Ok author mau jawab beberapa pertanyaan reader seputar karya2 novel author ya
1. Inspirasi cerita novel fanfic author dari mana?
- Novel True Love dari film twilight s/d breaking dawn, drakor2 korea ttg kisah tuan muda ala2 my richman my husband gitu deh dan film2 action dan juga mafia.
- Novel Endless Love, ya ada yg beberapa chapter ngambil dari novel dan spoon WMMAP/SIBAP, dan yg lainnya imajinasi author sendiri 😁. Inspirasi lainnya drakor the world of the married makanya disini lebih banyak unsur2 orang ketiga (pelakor/pebinor) 😁. Hhmm mungkin ada sedikit campurin adegan sinetron azab ala2 ftv indosiar yg soundtracknya selalu "kumenangiiis" 😁.
- Novel Putri Mahkota yang tertukar inspirasinya dari meteor garden/BBF, dan drakor endless love yg diperanin song he kyo dan yang lainnya imajinasi author sendiri 😁.2. Kalau nulis cerita itu idenya datang sendiri atau gak?
- Ya begitu ada ide langsung author ketik dan simpan di draft dulu baru dipublish.3. Kapan aja biasanya dapat ide buat nulis cerita?
- Gak tentu sih, sewaktu2 aja kalo udah muncul idenya.4. Kalo novel ini tamat ada lanjutannya gak?
- Gak ada, karena author cuma bikin setiap novel sampe endingnya bener2 tamat, jadi gak ada season 1, 2 dll ntar jadinya nih novel kayak sinetron tersanjung, cinta fitri, tukang bubur naik haji dong ada season2nya 🤣😂. Kalo alur novel ceritanya kepanjangan dan muter konfliknya disitu2 aja, yg ada ntar readernya cepet bosen, makanya tiap novel author pasti bakalan endingnya bener2 tamat. Ini aja bentar lagi mau tamat kok karena authornya mau fokus nulis dinovel fanfic yang baru.5. Author shippernya Lucas dan Athy ya?
- iya dong 😎 .Ok semua pertanyaan reader udah author jawab ya, pertanyaan seputar karya novel fanfic pasti akan dijawab sama author 😎.
Catatan Penulis : Buat reader baru yang baru baca novel ini, jangan lupa mampir ke novel FF author yang lainnya, liat aja di akun profil author kalo mau liat novel2nya 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Athanasia, seorang Tuan Putri berusia 17 tahun dari seorang Kaisar Obelia Claude de Alger Obelia dan Permaisuri Diana de Alger Obelia. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus segera menikah dengan seorang Pangeran kegelapan...