Ratu Diana yang senang karena merasa cinta suaminya pada dirinya sangat besar dan tak tergoyahkan apapun, maka langsung memeluk Raja Claude dari belakang saat masuk kekamarnya.
"Kenapa? kok tumben?" kata Raja Claude heran,
"Peluk suami sendiri masa gak boleh?" kata Ratu Diana,
Raja Claude membalikkan badan dan membalas pelukan istrinya itu "tentu saja boleh" kata Raja Claude,
"Aku mencintaimu Claude" kata Ratu Diana, kalau hanya berduaan Ratu Diana memang hanya memanggil nama pada suaminya itu.
"Aku juga sangat mencintaimu Diana" kata Raja Claude lalu mencium bibir Diana, melumatnya dalam2 memainkan lidahnya, dan mencium telinganya kemudian mencium leher Diana yang jenjang dan menjilatnya secara perlahan, Diana yang tak tahan mendesah sambil mengelus dada bidang Claude, membuka sebagian baju Claude dan tampaklah otot2 dada berbidang Claude yang menggoyahkan iman Diana setiap kali melihatnya.
Saat sedang asyiknya bercumbu tiba2 Athanasia masuk kamar dan menatap heran "kalian lagi apa cih?" kata Athanasia dengan memiringkan kepala dengan wajah polosnya.
Raja Claude dan Ratu Diana sama2 saling mendorong dan membereskan pakaian masing2 yang sedikit tersingkap dan gugup gelagapan.
"Kamu ngapain kesini?!" kata Raja Claude yang kesal karena lagi asyik2nya bercumbu hendak bercinta, Athanasia malah masuk dan menghentikan aktifitasnya itu.
"Kenapa ayah membentakku?! emang aku calah apa cama ayah?! malah ayah hali ini punya calah cama aku! pagi2 ngucil aku pelgi udah gitu culuh balik lagi! dipikil ayah apa aku gak capek bolak balik!" kata Athanasia membentak ayahnya balik.
Raja Claude mendengus "untung kau anakku, kalau bukan udah kuhukum gantung kau berani membentak kaisar seperti itu!" kata Raja Claude dalam hatinya masih merasa kesal.
"Ada apa kesini Athanasia?" kata Ratu Diana,
"Aku mau dicini tidul ciangnya" kata Athanasia dan tanpa merasa berdosa langsung naik ketempat tidur orang tuanya dan tiduran ditempat tidur.
Raja Claude yang masih ingin menuntaskan hasratnya pada istrinya, merasa sangat terganggu dengan datangnya Athanasia kekamarnya.
"Kenapa kau tak tidur siang dikamarmu saja? minta Lily membacakan dongeng untukmu" kata Raja Claude.
"Aku tidak mau! aku mau dicini!" kata Athanasia dengan keras kepala,
"Sudah turuti saja, nanti kalau dia sudah tidur, kau gendong dan pindahkan dia kekamarnya lagi, dan kita lanjutkan lagi yang tadi" kata Ratu Diana.
"Baiklah kalah begitu" kata Raja Claude tersenyum senang memikirkannya lalu membiarkan Athanasia ditengah2 mereka
Raja Claudepun membelai rambut Athanasia dengan penuh kasih sayang agar putri kecilnya itu tertidur, sedangkan Ratu Diana menyanyikan lagu senandung tidur untuk Athanasia.
Namun yang tidur bukannya Athanasia melainkan Raja Claude, sedangkan Athanasia malah masih tetap melek.
Ratu Diana menatap Raja Claude yang tertidur pulas "ayah malah bobo ciang" kata Athanasia tertawa
"Kau tidurlah bersama ayahmu, jangan nakal Athanasia, ayo tidur siang dulu" kata Ratu Diana, Athanasia cemberut menggembungkan pipi dan melipat kedua tangannya didada karena dari tadi merasa tak bisa tidur.
"Ibu...aku gak mau dijodohin cama Lucas! aku maunya punya cuami itu yang mukanya, cifatnya, cemuanya itu cepelti ayah! aku mau yang benal2 cepelti ayah, gantengnya juga cepelti ayah, aku gak mau cama Lucas" kata Athanasia pada akhirnya menumpahkan isi hatinya usai mengetahui dirinya dijodohkan.
"Ayahmu itu hanya ada satu didunia ini dan dia milik ibu, tidak boleh ada yang mengambilnya dari ibu" kata Ratu Diana tersenyum lembut.
"Lucas gak cepelti ayah! dia combong! lagipula gantengan ayah Athy dali Lucas!" kata Athanasia.
"Tadi dimeja makan katanya Raja Arthur ganteng dan mau dijadiin ayahnya Athy?" kata Ratu Diana tersenyum menggoda Athanasia.
"Athy bilang gitu kalna Athy kecel cama ayah hali ini udah diucil dali ictana udah gitu culuh balik lagi! tapi dihati Athy cuma cayang cama ayah gak ada yang lain" kata Athanasia.
Ratu Diana tersenyum "Athy berteman dulu saja sama Lucas, lagipula kalian masih kecil, perjalanan kalian masih panjang, sekarang Athy tidur siang dulu ya?" kata Ratu Diana, Athanasia menggelengkan kepala.
Namun Ratu Diana tetap menyanyikan lagu senandung tidur pada Athanasia dan membelai lembut rambutnya, lama kelamaan Athanasiapun mengantuk dan tertidur dipelukan Raja Claude.
Sebelum tidur, Athanasia memeluk dada bidang ayahnya jadinya Athanasia tertidur di dada bidang Raja Claude, Ratu Diana tersenyum melihat kedua orang yang paling dicintainya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Athanasia, seorang Tuan Putri berusia 17 tahun dari seorang Kaisar Obelia Claude de Alger Obelia dan Permaisuri Diana de Alger Obelia. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus segera menikah dengan seorang Pangeran kegelapan...