Bayi Lucas yang menggemaskan

2.7K 270 58
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Usai acara penyambutan kelahiran pangeran Lucas pun, Raja Arthur dan Ratu Mary yang membawa bayi Lucas dalam gendongannya mendatangi Raja Claude dan Ratu Diana dari Kerajaan Obelia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Usai acara penyambutan kelahiran pangeran Lucas pun, Raja Arthur dan Ratu Mary yang membawa bayi Lucas dalam gendongannya mendatangi Raja Claude dan Ratu Diana dari Kerajaan Obelia.

Ratu Diana yang gemas melihat bayi Lucas dalam gendongan Ratu Mary pun mentowel2 pipi chubby bayi Lucas, "ah dia cantik sekali seperti boneka" kata Ratu Diana.

"Dia bayi laki2 lho" kata Ratu Mary pada Ratu Diana dan tertawa.

"Bayi laki2 kenapa bisa cantik seperti ini" kata Ratu Diana.

"Tentu saja cantik karena ibunya sangat cantik, Yang Mulia" kata Felix yang berada dibelakang Ratu Diana dan Raja Claude.

"Felix...mundur sepuluh langkah!" kata Raja Claude dan Felix pun mundur.

Bayi Lucaspun melihat Ratu Diana dan tertawa, kemudian mengulurkan tangannya meminta gendong Ratu Diana "bolehkah?" Ratu Diana bertanya pada Ratu Mary dan Ratu Mary memberikan bayi Lucas untuk digendong Ratu Diana.

"Dia seperti boneka, imut sekali. Aku baru kali ini melihat bayi secakep ini. Setahun lalu aku mengunjungi kediaman Alphaeus, bayi Ijekiel dan bayi Jenneth saja tak seimut ini, ini benar2 sangat menggemaskan" kata Ratu Diana mencium pipi bayi Lucas, bayi Lucas tampak sangat senang dan berbinar dicium Ratu Diana.

Raja Claude menatap dingin pada bayi Lucas yang berada dalam gendongan Ratu Diana, bayi Lucas yang menatap Raja Claudepun malah menjulurkan lidahnya kemudian membuang muka, membuat Raja Claude tercengang dengan kelakuan bayi Lucas.

"Dia sama seperti bayi pada umumnya, tak ada yang istimewa" kata Raja Claude kesal, Ratu Diana mendelik pada Raja Claude, karena jelas2 didepan mereka masih ada Raja Arthur dan Ratu Mary, orang tua bayi Lucas.

Tiba2 kaki bayi Lucas yang berada dalam gendongan Ratu Diana, dan Ratu Diana berdiri di sisi Raja Claude, bayi Lucas menendang lengan Raja Claude, Raja Claude melirik bayi Lucas, bayi Lucas menjulurkan lidahnya dan menyeringai tertawa, Raja Claude mengernyitkan kening.

"Kenapa bayi ini berbeda dari bayi lain? rambutnya begitu panjang? dan ukuran tubuhnya lebih panjang dari bayi2 lainnya?" Raja Claude bertanya.

"Rambut panjang itu menandakan kekuatan sihir pemiliknya sakti, ketika seorang Wizard lahir, langsung terlihat apakah dia memiliki kesaktian yang tinggi atau tidak, jika rambutnya pendek seperti bayi pada umumnya maka dia tidak sakti. Tapi umumnya dinegara ini setiap bayi yang lahir rambutnya langsung tumbuh rata2 panjangnya sebahu dan kenapa ukuran tubuhnya panjang, tentu saja karena aku sangat tinggi, jadi Lucas kelak akan memiliki tinggi badan dan postur sepertiku" kata Raja Arthur.

"Rambut Lucas lebih panjang dari bayi2 yang lahir dinegara Wizard, jika umumnya bayi2 disini lahir dengan rambut panjangnya sebahu, rambut Lucas sepinggang lebih, itu menandakan kekuatannya dia tak main2" kata Ratu Mary.

"Rambutnya sangat bagus, halus dan lembut, dia lucu seperti boneka jepang, pipinya menggemaskan" kata Ratu Diana membelai rambut bayi Lucas, kepala bayi Lucaspun bersandar pada pundak Ratu Diana, lengannya memeluk leher Ratu Diana dan merasakan ada kehangatan disana, lalu matanya terpejam.

"Bagaimana jika kita berjalan2 diluar istana bersama Lucas? para suami biarkan saja disini" kata Ratu Mary, Ratu Diana mengangguk setuju dan tersenyum.

Lalu kedua Ratu itupun berjalan2 keluar istana dengan menggunakan kereta kuda, bayi Lucas tampak sangat betah berada dalam pangkuan Ratu Diana, merekapun berjalan2 mengelilingi beberapa wilayah di kota Wizard dengan kereta kuda.

Para rakyat Wizard yang melihat kehadiran Ratu merekapun langsung menunduk dan memberi hormat begitu kereta kuda itu lewat ditengah2 rakyat, dan sang Ratu Wizard yang terkenal akan kecantikannya itupun hanya melambaikan tangan dan tersenyum.

"Tampaknya Lucas sangat menyukaimu, lihatlah dia sangat betah dari tadi dipangkuanmu" kata Ratu Mary, Ratu Diana tersenyum dan membelai rambut panjang bayi Lucas yang ada dipangkuannya.

"Dia bayi yang cantik sekaligus tampan, laki2 kenapa bisa secantik ini ya? tentu saja karena ibunya juga sangat cantik" pikir Ratu Diana, dan bayi Lucas tertawa riang karena merasa senang.

Sementara itu kedua Ratu tersebut menikmati acara jalan2 santai mengelilingi beberapa wilayah kota Wizard dengan kereta kuda, para Raja itupun berbincang serius di istana kerajaan Wizard.

Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang