Di sebuah kerajaan Wizard, tampak sang Ratu akan melahirkan putra pertamanya, bayi yang ditunggu2 kehadirannya oleh seluruh rakyat Wizard itu akan segera lahir, calon putra mahkota kerajaan Wizard.Raja Arthur, Raja tampan bersurai hitam panjang dan lurus, beriris ungu permata serta memiliki postur tubuh yang sangat tinggi dan tegap itu, tampak bolak balik di depan sebuah kamar, menantikan kelahiran putra pertamanya.
Tak lama suara tangisan bayi yang sangat kencang pun terdengar dari dalam sebuah kamar, tampak seorang tabib wanita keluar dari kamar tersebut, wanita tua itu menunduk memberi salam.
"Segala berkat pada kegelapan agung kerajaan Wizard. Yang mulia, Putra anda telah lahir, dia sangat tampan sekali, wajahnya sangat persis dengan yang mulia Ratu" kata tabib itu.
Sang Raja langsung kedalam kamar dan melihat bayi mungil laki2 yang berada dalam pelukan istrinya, Ratu Mary Esperanza, bayi itu bersurai hitam, beriris merah ruby permata, ada tanda tahi lalat dibawah matanya dan wajahnya sangat tampan, wajahnya sangat mirip dengan ibunya.
Memang benar pepatah mengatakan jika anak laki2 yang lahir maka akan wajahnya mirip dengan ibunya, sedangkan jika anak perempuan yang lahir wajahnya akan mirip dengan ayahnya.
"Dia mirip sepertimu" kata Raja Arthur, sang Ratu tersenyum lembut dan menatap putranya.
"Akan kau beri nama siapa, pada anak kita ini?" kata Ratu Mary Esperanza.
"Lucas seperti nama leluhur pendiri kerajaan Wizard, seorang yang sangat sakti dan melegenda, seorang yang kekuatannya tak terbatas. Aku ingin anak ini bisa sehebat itu. Namanya adalah Lucas de Vladimir Wizard" kata Raja Arthur.
"Lucas...kau menyukai nama itu?" kata Ratu Mary kepada bayi laki2 yang sangat tampan itu, iris ruby permata sang bayi tampak berkilat.
"Kita akan mengadakan upacara atas kelahiran bayi ini, kita akan mengundang berbagai kerajaan dari seluruh dunia agar bisa turut serta merasakan kelahiran sang pangeran" kata Raja Arthur.
"Apakah tamu2 kerajaan bisa masuk? Maksudku...wilayah kerajaan kita ini tertutup kabut hitam, hanya yang masih punya keturunan dengan leluhur pendiri kerajaan Wizardlah yang bisa masuk ke negara kita" kata Ratu Mary.
Raja Arthur tampak diam, "berarti hanya Raja Claude dari kerajaan Obelia yang bisa memasuki wilayah negara kita...baiklah kita hanya akan mengundang Raja Claude dari Obelia, namun kelahiran Pangeran harus tetap kita umumkan melalui surat kepada negara2 lain" kata Raja Arthur.
"Kenapa hanya Raja Claude dari Kerajaan Obelia yang bisa masuk ke wilayah kita?" Ratu Mary bertanya.
"Karena dahulu leluhur dari kerajaan Wizard adalah juga keturunan dari negara Obelia, karena hal itulah hanya keturunan kerajaan Obelia yang bisa memasuki wilayah negara Wizard, selain itu tidak akan ada yang bisa, karena dahulu leluhur pendiri negara ini sudah menutup wilayah ini, tidak akan ada orang biasa yang bisa memasuki wilayah ini" kata Raja Arthur.
"Baiklah kalau begitu, kau kabarkan secepatnya dan kita akan segera mengadakan upacara kelahiran Lucas" kata Ratu Mary.
Raja Arthur tersenyum lalu mendekati istrinya dan mencium keningnya "terimakasih istriku sudah melahirkan putraku, seorang pangeran yang sangat tampan, dia persis sepertimu" kata Raja Arthur.
Tak lama bayi Lucas pun menangis, tampaknya sudah lapar dan ingin minum asi dari ibunya.
"Lucas sudah lapar, kau keluarlah dulu, aku mau menyusui Lucas" kata Ratu Mary, Raja Arthur tersenyum lalu keluar kamar.
Dan bayi Lucas pun menyusu pada ibunya, setelah menyusu, sang ibu menyanyikan lagu senandung tidur pada bayi Lucas hingga Lucas tertidur.
"Kau tampan sekali anakku...cepatlah besar anakku sayang" kata Ratu Mary Esperanza mencium pipi chubby yang menggemaskan dari bayi Lucas.
Reader jawab dikomentar ya, gantengan mana Raja Claude papa Athy vs Raja Arthur papa Lucas? Favorit kalian siapa? 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Athanasia, seorang Tuan Putri berusia 17 tahun dari seorang Kaisar Obelia Claude de Alger Obelia dan Permaisuri Diana de Alger Obelia. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus segera menikah dengan seorang Pangeran kegelapan...