Kedua Raja itupun berbincang2 di ruang kerja Raja Arthur, hanya ksatria tangan kanan Raja Claude, Felix yang diperbolehkan masuk ruang kerja Raja Arthur, untuk menemani Raja Claude.
"Baiklah, apa yang bisa kubantu" kata Raja Arthur.
Raja Claude terdiam sesaat, "Yang Mulia?" Felix memanggil, Raja Claude mendengus.
"Aku kesini meminta bantuanmu untuk mencabut mana dari bayi yang ada dalam kandungan istriku, mana itu sangat kuat dan meluap2 dan bisa membahayakan nyawa istriku" kata Raja Claude.
Raja Arthur menaikan sebelah alisnya dan menampilkan smirk khas andalannya yang kelak akan sama persis dengan smirk khas bayi Lucas saat besar nanti "imbalannya untukku apa?" kata Raja Arthur.
Raja Claude mendengus, sudah Claude duga, kalau Raja Arthur ini bukan seorang yang akan berbaik hati menolong tanpa pamrih.
"Apapun itu...bahkan jika kau meminta kerajaanku sekalipun akan kuberikan" kata Raja Claude.
Felix membelalakan matanya "Yang Mulia?" kata Felix.
Raja Arthur tersenyum miring "aku tak butuh kerajaanmu...yang aku lihat dengan energi sihirku, bayi yang ada dalam perut istrimu adalah perempuan" kata Raja Arthur.
"Benar" jawab Raja Claude, para penyihir kerajaan sudah menerawang bayi dalam kandungan Ratu Diana dan memberikan informasi akan lahir seorang Putri Raja, yang memiliki mana meluap2 dan membahayakan sang Ratu.
"Bagaimana jika...anakmu berusia 17 tahun nikahkan dia dengan anakku" kata Raja Arthur sambil tersenyum miring.
"Apa?! permintaan macam apa itu?! tidak bisa! biar anakku sendiri yang menentukan jodohnya disaat dewasa nanti!" kata Raja Claude marah, dia tak rela jika putrinya nanti harus dibawa tinggal dikerajaan Wizard yang menyeramkan itu.
"Jika begitu ya lupakan saja, aku tak bisa membantumu" kata Raja Arthur bersikap acuh tak acuh, Raja Claude mendengus merasa gusar.
"Apa maumu sebenarnya? kenapa kau ingin menjodohkan anakmu dan anakku?" Raja Claude bertanya.
"Kenapa memangnya? pangeran Lucas sangat tampan bukan? dia bayi laki2 tertampan didunia saat ini, masalahnya dimana? justru putrimu beruntung jika mendapatkan pangeran setampan anakku, tak ada pangeran setampan anakku itu didunia manapun! wajarlah ayahnya saja raja tertampan didunia!" kata Raja Arthur.
Raja Claude mendengus, Felix terbatuk2 menurut Felix, Rajanya masih jauh lebih tampan dari Raja Arthur, namun tentu saja Felix tak berani mengutarakan pendapatnya.
"Bagaimana? waktuku tak banyak, kau tau aku sangat sibuk dan banyak urusan" kata Raja Arthur dengan sikap angkuhnya.
"Kau pikir hanya kau saja yang sibuk? kau lupa aku ini siapa?" kata Raja Claude.
"Tentu saja aku tau, kau bukan hanya seorang Raja tapi juga seorang Kaisar Claude de Alger Obelia dan istrimu bukan hanya seorang Ratu, tapi Permaisuri Kaisar, bahkan wilayah kerajaan lain seperti Arlantapun sebenarnya tunduk kepada wilayah Obelia dan sewaktu2 bisa diambil kapanpun oleh Obelia, apalah arti kerajaan Wizard yang kecil ini jika dibandingkan wilayah kekuasaan Obelia" kata Raja Arthur sambil melipat kedua tangannya di dada.
Raja Claude mengernyitkan kening "lalu? apa maksudmu sebenarnya ingin menjodohkan anak kita?" Raja Claude bertanya.
"Tidak ada maksud, bukankah dulu leluhur pendiri kerajaan Wizard dan Ratu Obelia masa lampau juga pernah menikah? tak ada salahnya untuk menyatukan kedua kerajaan, kita bisa menikahkan anak2 kita, bukan? dan lagi anakku adalah pangeran tersakti di dunia, begitu lahir rambutnya sepanjang rambutku, artinya kekuatan sihirnya sangat kuat dan dia juga memiliki God Punisment sepertiku, tentu saja karena kami keturunan langsung dari penyihir menara hitam secara garis keturunan turun temurun" kata Raja Arthur.
Raja Claude terdiam, hatinya merasa sangat tidak rela jika putrinya nanti menikah dengan Pangeran Lucas, melihat kelakuan ayahnya saja Raja Arthur begitu sombong, angkuh dan meremehkan, bagaimana dengan putranya nanti, apalagi pangeran Lucas masih bayi saja sudah berani mengejek Raja Claude.
"Yang Mulia...ini demi Ratu Diana" kata Felix mengingatkan.
"Tapi masih 17 tahun lagi bukan? aku akan menyembunyikan putriku sebelum dia berusia 17 tahun, aku akan membuangnya jauh2 agar tidak ditemukan oleh Raja sialan ini!" kata Raja Claude dalam hati.
"Baiklah aku setuju" kata Raja Claude.
"Aku senang kau setuju dengan negosiasi ini, dan jangan coba2 nanti suatu saat kau menyembunyikan putrimu jika sudah besar, aku pasti akan menemukannya, jika tidak kutemukan, maka aku akan menghancurkan dan meratakan seluruh wilayah kerajaan dan negara obelia dengan rata dalam sekejap, kau tau kan, aku ini raja penyihir paling sakti?" kata Raja Arthur menaikan sebelah alisnya dan tersenyum miring.
Raja Claude menelan ludah, ternyata Raja Arthur bisa membaca pikirannya, kesaktiannya benar2 tak diragukan lagi, Raja Claudepun tak berkutik dibuatnya.
"Baiklah negosiasi kita selesai sampai disini, dan ingat begitu ulang tahun putrimu yang ke 17 tahun kirimkan dia ke kerajaanku" kata Raja Arthur menampilkan smirk khas andalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Athanasia, seorang Tuan Putri berusia 17 tahun dari seorang Kaisar Obelia Claude de Alger Obelia dan Permaisuri Diana de Alger Obelia. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus segera menikah dengan seorang Pangeran kegelapan...