Hari ini baik Athanasia maupun Ijekiel sama2 akan berkeliling wilayah pusat kota Obelia, mereka berdua sama2 menawarkan program visi misinya pada rakyat obelia.Namun Ijekiel lebih banyak menawarkan janji2 manis untuk memikat rakyat obelia sedangkan Athanasia tetap mempertahankan sistem yang selama ini berlaku tanpa berniat untuk merubahnya.
Sebelum Athanasia berangkat bersama Lucas, Athanasia berpamitan pada Claude diruang kerjanya "ayah aku berangkat dulu ya" kata Athanasia.
Claude mendongak "kemarilah, akhir2 ini kau jarang menemuiku" kata Claude lalu menarik Athanasia duduk dipangkuannya "kau sangat sibuk sekali, kuharap perjuanganmu mendapatkan hasil" kata Claude.
"Tentu saja ayah, akupun berharap begitu dan aku akan membuktikannya" kata Athanasia duduk dipangkuan Claude dan memeluk Claude.
"Ayah percaya padamu" kata Claude lalu membelai rambut Athanasia dan mencium keningnya,
"baiklah aku berangkat dulu ayah" kata Athanasia berdiri dari pangkuan Claude dan melepaskan pelukan ayahnya.
Claude tersenyum tipis "semoga berhasil anakku" kata Claude, Athanasiapun lalu keluar dari ruangan Claude.
Saat Athanasia berjalan dilorong istana, Lucas menghampirinya dan seperti biasa Lucas langsung mengangkat Athanasia dan menggendongnya.
"Lucas! aduh apa2an sih kamu nih? kita kan mau berangkat sekarang" kata Athanasia,
"kita mau naik dalam kereta, keretanya didepan, aku gendong kamu sampai menaikkan kamu dalam kereta" kata Lucas.
Ijekiel yang juga keluar dari ruangannya bersama Roger melihat Athanasia yang digendong Lucas masuk kedalam kereta kudanya dan wajah Ijekiel langsung muram tak bersemangat.
Ijekielpun masuk kedalam kereta kudanya bersama Roger Alphaeus, sepanjang jalan Ijekiel melamun membayangkan saat2 bersama Athanasia.
Saat Ijekiel menemani Jenneth diacara jamuan minum teh usai acara debutante dan Ijekiel serta Jenneth bertemu dengan Athanasia dan menyapanya, lalu Ijekiel dengan penuh kesopanan mencium punggung tangan Athanasia sebagai tata krama kesopanan dikalangan bangsawan.
Namun Lucas langsung datang dan sengaja mencium kening Athanasia depan Ijekiel dan Jenneth lalu langsung menarik tangan Athanasia meninggalkan Ijekiel dan Jenneth saat itu.
Ijekielpun teringat saat bertemu Athanasia ditaman istana dan ketika menyapanya rambut Athanasia beterbangan tertiup angin, namun ketika Ijekiel mengulurkan tangan hendak merapikan rambut Athanasia tiba2 Lucas datang menghampiri Athanasia dan langsung menggendong Athanasia menjauhi Ijekiel.
Lucas sama sekali tak memberikan kesempatan Ijekiel untuk berdua dengan Athanasia, hal itu membuat Ijekiel kesal.
Ijekiel sudah terobsesi dengan Athanasia sampai2 cintanya menjadikannya seperti seorang psycho yang tidak bisa melepaskan Athanasia.
Dan kini setelah melakukan perjalanan kepusat kota, baik Ijekiel maupun Athanasia tiba ditempat tujuan untuk melakuan kampanye pemilihan umum.
Panggung acara telah disediakan dialun2 pusat kota, dan untuk giliran pertama adalah giliran Athanasia yang berpidato dan menawarkan program visi misinya.
"Kau pasti bisa, percaya padaku dan jangan gugup!" kata Lucas mencium kening Athanasia dan menyemangati Athanasia, membuat Ijekiel yang melihatnya membuang muka.
Athanasiapun naik keatas panggung dan berpidato, semua rakyat yang mendengarkan pidato Athanasiapun bertepuk tangan dan meneriakkan nama Athanasia "hidup Athanasia!" kata rakyat.
Setelah selesai pidato, Athanasiapun turun dari panggung "pidatomu tadi bagus" kata Lucas,
"terimakasih Lucas" kata Athanasia tersenyum
Dan setelah itu tibalah giliran Ijekiel yang berpidato dengan menawarkan programnya dan menawarkan janji2 manisnya, rakyat hanya diam mendengarkan dan hanya beberapa yang tepuk tangan.
Setelah selesai pidatopun, Ijekiel turun dari panggung dan menghampiri Roger "sambutan rakyat padamu tak sebagus pada Athanasia, jika begini kau bisa kalah" kata Roger.
"Lalu apa yang harus aku lakukan ayah?" Ijekiel bertanya,
"harus melakukan strategi seperti yang diusulkan dirapat, kau harus menang bagaimanapun caranya" kata Roger, Ijekielpun mengangguk sambil melirik kearah Athanasia dan Lucas yang sedang berbincang2 sambil tertawa, hati Ijekiel merasa sakit.
Ijekiel tak pernah melihat gadis lain selain Athanasia, hanya Athanasia yang ada dalam hati dan terobsesi padanya seperti seorang psycho, Ijekielpun membuang muka dan mendengus kesal melihat kemesraan Lucas dan Athanasia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Athanasia, seorang Tuan Putri berusia 17 tahun dari seorang Kaisar Obelia Claude de Alger Obelia dan Permaisuri Diana de Alger Obelia. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus segera menikah dengan seorang Pangeran kegelapan...