Lucaspun kini memasuki sebuah dimensi lagi, Lucas tidak tau kali ini dimensi yang mana lagi dia masuki kali ini, namun tujuannya satu, mencari Athanasianya dan membawanya pulang kembali ke dimensinya.
Sementara itu sesaaat sebelum Lucas membuka sebuah pintu dimensi, di dimensi tersebut di istana kerajaan obelia tampak seorang laki2 tampan bersurai pirang keemasan dan bermata biru permata safire sedang berdiri bersama seorang wanita cantik disebelahnya bersurai hitam panjang dan bermata biru permata safire.
Laki2 tampan dan wanita cantik tersebut tampak menatap langit malam dan menikmati pemandangan cahaya bintang dan bulan diangkasa, laki2 tampan tersebut menggunakan pakaian kebesarannya sebagai Raja Obelia di masa tersebut, sedangkan wanita cantik tersebut menggunakan pakaian serba hitam warna kesukaannya.
"Sekarang kita hanya tinggal berdua saja kak, kau jangan pergi lagi, aku tak punya siapa2 lagi. Selena sudah lama meninggal, Felix, Lilian, Hannah, Seth dan lalu kakek, terakhir ayah dan ibu bersamaan meninggalkan kita" kata laki2 tampan itu.
Wanita cantik tersebut menghela nafas panjang "sesungguhnya aku merasa sedih kenapa ibu sampai melakukan hal itu? kenapa ibu tega meninggalkan kita berdua seperti ini, Athan?" kata wanita cantik itu.
Laki2 tampan tersebut menatap wajah wanita cantik disampingnya dengan tatapan sendu "ibu terlalu mencintai ayah kita, sehingga begitu ayah meninggal, ibu langsung mengucapkan mantra untuk bunuh diri seperti apa yang dilakukan oleh gurunya ayah kita dulu ketika kehilangan anak istrinya, kau tentu tau hal itu kakak Atheia" kata laki2 tampan yang bernama Athan tersebut.
"Yah...aku takkan kemana2 lagi, kini hanya tinggal kita berdua, rasanya istana ini menjadi sepi sekali" kata Atheia,
"terlalu banyak kenangan disini" kata Athan.
Tiba2 pintu dimensi dunia mereka terbuka dan Lucaspun masuk, baik Atheia maupun Athanpun merasakannya dan langsung pasang sikap siaga dan waspada.
"Pintu dimensi terbuka!" kata Athan,
"aku bisa merasakan mana nya, ini mana ayah tapi ayah kita dari dimensi lain" kata Atheia,
"apa yang dulu pernah menemuimu ketika kau masih kecil dulu?" Athan bertanya,
"mungkin saja! tak henti2nya dia mencari ibu di dimensi manapun! apa tidak lelah dia itu! cih! menyebalkan!" kata Atheia mendengus kesal.
Dan Lucaspun menginjakkan kakinya di dimensi ini, Lucas telah berkeliling dimensi selama ini mencari keberadaan Athanasia dan ketika Lucas datang ke dimensi jaman kerajaan Obelia yang ditemukannya dinasti Raja2 yang lain bukanlah masa pemerintahan Claude ataupun Athanasia.
Sementara itu di dimensi Lovely Princess, Lucky mengajak Athanasia berjalan2 ke benua Asia, ke negara Ch*na dan merekapun tinggal dipenginapan di Ch*na dan memakai pakaian Ch*na jaman dulu.
"Aku baru kali ini kesini Lucas, aku senang sekali kau mengajakku jalan2 kesini" kata Athanasia yang sedang duduk dipangkuan Lucas, mereka usai berjalan2 dipasar tradisional Ch*na dan Athanasia sangat menyukai berbagai makanan khas Ch*na.
"Aku akan selalu membuatmu bahagia Athanasia" kata Lucky lalu mencium bibir Athanasia melumatnya dalam dan memainkan lidahnya, dan tangan Lucky pun meraba2 paha Athanasia yang terbuka karena belahan bajunya.
Athanasia menepiskan tangan Lucky "kubilang jangan macam2!" kata Athanasia kesal,
"aku hanya menyentuh milikku sedikit apa tidak boleh?" kata Lucky,
"milikmu apaan?! ingat kita ini belum menikah Lucas!" kata Athanasia kesal,
Lucky hanya menampilkan smirk khas andalannya "menikah ataupun tidak bagiku tidak ada masalah, asalkan itu denganmu, semuanya sama saja bagiku" kata Lucky lalu kembali mencium bibir Athanasia dan melumatnya dalam2.
Ciuman Luckypun berpindah keleher Athanasia sambil menjilati lehernya dan meraba2 paha Athanasia, dan Athanasiapun langsung memukul kepala Lucky dan memukul2 dada bidang Lucky.
"Hentikan! aku bilang hentikan!" kata Athanasia,
"aw! aduuh! kau ini kasar sekali jadi perempuan sih?" kata Lucky,
"itu pantas buat laki2 mesum dan kurang ajar sepertimu!" kata Athanasia sambil terus memukuli kepala Lucky, lengan Lucky dan badan Lucky.
"Iya...iya ampun! tapi kau juga sebenarnya menikmatinya kan?" kata Lucky,
"apa? tidak! kau pikir aku perempuan apaan? hah?!" kata Athanasia terus memukuli Lucky membuat Lucky meringis kesakitan karena dipukuli berkali2 oleh Athanasia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Athanasia, seorang Tuan Putri berusia 17 tahun dari seorang Kaisar Obelia Claude de Alger Obelia dan Permaisuri Diana de Alger Obelia. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus segera menikah dengan seorang Pangeran kegelapan...