3 BULAN KEMUDIAN.
Sudah 3 Bulan Ali bersekolah Di Jerman dan Bekerja Sebagai Model Di Jerman.Sudah 3 Bulan Juga Kehidupan Ali dan Venus menjadi lebih baik dan Lebih bahagia sejak Venus bercerai dengan Mike.Sudah Hampir 5 bulan Ali di Jerman dan Ali berusaha untuk Melupakan Prilly tapi sangat sulit membuat Ali melupakan Prilly karena Devan selalu ingin Mengatakan Sesuatu tentang Prilly tapi Ali selalu menolak untuk tau tentang Prilly.Walaupun Ali penasaran apa yang ingin Devan sampaikan tentang Prilly tapi Rasa benci dan Rasa kecewa Ali selalu menepis Rasa penasaran Ali.Sudah 3 Bulan Ali akrab dengan Nara karena Nara mendekati Ali dan Ali tidak bisa menolak Nara mendekatinya karena Ali merasa Berhutang budi terhadap Keluarga Nara.Jadi Dia dan Nara cuman sekedar mengobrol dan Menyapa tidak lebih dari itu.Sudah 3 bulan juga Mike mengalami Masalah di perusahaannya karena semua kolega bisnis menarik Sahamnya dari perusahaan Mike karena kasus persidangan Penceraian Mike dan Venus.Di tambah Lagi Mike sudah membagi Hartanya ke Venus dan Ali.
Walaupun Venus dan Ali memilih untuk menyimpan harta Mike dan tidak mengunakan sedikitpun Harta Mike dan Di tambah Lagi Amira yanh selalu shopping yang mengeluarkan uang sampai Berjuta jutaan dan Di tambah Lagi Farrel yang selalu meminta uang ke dia setiap hari dengan alasan kebutuhan sekolah membuat Mike merasa kepalanya pecah.Sudah 3 bulan juga Prilly di keluarkan dari Sky High School dan Sudah 3 Bulan Prilly merawat Kandungannya yang sudah mencapai 6 bulan Bersama Kedua Orang tuanya.
Selama 3 Bulan Ini selain Fokus dengan Kehamilannya.Prilly juga Fokus dengan Homeschooling dan Selama 3 Bulan Ini Hubungan Prilly dan Pedro seperti 2 Orang asing yang tidak saling mengenal karena Pedro Bersikap Acuh terhadap Prilly dan Seperti tidak Menganggap Prilly ada di hidupnya membuat Prilly merasa sedih dengan sikap Abangnya yang masih Kecewa Terhadapnya.3 Bulan Ini Juga Prilly selalu Kepikiran Ali dan Prilly masih berharap Ali kembali lagi dalam hidupnya Walaupun Itu hal yang tidak mungkin terjadi tapi Prilly tetap menunggu Ali kembali karena hati Prilly mengatakan kalau Ali akan kembali.INDONESIA.
Keesokkan Harinya Mike sedang berada di ruang tamu dan Mike sedang sibuk berkutat dengan laptopnya karena dia sedang mencari perusahaan yang bisa menyuntingkan Dana ke Perusahaan Mike karena Perusahaan Mike sekarang berada di Ambang Kehancuran.Tiba tiba
Triiiing.
Mike terkejut mendengar suara hpnya dan Dia langsung mengambil Hpnya.Mike langsung mengangkat telponnya dan Menempelkan hpnya ke telinganya.
"Hallo,Ada Apa ?" Tanya Mike sambil berkutat dengan Laptopnya.
"..........................................."
"Apa ?,Semua Aset Perusahaan Saya yang ada di New York di rampok semua" Ucap Mike bangkit Berdiri dari Sofanya Dengan Wajah Terkejut.
"..................................................."
"Kenapa kalian nggak Becus untuk menjaga semua aset Perusahaan Saya Di New York"
"..........................................................."
"Maaf,Apa Maaf kamu bisa mengembalikan semua aset perusahaan saya yang di rampok mereka"
"............................................................."
"Mulai Hari ini saya pecat kamu,
Karena kamu nggak becus menjaga perusahaan Saya"Tut.
Dengan Marah Mike langsung mematikan sambungan Telponnya dan Mike langsung terduduk lesu Di atas Sofa.Dia menjambak Rambutnya Frustasi Karena Aset perusahaan yanh di Rampok Di New York adalah Cabang perusahaan dia yang paling besar dan paling berpengaruh di semua cabang perusahaan dia.Berarti semua cabang perusahaan dia akan mengalami kebangkrutkan Karena semua aset Perusahaan dia yang lainnya ada di perusahaan Cabang New York yang di sudah di rampok Habis oleh perampok yang Bisa Mike yakinin Kalau Perampok itu adalah suruhan Musuh Bisnisnya.Tiba tiba
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
Hayran KurguKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...