👇Anastasius dan Penelope dulu
👇 Pangeran Dice dari Arlanta brondong Penelope👇 Duke Alfonso dari Obelia, brondong Penelope
Penelope saat ini baru selesai bercinta dengan Duke Alfonso Gregorio seorang pemuda bangsawan tampan berusia 20 tahun, brondong manis bersurai ungu dan beriris ungu tersebut yang cinta mati pada Penelope merupakan kekasih gelap Penelope.
Tidak hanya Duke Alfonso Gregorio, ada juga Pangeran Dice dari negara Arlanta yang merupakan Putra Mahkota negara Arlanta tersebut yang masih berusia 18 tahun, brondong manis bersurai cokelat dan bermata cokelat juga tergila2 pada Penelope janda kaisar obelia yang berusia 33 tahun tersebut.
Meskipun Penelope berusia 33 tahun namun wajahnya masih tetap sangat cantik, postur tubuhnya juga tetap kencang dan terawat, sehingga tidak ada yang menyangka dirinya janda beranak satu, apalagi anaknya berusia 15 tahun yaitu Jenneth.
Karena Penelope telah menjadi janda selama 15 tahun sejak Jenneth masih di dalam kandungan, dan tidak berniat menikah lagi, karena Penelope masih berharap untuk dinikahi Raja Claude, tentu saja Penelope juga butuh hasrat untuk memuaskan nafsunya.
Dan Penelope menjalin cinta diam2 dengan Pangeran Dice Putra Mahkota kerajaan Arlanta dan juga Duke Alfonso, kedua pria muda ini sangat tergila2 pada Penelope dan rela lakukan apapun untuk Penelope.
Tentu saja baik Duke Alfonso maupun Pangeran Dice tidak mengetahui bahwa mereka diduakan oleh Penelope seperti Claude dan Anastasius dulu, apalagi kedua pria muda ini berpikir Penelope hanya bercinta dengan diri mereka sendiri jadi tidak mungkin seorang wanita berani mendua setelah bercinta dengan seorang pria.
Namun tentu saja pikiran mereka salah, dulupun Penelope dimasa lampau pernah bercinta dengan Claude jauh sebelum Claude ataupun Penelope menikah, namun tetap saja Penelope menggoda Anastasius dan naik ke ranjang Anastasius bercinta dengan kakak dari Claude tersebut hingga hamil Jenneth diusianya yang masih muda belia yaitu 18 tahun dan kemudian dinikahi Anastasius.
Duke Alfonso memeluk Penelope, saat ini tubuh mereka polos dan hanya ditutupi oleh selimut, mereka berbaring ditempat tidur usai bercinta.
"Sayangku...aku ingin melakukan sesuatu untuk anakku, dia itu mencintai seorang pria tapi pria itu selalu menolaknya, bagaimana cara agar pria itu mau menerimanya?" kata Penelope sambil mengelus2 dada bidang berotot Duke Alfonso.
"Padahal anakmu cantik, kok bisa ada laki2 bodoh yang menolaknya? kalau gitu pakai sihir hitam saja agar pria tersebut takluk pada putrimu, aku tau dimana tempat penyihir khusus untuk masalah percintaan, banyak orang yang sudah berhasil" kata Duke Alfonso.
"Benarkah?" Penelope bertanya,
"Ya...dia penyihir hitam khusus mengatasi masalah asmara, cinta yang ditolak bisa diterima, masalah percintaan sangat mudah, dia berasal dari benua asia namun tinggal dinegara Arlanta, namanya adalah Penyihir Yun Feang" kata Duke Alfonso.
"Akhirnya aku akan bisa menaklukan Claude dan membuat Claude menceraikan Diana dan kembali padaku" kata Penelope dalam hati dan tersenyum licik.
"Sayang? apa yang kau pikirkan?" Duke Alfonso bertanya,
"Tidak apa2, tidak ada yang kupikirkan sayang" kata Penelope,
"Ini benar untuk asmara anakmu kan? bukan untukmu?" kata Duke Alfonso,
"Tentu saja ini untuk Jenneth sayang, aku kan sudah punya dirimu" kata Penelope tersenyum menggoda.
"Ah sayang jangan khianati aku, aku tak bisa hidup tanpamu! aku terlalu cinta mati padamu" kata Duke Alfonso.
"Tentu saja" kata Penelope,
"Lalu kapan kita akan segera menikah? aku sudah berkali2 melamarmu tapi kau tetap belum menerima lamaranku, apa kau tidak mau menjadi istriku, Penelope?" Duke Alfonso bertanya.
"Bodoh! kau pikir kau siapa? tentu saja aku tidak mau! karena dari dulu saja hatiku hanya milik Claude dan aku menyesal dulu malah bercinta dengan kakaknya Anastasius hingga hamil dan terpaksa menikah dengannya!" kata Penelope dalam hati.
"Sayang kenapa diam?" kata Duke Alfonso,
"Tentu saja aku akan menikah denganmu, tapi tidak sekarang ya, karena aku belum bercerita tentangmu pada Jenneth, tunggu saat yang tepat" kata Penelope.
"Baiklah aku akan bersabar menunggumu" kata Duke Alfonso,
"Sayang aku minta alamat Yun Feang di Arlanta, aku akan mengantarkan Jenneth kesana untuk mengatasi masalah asmaranya" kata Penelope.
"Baik nanti akan kuberikan padamu bidadari tercantikku" kata Duke Alfonso mencium bibir Penelope.
"Aku harus segera menemui penyihir itu, aku harus melakukan sihir hitam pada Claude! Dan aku juga akan membantu Jenneth dan Ijekiel agar mereka juga bisa menaklukan Lucas dan Athanasia" pikir Penelope.
Duke Alfonso mencium bibir Penelope dan kemudian meremas2 dadanya yang polos, namun Penelope menepiskan tangannya "nanti saja kita kan baru selesai bercinta" kata Penelope.
Duke Alfonso mengernyitkan kening "ada apa denganmu? biasanya kau yang meminta tambah lagi usai bercinta?" kata Duke Alfonso.
Penelope membalikkan badan dan memejamkan mata "aku lelah aku mau tidur!" kata Penelope ketus, Duke Alfonso menghela nafas panjang.
"Jika aku sudah berhasil mendapatkan Claude, aku takkan sudi bercinta denganmu lagi! kau tidak memuaskanku seperti Claude dulu! otot2 dada bidangmu juga tidak sebagus Claude, wajahmu juga tak setampan Claude! tak ada pria yang sesempurna Claude! maka aku harus menaklukannya kembali dengan sihir hitam" pikir Penelope.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Athanasia, seorang Tuan Putri berusia 17 tahun dari seorang Kaisar Obelia Claude de Alger Obelia dan Permaisuri Diana de Alger Obelia. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus segera menikah dengan seorang Pangeran kegelapan...