(Btw mulai chapter ini Lucas dimensi Lovely Princess sebut aja Lucky (versi True Love) biar gak bingung double Lucas soalnya 😂).Sementara itu Lucas mencari2 Athanasia, namun mana Athanasia sama sekali tidak dirasakannya di seluruh Obelia.
Sementara itu ketika Lucky membuka pintu dimensi, terjadi lagi gemuruh yang sangat besar, petir kilat sambar menyambar dan bahkan menyebabkan ada sedikit guncangan gempa.
Felix dan Lilian yang kini sedang menikmati masa bulan madunya di negara Arlanta pun, saat baru mulai pemanasan hendak bercinta dan Felix sedang mencium bibir Lily langsung kaget ketika ada guncangan gempa.
Saat itu Felix dan Lily sedang berciuman dengan panasnya, "Felix apa itu tadi? gempa?" kata Lily melepaskan ciumannya dari Felix, lalu kembali menggunakan pakaiannya dan mereka pun tidak jadi bercinta.
Felix pun terkejut "akhir2 ini cuacanya ekstrim, semoga tidak terjadi bencana alam" kata Felix.
Sementara itu Andy Jacob dan Jenneth yang menikmati masa bulan madu di negara Hugale, dan usai bercinta, mereka tertidur, tiba2 terkejut oleh suara petir kilat yang sambar menyambar serta guncangan gempa yang diakibatkan terbukanya pintu dimensi oleh Lucky.
Jenneth yang trauma pada gempa pun, karena merasa takut, langsung memeluk suaminya, Andy Jacob dan Andy Jacob pun berbalik memeluk Jenneth dengan erat.
"Aku takut" kata Jenneth,
"tidak usah takut, aku disini" kata Andy Jacob memeluk Jenneth dan mencium keningnya.
Sementara itu di istana Obelia, Claude dan Diana menunggu Lucas datang, seluruh istana pun saat ini dikerahkan oleh Claude untuk mencari dimana keberadaan Athanasia.
Lucas berkeliling Obelia namun tak ditemukannya Athanasia, bahkan mana Athanasia pun tak dirasakannya, Lucas merasakan pintu dimensi terbuka, namun ketika Lucas hendak melacak jejak arah kemana pintu dimensi itu terbuka, ternyata pintu dimensi itu langsung tertutup dengan cepatnya.
Lucas pun menengadahkan kepalanya ke langit dan menangis "dimana kau Athanasia? cobaan apa lagi ini? jangan tinggalkan aku, bukankah tahun depan kita akan menikah? aku tak bisa hidup tanpamu" kata Lucas sedih.
Sementara itu di istana Obelia, Diana pun menangis dipelukan Claude "dimana Athanasia? apa dia baik2 saja? siapa yang berani menculik putri kaisar?" kata Diana menangis tersedu2.
Claude mengelus kepala Diana dan menenangkannya "siapapun dia yang berani menculiknya, maka harus mati bagaimanapun caranya!" kata Claude dengan amarah yang memuncak karena putri tunggal kesayangannya hilang diculik oleh seseorang.
Sementara itu kini Athanasia sudah berada di dimensi Lovely Princess dan Lucky pun membaringkan Athanasia di ranjangnya, menunggu gadisnya terbangun.
Athanasia pun membuka matanya dan melihat Lucky "Lucas?" kata Athanasia.
Dalam ingatan Athanasia kini, Lucky yang ada dihadapannya adalah kekasihnya yang menolongnya dari hukuman gantung ayahnya.
Dan mereka berduapun tinggal dimenara hitam milik Lucky, dalam ingatan Athanasia kekasihnya adalah Lucky penyihir menara hitam yang dia puja2 dan idolakan sejak kecil.
Lucky menyihir ingatan Athanasia agar seperti Athanasia dimensi Lovely Princess yang mengidolakannya karena mendengarkan dongeng dari Lily sejak kecil.
"Ya aku disini?" kata Lucky memeluk Athanasia,
"apa yang terjadi? aku hanya mengingat saat aku akan dihukum gantung dan tepat saat kepalaku masuk kedalam tali tambang, kau datang memelukku dan membawaku pergi menghilang dari depan istana?" kata Athanasia.
"Tidak ada yang perlu kau takutkan, kau akan aman bersamaku disini, kau milikku bukan?" kata Lucky menggenggam tangan Athanasia dan memeluknya.
"Sebenarnya ada apa ya? kenapa hatiku merasakan perasaan janggal? aku tau dan ingat Lucas ini kekasihku.....tapi kenapa aku seperti merasakan perasaan hampa dan seperti mengkhianati seseorang?" pikir Athanasia.
"Hei apa yang kau pikirkan? jangan memikirkan hal2 yang lain selama kau bersamaku" kata Lucky sambil terus memeluk erat Athanasia seolah tak ingin lepas dan kehilangan lagi.
"Hhmm...tidak apa2, terimakasih Lucas kau telah menyelamatkanku dari hukuman gantung itu, dan terimakasih juga kau selalu menemaniku setiap hari di istana Ruby" kata Athanasia memandang wajah tampan pemuda bersurai panjang dihadapannya.
"Aku akan melakukan apapun untukmu karena kau milikku seorang Athanasia" kata Lucky lalu mencium kening Athanasia dan membelai rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Athanasia, seorang Tuan Putri berusia 17 tahun dari seorang Kaisar Obelia Claude de Alger Obelia dan Permaisuri Diana de Alger Obelia. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus segera menikah dengan seorang Pangeran kegelapan...