Aishiteru

1.6K 216 107
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sembilan Tahun Kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sembilan Tahun Kemudian

Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun, tak terasa kini sudah sembilan tahun berlalu dan usia Athanasia seminggu lagi genap berusia empat belas tahun.

Athanasia dan Lucas selalu saling mengirimkan kabar via surat yang dikirimkan oleh burung Elang peliharaan Lucas.

Lucas telah tumbuh menjadi anak remaja yang berwajah tampan rupawan, ketampanannya berasal dari perpaduan kedua orang tuanya yang sangat cantik dan sangat tampan.

Athanasia juga telah tumbuh menjadi gadis remaja belia yang sangat cantik, wajahnya juga perpaduan kedua orang orang tuanya yang juga sangat cantik dan juga sangat tampan.

Ijekiel selama ini selalu berusaha mendekati Athanasia, namun Athanasia yang telah berjanji pada Lucas, tidak pernah bersedia menemui Ijekiel ataupun Jenneth selama sembilan tahun ini, jadi jika Ijekiel datang ke istana ingin menemui Athanasia selalu ditolak dan Athanasia tak pernah mau menemui Ijekiel.

Pintu kamar Athanasia diketuk, Hannah dan Seth masuk membawakan kotak hadiah dan surat "segala keagungan dan berkat kepada matahari obelia" kata Hannah dan Seth bersamaan menunduk dan memberi salam hormat.

"Ada apa?" kata Athanasia yang sedang di sisirkan rambutnya oleh Lilian.

"Tuan putri ini ada kiriman surat dan hadiah untuk anda dari Pangeran Lucas dari istana Wizard" kata Seth.

Jika yang mengirimkan hadiah ataupun surat itu adalah pangeran Lucas maka Raja Claude tak berani menghancurkan surat ataupun hadiah2 untuk Athanasia.

Namun jika dari anak2 bangsawan ataupun dari pangeran2 negara lain tentu saja akan langsung dihancurkan, tapi selama ini tidak ada yang berani mengirimkan surat ataupun hadiah pada Athanasia karena mereka tau berita Athanasia sudah dijodohkan dengan pangeran kegelapan dari kerajaan Wizard tersebut, kecuali Ijekiel yang masih nekat mengejar2 dan tentu saja langsung dihancurkan oleh Raja Claude surat2 dan hadiahnya.

"Ah sayang sekali tuan putri sudah dijodohkan dengan Pangeran kegelapan anak dari Raja kegelapan, padahal tuan putri lebih cocok dengan tuan Ijekiel Alphaeus dia lebih lembut" kata Hannah membayangkan Ijekiel.

"Hannah jaga bicaramu itu pada tuan putri!" kata Lilian.

Athanasia menerima hadiah dan surat tersebut, "kalian keluarlah dulu karena aku mau membaca surat ini" kata Athanasia sambil tersenyum senang karena menerima surat dari kekasih masa kecilnya tersebut.

"Segala keagungan dan berkat kepada matahari obelia" kata Hannah, Seth dan Lilian bersamaan menunduk, memberi salam hormat kemudian keluar dari kamar Athanasia.

Dan Athanasiapun membuka kotak kado dari Lucas isinya adalah sepatu kaca yang sangat indah dan ketika Athanasia mencobanya, ukurannya bisa sangat pas dikaki Athanasia, Athanasiapun tersenyum menerima hadiah dari Lucas lalu membuka suratnya dan membaca isinya.

Dear Athanasia,
Kukirimkan lebih awal hadiah ulang tahunmu ini
Kuharap kau menyukai pemberianku
Jangan lupa sepatu ini harus kau gunakan saat debutantemu nanti
diacara pesta dansa
Kau pasti sangat cocok memakai sepatu itu.
Aku pasti akan datang ke acaramu dan setelah sekian lama, kita akan bertemu lagi
Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
Saat ku harus bersabar dan terus bersabar
Menantikan kehadiran dirimu
Entah sampai kapan ku harus menunggu
Sesuatu yang sangat sulit kujalani
Hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga, entah penantianku takkan sia2
Saat kau jauh disana rasa cemburu
Merasuk kedalam pikiranku melayang
Tak tentu arah tentang dirimu
Apakah sama yang kau rasakan
Walau raga kita terpisah jauh
Namun hati kita selalu dekat
Bila kau rindu pejamkan matamu
Dan rasakan aku
Kekuatan cinta kita takkan rapuh
Terhapus ruang dan waktu
Percayakan kesetiaan itu
Pada ketulusan Aishiteru
Satu sendiri pikiran melayang terbang
Perasaan resah gelisah
Jalani kenyataan hidup tanpa gairah
Sampai bertemu kembali
di acara ulang tahun dan debutantemu.
Dari Pangeran Lucas
Yang tertampan dan terhebat di dunia.

Athanasia tersenyum membaca surat dari kekasih masa kecilnya tersebut kemudian melipat surat tersebut dan menaruhnya di laci bersama tumpukan2 surat lainnya dari Lucas.

Athanasiapun segera menulis surat balasan untuk Lucas dan tentu saja Athanasia akan memakai hadiah sepatu pemberian Lucas pada acara debutantenya nanti.

Dan tanpa Athanasia ketahui, sepatu kaca yang diberikan Lucas tersebut telah diberikan sihir oleh Lucas, sehingga siapapun yang berdansa bersama Athanasia selain Lucas, maka kakinya akan selalu terinjak keras termasuk ayahnya, Raja Claude.

Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang