Setiap hari Claude semakin sakit apabila berada di sisi Diana dan Athanasia, Claude semakin tidak merasa nyaman berdekatan dengan anak dan istrinya tersebut.
Claude bahkan sudah pisah kamar dengan Diana, bahkan Claude tak mengijinkan Diana dan Athanasia menemuinya lagi diruang kerja seperti biasanya.
Tentu saja hal ini membuat Athanasia dan Diana sangat bersedih karena Claude benar2 sangat menjaga jarak dengan anak dan istrinya tersebut.
Mereka tidak mengira bahwa jika berada didekat mereka, Claude akan sakit, Diana mengira sikap Claude yang berubah menjauhinya dan berubah menjadi dingin karena ingin mendekati Penelope.
Sedangkan Athanasia mengira sikap Claude yang menjadi dingin dan menjauhinya karena kembali menjadi marah padanya soal ciuman panasnya bersama Lucas.
Athanasia dan Diana benar2 menjadi salah paham pada sikap Claude yang berubah menjadi sangat menjauhi mereka seperti saat ini.
"Aku tidak mengerti kenapa ayah seperti ini pada kita! apa dia masih marah padaku soal Lucas? tapi kan waktu itu kita kan sudah baikan? apa dia kembali marah lagi bu?" Athanasia bertanya pada Diana dikamar Diana.
"Ibu juga benar2 tidak mengerti akan sikap ayahmu itu! jangan2 dia sengaja menjauhi kita karena akan kembali pada Penelope! biar bagaimana Penelope adalah cinta pertama ayahmu dan mereka dulu berhubungan sangat lama! bahkan hubungan mereka dulu sangat jauh! sedangkan dengan ibu saja dulu ayahmu tak pernah berhubungan seperti dengan Penelope ketika kami belum menikah dulu!" kata Diana.
"Jadi karena hal itu, ibu masih sangat cemburu pada bibi Penelope?" Athanasia bertanya,
"Tentu saja! kau beruntung Lucas itu dari awal hanya denganmu dan melihatmu saja" kata Diana,
"Ah ibu! tapi kan itu masa lalu ayah dan bibi Penelope meskipun dulu hubungan mereka lama dan bahkan sangat jauh yang mereka lakukan, tapi kenyataannya, setelah ayah mengenal ibu, ayah menjadi sangat cinta dan sangat setia pada ibu bukan? ayah bahkan menjaga ibu sebelum menikah tak melakukan seperti apa yang dilakukannya dengan bibi Penelope kan?" kata Athanasia.
"Tentu saja ibumu ini tidak mau karena ibumu bukan wanita seperti bibi Penelope, mau ayahmu itu dulu anak Kaisar juga ibu tak peduli, jika dia mencintai ibu dia harus membuktikannya dengan menikahi ibu, itu yang dulu ibu tekankan pada ayahmu saat kami pacaran dulu!" kata Diana.
"Dan ayah hanya menikahi ibu lalu memiliki aku, itu artinya ayah hanya mencintai ibu satu2nya sebagai wanita ayah, jadi ibu jangan cemburu lagi pada ayah" kata Athanasia tersenyum.
Diana masih cemberut, Athanasia memeluk ibunya dan tersenyum "ayo kita temui ayah saja bu, kita tanyakan baik2 padanya saja biar tidak gelisah seperti ini" kata Athanasia, Diana mengangguk.
Athanasia dan Dianapun langsung menemui Claude di ruang kerjanya, seperti biasa, baik Athanasia maupun Diana langsung membuka pintu ruang kerja Claude tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Athanasia, seorang Tuan Putri berusia 17 tahun dari seorang Kaisar Obelia Claude de Alger Obelia dan Permaisuri Diana de Alger Obelia. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus segera menikah dengan seorang Pangeran kegelapan...