Dua bulan kemudian, hari yang ditunggu2 pun tiba, sang Putri Kaisar Obelia pun hadir dan lahir kemuka bumi ini, seluruh isi istana kerajaanpun bersuka cita menyambut kelahiran sang putri tersebut.Tabib istana seorang wanita separuh baya itupun keluar dari kamar Ratu Diana, dari dalam kamar Ratu terdengar suara tangisan bayi yang kencang.
"Segala keagungan dan berkat kepada matahari Obelia" kata tabib wanita tersebut menunduk memberi hormat dan salam, "putri anda telah lahir Yang Mulia, ibu dan bayinya selamat" kata tabib wanita itu.
Raja Claudepun masuk kedalam kamar dan dilihatnya bayi mungil itu sedang berada dalam gendongan Ratu Diana, wajahnya sangat persis Claude, bersurai pirang keemasan, beriris biru permata saphire.
"Dia mirip sekali denganmu, apa kau sudah menyiapkan nama?" Ratu Diana bertanya.
"Ya... dia kuberi nama seperti nama salah satu leluhur Obelia, satu2nya wanita pertama dalam sejarah Obelia yang menjadi Ratu menggantikan Raja sebelumnya yaitu ayahnya dan sang Ratu terkenal dengan kecantikannya yang melegenda, menurut cerita, hingga saat ini tak ada yang bisa menandingi kecantikan Ratu Obelia yang mungkin saja dia adalah titisan dewi Yunani...yaitu Ratu Athanasia, satu2nya Kaisar wanita pertama bukan hanya di Obelia tapi diseluruh dunia saat itu" kata Raja Claude.
"Ratu Athanasia yang melegenda itu? yang memiliki kecantikan sempurna, kebijakan dalam memimpin, kecerdasan yang tinggi dan suami penyihir hitam menara yang melegenda dan sangat sakti itu?" Ratu Diana bertanya.
"Ya... mitosnya turun temurun, bahkan banyak yang meragukan mereka pasangan manusia biasa, karena Ratu Athanasia dan suaminya itu benar2 sempurna, tidak seperti manusia biasa pada umumnya, semua kesempurnaan ada pada diri mereka" kata Raja Claude.
"Ya aku juga mendengar kisah tersebut, kecantikannya sangat melegenda, banyak yang bilang seperti dewi yunani dan mungkin saja memang titisan dewi yunani, dan suaminya juga konon katanya seperti dewa yunani, semoga saja anak kita bisa seperti itu dan semoga juga pasangan anak kita bisa sehebat pasangan Ratu Athanasia" kata Ratu Diana.
Raja Claude mendengus "pasangan Ratu Athanasia yang pasti bukan orang menyebalkan, angkuh, sombong, terlalu percaya diri seperti Raja Arthur itu, aku yakin pangeran Lucas besarnya sifatnya seperti ayahnya, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya!" kata Raja Claude.
Ratu Diana tertawa "sudahlah...kenapa jadi membicarakan pangeran Lucas. Baiklah aku setuju memberikan nama bayi ini Athanasia, semoga kehebatan dari Ratu Athanasia masa lampau juga kau miliki ya nak?" kata ratu Diana mencium pipi bayi Athanasia.
Bayi Athanasia menangis karena lapar dan ingin meminum asi dari ibunya.
"Ah, anak ini lapar rupanya, aku mau menyusuinya dulu, kau keluarlah dulu" kata Ratu Diana, Raja Claudepun mencium kening Ratu Diana lalu keluar dari kamarnya.
Setelah diluar kamar, Raja Claudepun memanggil Felix yang sedari tadi berdiri berjaga depan pintu kamar "Felix!" kata Raja Claude.
"Ya Yang Mulia?" kata Felix.
"Berikan pengumuman putri telah lahir keseluruh penjuru negeri dan berikan surat undangan kepada seluruh kerajaan2 termasuk kerajaan Wizard, umumkan bahwa kita akan mengadakan upacara penyambutan kelahiran putri dan juga mengadakan pesta untuk para kaum bangsawan dan tamu2 kerajaan" kata Raja Claude.
"Baik Yang Mulia, perintah akan segera dilaksanakan segera" kata Felix.
Raja Claudepun langsung pergi keruang kerjanya, sementara Felix memerintahkan para Ksatria yang lain untuk segera langsung memberikan pengumuman kelahiran Sang Putri.
Jika dinegara Wizard, hanya ada upacara penyambutan kelahiran Pangeran namun tak ada acara pesta, karena kerajaan Wizard memang tak pernah mengadakan acara pesta apapun bahkan ketika Raja dan Ratu menikahpun, mereka hanya mengadakan acara pemberkatan pernikahan/ ikrar janji suci yang sakral digereja, karena Wizard memang negara yang tertutup dan misterius.
Sedangkan di Obelia, sama seperti kerajaan2 negara2 yang lain, setiap usai ada acara upacara baik itu penobatan Raja, kelahiran anggota kerajaan, pernikahan, ulang tahun, debutante, pasti selalu diiringi dengan acara2 pesta dansa yang meriah dan mengundang tamu2 kerajaan dan bangsawan2 baik dalam negeri maupun dari luar negeri.
"Akhirnya yang ditunggu2 lahir juga" kata Raja Arthur saat menerima pesan dari utusan Kerajaan Obelia.
"Apakah kita akan datang kesana?" Ratu Mary Esperanza bertanya.
"Tentu saja kita pasti datang membawa pangeran Lucas" kata Raja Arthur.
"Kau akan segera menemui calon istrimu" kata Ratu Mary pada bayi Lucas yang berada dalam gendongannya.
Bayi Lucaspun tertawa senang, iris merah ruby permatanya berkilat menandakan suasana hatinya sangat baik, Ratu Marypun mencium pipi chubby menggemaskan bayi Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Athanasia, seorang Tuan Putri berusia 17 tahun dari seorang Kaisar Obelia Claude de Alger Obelia dan Permaisuri Diana de Alger Obelia. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus segera menikah dengan seorang Pangeran kegelapan...