternyata Bisa mesum" Ucap Prilly tersenyum malu atas kecupan Yang Ali berikan Tadi.
"Aku mesum juga gara gara kamu Sayangku" Ucap Ali.
"Ih Kok Gara gara Aku" Ucap Prilly Agak sedikit tidak terima atas perkataan Ali.
"Emang Gara gara kamu,Kamu yang nularin Virus mesum kamu ke Aku dan Pada akhirnya Aku jadi mesum Dech" Ucap Ali tersenyum.
Prilly tersenyum mendengar perkataan Ali.
Cup.
Cup.
Cup.
Ali membulatkan matanya karena Prilly mengecup Bibir Ali bertubi tubi sampai Ali tidak bisa menghindar dari kecupan Prilly.
Prilly langsung menghentikan Aksinya saat dia merasa puas mencium Ali."Aku sengaja Nyium Kamu,Biar Aku sebarin Semua Virus mesum aku ke kamu" Ucap Prilly tersenyum.
"Dasar Pacarku yang mesum" Ucap Ali menarik Hidung Prilly dengan Gemas.
"Ih My Love Lepas nggak,Nanti hidung Aku panjang dong Kayak Pinocchio" Ucap Prilly berusaha melepaskan Tangan Ali dalam hidupnya.
"Berarti Kamu suka bohong dong" Ucap Ali tersenyum.
Prilly terdiam mendengar Perkataan Ali.Prilly akuin Kalau dia suka Bohong termaksud Membohongin Ali tentang Prilly menjadikan Ali Target Truth Or Dare Prilly dulu sebelum Prilly memilih untuk tidak menjadikan Ali target Truth Or Dare lagi.Tapi Tentang Aja dari awal Prilly mendekati Ali karena Truth Or Dare dan Rasa takut Kehilangan Ali muncul lagi dalam Hati Prilly.Dia takut Kalau Ali tau Prilly dulu menjadikan Ali Target Truth Or Darenya.Ali bingung Melihat Prilly tiba tiba Terdiam dan Ali langsung melepaskan Tangannya dari hidung Prilly.
"Sayangku,Kamu kenapa Kok Diam,
Aku narik hidung Kamu kuat ya sampai Kamu diam Gini ?" Tanya Ali merasa bersalah udah Menarik Hidup Prilly.Ali terkejut karena tiba tiba Tangan Kiri Prilly yang tadi Memegang Tangan Ali yang melingkar di atas Pundak Prilly sekarang Berpindah Melingkar ke pinggang Ali membuat Prilly memeluk pingang Ali dan Prilly menyanderkan pipinya di dada Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanficKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...