Sedangkan saat ini Lucas yang sedang melintasi dimensi untuk menuju pohon duniapun akhirnya tiba ditempat tujuan yaitu pohon dunia."Wah bikin pusing saja ini!" kata Lucas begitu sampai dan tak melihat buah dari pohon dunia.
"Hei bagaimanapun juga kau dan aku sudah memupuk persahabatan selama beratusan tahun, bukankah seharusnya kau menyembunyikan setidaknya satu buahmu saja untukku?" kata Lucas pada pohon dunia.
"Aduh sudah datang sampai kesini mana bisa aku pulang dengan tangan kosong, apa boleh buat, tak ada rotan akarpun jadi" kata Lucas.
Lucaspun mengeluarkan cahaya berwarna kuning dari telapak tangannya "mau gak mau, aku ambil yang masih tersisa" kata Lucas lalu mengambil paksa batang pohon dunia dari pohon dunia.
"Baiklah aku rasa sudah cukup mengambil batang pohon dunia dan aku harus segera kembali ke dimensiku, Athanasia pasti sudah sangat merindukan dan menungguku" kata Lucas lalu membawa batang pohon dunia tersebut sambil menampilkan smirk khas andalannya.
Sementara itu terjadi bencana alam diberbagai dimensi akibat Lucas mencabut batang pohon dunia menimbulkan kerusakan alam tak hanya di dimensi dimana tempat pohon dunia berada namun juga diberbagai dimensi karena Lucas telah melintasi dimensi hal itulah yang membuat bukan hanya terjadi bencana alam di dimensi pohon dunia berasal saja tapi juga diberbagai dimensi akibat Lucas mencabut batang pohon dunia.
"Akhir2 ini kenapa cuacanya begini? terjadi bencana alam diseluruh benua?", "semoga hujannya cepat berhenti", "kita bahkan tidak tau tuan putri dan Yang Mulia Ratu ada dimana padahal sudah berminggu2", "tuan putri dan Yang Mulia Ratu apa mereka baik2 saja?" kata para maid di istana yang sebenarnya mengkhawatirkan Athanasia dan masih menganggap Athanasia Tuan Putri meskipun identitas Athanasia dan Diana sebagai Putri dan Ratu telah dicabut oleh Claude secara resmi.
Sementara itu di istana kerajaan Wizard, Raja Arthur dan Ratu Mary mengetahui penyebab bencana alam diseluruh dunia ini adalah ulah putranya Lucas yang mencabut batang pohon dunia dari dimensi lain dan menyebabkan kekacauan.
"Putra kita pasti sudah mendapatkan buah pohon dunia" kata Ratu Mary sementara Raja Arthur tetap diam dan tampak memikirkan sesuatu, "ada apa denganmu?" Ratu Mary bertanya.
"Entahlah...aku merasakan akhir2 ini ada sesuatu hal yang menyerang sihir perlindunganku pada Athanasia" kata Raja Arthur, Ratu Mary terkejut.
"Kita lihat saja apa yang terjadi sebenarnya pada cermin ajaib" kata Ratu Mary, Raja Arthur mengangguk dan merekapun menghampiri cermin ajaib.
"Cermin ajaib tunjukkan apa yang sebenarnya terjadi pada sihir perlindungan yang kutanamkan pada Athanasia, kenapa akhir2 ini kurasakan seperti ada yang menyerangnya?" kata Raja Arthur.
Cermin ajaibpun menunjukkan gambar rekaman saat Claude menyerang Athanasia dengan sihirnya namun terpental dan terluka, Raja Arthur dan Ratu Mary tampak terkejut.
"Apa yang terjadi pada Claude? apa dia sudah gila menyerang putrinya sendiri?" kata Raja Arthur,
"Kenapa dia melakukan hal itu?" kata Ratu Mary kaget,
"Ada yang tidak beres dengan Claude! cermin ajaib tunjukkan dimana keberadaan Athanasia sekarang!" kata Raja Arthur.
Cermin ajaibpun menunjukkan keberadaan Athanasia berada dipenginapan turis yang sangat sederhana yang berada dilereng gunung bersama Diana, Felix, Lilian, Hannah dan Seth.
"Kita harus menjemput Diana dan Athanasia sekarang ke penginapan mereka!" kata Raja Arthur,
"Baiklah aku ikut denganmu" kata Ratu Mary,
"Pengawal!" kata Raja Arthur,
"Ya Yang Mulia" kata Pengawal yang datang menghampiri,
"Siapkan kereta kuda, kita akan menjemput Ratu dan Putri dari kerajaan Obelia untuk tinggal disini! dan suruh pelayan untuk siapkan tempat tinggal bagi kedatangan tamu dari kerajaan Obelia!" kata Raja Arthur.
"Baik Yang Mulia" kata pengawal tersebut,
"Kita berangkat sekarang secepatnya!" kata Raja Arthur lalu menggandeng tangan Ratu Mary.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Athanasia, seorang Tuan Putri berusia 17 tahun dari seorang Kaisar Obelia Claude de Alger Obelia dan Permaisuri Diana de Alger Obelia. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus segera menikah dengan seorang Pangeran kegelapan...