Mencabut mana Sang Putri

2.3K 268 35
                                    

Akhirnya setelah bernegosiasi, Raja Arthurpun akan mencabut mana sang Putri yang masih berada dalam kandungan Ratu Diana, agar tidak membahayakan nyawa Ratu Diana setelah melahirkan sang putri nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya setelah bernegosiasi, Raja Arthurpun akan mencabut mana sang Putri yang masih berada dalam kandungan Ratu Diana, agar tidak membahayakan nyawa Ratu Diana setelah melahirkan sang putri nanti.

Ketika Ratu Diana dan Ratu Mary serta Pangeran Lucas selesai berjalan2 memutari kota dengan kereta kudanya, dan kembali pulang ke istana Wizard, kedua Raja itupun menghampiri istri mereka masing2.

"Kenapa kau terus menerus menggendong pangeran Lucas?" kata Raja Claude tampak sangat kesal melihat bayi Lucas bergelayut manja digendongan istrinya, Ratu Diana.

"Pangeran Lucas manis dan imut sekali aku sangat menyukainya" kata Ratu Diana dan mencium pipi bayi Lucas, membuat bayi Lucas tertawa senang dicium oleh Ratu cantik itu.

"Firasat calon mertua yang langsung menyukai calon menantunya yang sangat tampan" kata Raja Arthur menampilkan smirk khas andalannya, Raja Claude mendengus.

"Maksudnya?" Ratu Diana bertanya heran.

"Kau pasti setuju, suamimu ini telah menjodohkan pangeran Lucas dengan putri yang ada dalam kandunganmu" kata Raja Arthur.

"Benarkah? kenapa kau tidak pernah bilang padaku mau menjodohkan putri kita?" kata Ratu Diana pada Raja Claude yang hanya mendengus kesal.

"Aku tidak keberatan jika anakku nanti menikah dengan anak kalian, anak kalian pasti sangat cantik dan ramah seperti ibunya" kata Ratu Mary.

Raja Claude melirik sinis ke arah Ratu Mary "kenapa menurutmu harus mirip ibunya? memangnya kenapa kalau putriku mirip denganku?" kata Raja Claude.

"Tidak ada yang salah jika mirip denganmu, mungkin jika anak perempuan wajahnya memang lebih mirip ayahnya" kata Ratu Mary, Raja Claude hanya mendengus.

"Ah pangeran Lucas juga sangat menggemaskan...aku sangat menyukainya, aku setuju jika dia menjadi menantuku" kata Ratu Diana.

Bayi Lucas yang ada dalam gendongan Ratu Diana, matanya langsung berbinar2, iris merah ruby permatanya langsung berkilat dan tertawa senang, ketika bayi itu melihat wajah Claude yang cemberut, lagi2 bayi itu menjulurkan lidahnya, membuat Claude makin kesal pada bayi Lucas.

"Baiklah semuanya sudah sepakat nanti pada saat mereka besar akan dijodohkan, biasanya anggota kerajaan menikahkan anak2 mereka dimulai dari usia 16 tahun, tapi kupikir lebih baik untuk anak2 kita usia 17 tahun saja" kata Raja Arthur.

"Apa tidak kemudaan? Claude menikahiku di usianya yang ke 26 tahun, dan akupun berusia 25 tahun ketika menikah" kata Ratu Diana.

"Tapi kan kau tau kalau dimanapun rata2 anggota kerajaan2 dinegara lainpun menikah di usia 16 sampai 22 tahun, kalau usianya diatas 22 tahun bisa sulit mendapatkan pasangan, rata2 anggota2 kerajaan dinegara manapun menikah diusia segitu. Aku saja menikah di usia 18 tahun dan Arthur 20 tahun" kata Ratu Mary.

"Benar juga sih" pikir Ratu Diana, dirinya dan Claude memang agak telat menikah dibanding anggota2 kerajaan2 negara2 lain, karena Claude memang sikapnya seperti itu dan tidak mau terburu2, namun karena dulu Diana yang waktu itu masih berstatus Lady Diana belum menjadi Ratu terus menerus mendesak untuk dinikahi Claude, akhirnya Claudepun mau menikahinya juga.

"Baiklah, ada yang harus kulakukan untukmu" kata Raja Arthur kepada Ratu Diana lalu mengambil bayi Lucas dalam gendongan Ratu Diana dan menyerahkannya pada Ratu Mary.

Setelah itu Raja Arthur memusatkan sihirnya pada perut Ratu Diana, telapak tangannya mengeluarkan sihir yang berwarna biru muda dan mengarahkannya pada perut Ratu Diana.

splaaaasshhhh!!

Cahaya biru muda nampak mengelilingi ruangan itu dan tak lama dari dalam perut Ratu Diana keluar berupa lingkaran warna hitam yang sangat besar dan dipinggirannya cahaya api yang berkobar2 dan besar.

Kemudian lingkaran hitam itu berubah menjadi sebuah hewan shinsu yang mirip seekor kucing hitam yang sangat lucu, dan cahaya biru diruangan itupun menghilang.

"Wah mana dari bayi ini sangat besar sekali, dia lumayan sakti sepertimu! aku sudah mengambil mana nya, ini adalah shinsu nya! akan kukembalikan pada tubuhnya saat tubuhnya nanti sudah siap menerima shinsu itu! mungkin ketika anakmu berusia 17 tahun barulah dia siap menerima mana sebesar itu, jika dia belum genap berusia 17 tahun, mana nya akan saling bertabrakan dalam tubuhnya dan itupun akan membahayakan nyawa anakmu saat dia berusia lima tahun atau tujuh tahun atau bahkan mungkin empat belas tahun, karena dia belum siap menerima mana sebesar itu" kata Raja Arthur.

"Artinya selama 17 tahun dia tidak akan memiliki sihir? berarti aku akan menanamkan sihir perlindungan untuk tubuhnya" kata Raja Claude.

"Tidak perlu, aku sudah memasangkan sihir perlindungan untuk putrimu, sihir perlindungan yang kuberikan jelas jauh lebih kuat daripada sihir perlindungan darimu yang ilmu kesaktian sihirmu tak ada apa2nya dibanding diriku" kata Raja Arthur menampilkan smirk khas andalannya.

Raja Claude mendengus, lagi2 dirinya yang seorang Kaisar Obelia yang bahkan ditakuti oleh Raja2 dari negara2 lain, tapi dirinya didepan Raja Arthur malahan tampak tidak ada apa2nya dan selalu diremehkan, Claude merasa sangat kesal dan tidak bisa berbuat apa2.

FYI ya, Claude itu kan Raja sekaligus Kaisar jadi dia itu secara paling kuat diantara negara2 lain krn wilayahnya paling luas. Ibarat kata nih ambil contoh Obelia itu Indonesia yang wilayahnya paling luas 1,905 juta KM (kata mbah google) punya 33 pulau, penduduknya sekitar 268 juta ya, ibarat kata spt itulah obelia nah kalo kerajaan2 lainnya ibaratnya contohnya, Arlanta itu Malaysia, Hugale itu Singapore, Saicancia itu Thailand, Wizard itu Taiwan. Makanya itu karena daerah wilayah kekuasaan obelia paling besar jadi siapapun yg jadi pemimpinnya, kaisar/rajanya jelas kerajaan2 negara2 lain tunduk dan takut juga sangat hormat.

Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang