Di dimensi modern, sejak Athanasia menghilang kembali ke dimensinya, kini Lucas benar2 menjadi Sad Boy yang setiap hari mengurung diri dikamar usai pulang sekolah dan bahkan berat badannya kini menurun drastis dalam seminggu sudah turun lima kilo membuat keluarganya cemas."Apa sih menariknya gadis misterius itu, memang sih dia cantik, tapi mentang2 dia cantik terus mempermainkan adikku seperti itu?" kata Lee Mi Yu sewot ketika mereka sedang berkumpul diruang keluarga.
"Kurasa kita perlu menjodohkan Lucas dengan seorang gadis yang menjadi kolega Lawton agar Lucas bisa melupakan gadis itu" kata Su Jo.
"Aku pikir itu ide bagus, karena sebagai ibunya aku tidak bisa tahan terus menerus melihatnya galau sampai pernah sakit demam tiga hari dan setelah itu kini badannya jadi kurus" kata Lee Shin Ye.
"Papi, kita jodohkan saja Lucas dengan anak salah satu kolegamu! carikan gadis yang tercantik, pokoknya yang gak kalah cantik dengan gadis tidak tau malu yang meninggalkan Lucas tiba2 menghilang dihari ulang tahunnya itu!" kata Lee Mi Yu.
Lucky menghela nafas panjang "tak semudah itu Mi Yu! dulu tantemu yaitu tante Lucathy pernah mau dijodohkan sama kakekmu dengan om Edward tapi karena gak cinta, ya tetap saja pilih mendiang om Claude dan lalu seperti yang kita tau om Edward dengan tante Luna" kata Lucas. (Sequel yang ini dari novel author yang pertama berjudul True Love buat reader yang baru langsung mampir kesini).
Sementara itu Lucas berjalan2 sendiri mengenang masa2 kebersamaannya dengan Athanasia ketika dua bulan bersamanya, Lucas menyusuri jalan2 yang biasa dilaluinya bersama Athanasia dengan penampilan yang kini kusut.
Lucas yang biasa tampil cool, modis, kini tampak sangat kusut, rambutnya acak2an, kemejanya lusuh, dibawahnya matanya menghitam mata panda karena kurang tidur memandangi foto2 kenangan bersama Athanasia, wajahnya murung sampai2 ibu dan kakaknya memaksanya ke psikolog namun tentu saja Lucas menolak karena dirinya hanya galau dan depresi karena patah hati bukan gangguan mental ilness.
"Athanasia mengucapkannya seperti ini membuatku semakin merindukanmu, merindukanmu meski saat aku melihat fotomu, waktu begitu kejam. Aku ingin menggenggam tanganmu pergi ke sisi lain bumi, mendambakan akhir dari ini semua. Aku merindukanmu berapa lama aku harus menanti, berapa malam tanpa tidur lagi yang harus kulewati untuk melihatmu, untuk bertemu denganmu Athanasia" kata Lucas dalam hati dan menghela nafas panjang.
Sementara itu di dimensi masa lampau, Raja Arthur dan Ratu Mary yang sudah mengetahui Athanasia sudah sadar dan siuman tampak sangat senang karena kini melihat Lucas putra mereka bersemangat lagi dan tak murung seperti sebelumnya.
"Athanasia karena kau baru pulih, untuk sementara selama seminggu kau disini dulu beristirahat jangan kemana2 agar kondisi fisikmu kembali pulih seperti sedia kala dan kau dapat kembali ke obelia" kata Raja Arthur.
"Padahal aku merindukan ayah dan ibuku juga orang2 di istana" kata Athanasia murung,
"seminggu itu tidak lama Athanasia, kan ada Lucas menemanimu disini, karena fisikmu belum kuat" kata Ratu Mary,
Athanasia mengangguk "terimakasih om Arthur dan tante Mary sudah merawatku selama aku tidak sadarkan diri" kata Athanasia,
"berterimakasihlah pada Lucas, dia yang selalu setia menjaga disisimu sampai pindah keruang bawah tanah dan hampir sering tidak tidur sampai matanya jadi mata panda gitu" kata Raja Arthur.
Wajah Lucas merah merona "ayah!" kata Lucas malu,
Raja Arthur tersenyum "memang benar kan?" kata Raja Arthur,
"tentu saja, terimakasih banyak Lucas kau memang yang terbaik" kata Athanasia tersenyum, wajah Lucas merah merona.
Dan selama seminggu itupun Athanasia hanya berdiam diri istirahat dikamar tidak diperbolehkan kemana2, karena kondisi fisik badannya masih lemas dan lemah untuk digerakan. Bahkan Athanasia makanpun disuapi oleh Lucas padahal menurut Athanasia, Lucas tak perlu menyuapinya namun Lucas tetap memaksa menyuapi makan Athanasia dan setiap malam Lucaspun tidur disamping Athanasia lagi seperti dulu memeluk erat Athanasia seakan tak ingin kehilangan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Athanasia, seorang Tuan Putri berusia 17 tahun dari seorang Kaisar Obelia Claude de Alger Obelia dan Permaisuri Diana de Alger Obelia. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus segera menikah dengan seorang Pangeran kegelapan...