Biografi dan kisah Ratu Athanasia

1.7K 219 80
                                    

"Sebenarnya aku tuh seneng aja godain Athanasia soalnya dia itu imut gemesin banget sih! tapi sayangnya dia itu manja banget sih, apa2 ngadu ke ayahnya! cih! menyebalkan!" kata Lucas dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sebenarnya aku tuh seneng aja godain Athanasia soalnya dia itu imut gemesin banget sih! tapi sayangnya dia itu manja banget sih, apa2 ngadu ke ayahnya! cih! menyebalkan!" kata Lucas dalam hati.

Lucas hanya membolak balik buku yang ada didepannya di dalam kamarnya "tidak ada yang menarik disini! semuanya membosankan! aku ingin pulang!" kata Lucas dalam hati.

Lucas mendecak kesal lalu teleport ke ruang perpustakaan istana kerajaan "aku ngapain kesini ya?" pikir Lucas, lalu dirinya pun melihat2 buku2 yang berjejer rapi di rak perpustakaan kerajaan tersebut.

Dan matanya menatap tajam pada salah satu buku di rak perpustakaan tersebut yang berjudul BIOGRAFI DAN KISAH HIDUP RATU ATHANASIA DE ALGER OBELIA.

Lucas mengernyitkan kening dan kemudian mengambil buku itu lalu teleportasi kembali kekamarnya, didalam kamarnya, Lucaspun membaca buku tersebut, ada perasaan tertarik dalam hatinya untuk membaca buku tersebut.

Ratu Athanasia yang dikisahkan, kecantikannya yang konon katanya seperti dewi yunani dan bahkan hingga kini tidak ada satupun wanita yang bisa menandingi kecantikannya.

Ratu Athanasia dikisahkan sejak kecil tak punya ibu karena ibunya meninggal sejak melahirkan, Raja yang murka sejak selir kesayangannya meninggal, membantai seluruh isi istana Ruby dan hampir membunuh bayi kecil Ratu Athanasia namun diselamatkan oleh pelayan setianya.

"Raja macam apa itu! tega sekali mau membunuh putrinya sendiri!" kata Lucas mendecak kesal.

Namun Sang Raja pada akhirnya mau menyayangi Sang Putri dan mengakuinya sebagai putri kandungnya, namun suatu ketika Raja kehilangan ingatannya dan lagi2 mau membunuh putrinya sendiri.

"Astaga Raja itu pasti sudah gila! kalau aku punya ayah seperti itu yang ada aku bunuh duluan!" kata Lucas kesal.

Dan disaat sang Putri terpuruk datanglah jodohnya yang merupakan penyihir menara hitam masa lampau yang bernama Lucas, dahulu Lucas ini juga menyelamatkan sang putri saat masih kecil dan mana nya meluap2.

"Lucas? namanya sepertiku? ini pasti leluhur pendiri kerajaan Wizard yang terkenal dan melegenda itu" kata Lucas mengernyitkan kening.

Sang Penyihir Menara Hitam yang terkenal dengan kesaktiannya yang melegenda itu, selalu setia menjaga sang Putri, melindunginya dan mendampinginya hingga pada akhirnya Sang Raja kembali sadar dan ingatannya pulih.

"Tsk! Raja brengsek! seharusnya dibunuh saja oleh penyihir menara hitam!" kata Lucas kesal.

Pada akhirnya Sang Penyihir Menara Hitam menikahi Sang Putri dengan seijin Sang Raja ketika usia Sang Putri sudah menginjak usia 26 tahun setelah lama mendapatkan restu Sang Raja.

"Hah?! 26 tahun?! lama banget, apa gak jadi perawan tua itu? orang2 kerajaan kan rata2 menikah usia 16 sampai 22! bodoh banget sih minta restu dari Raja brengsek seperti itu! kalau aku yang jadi penyihir menara hitam sudah kubawa kabur saja itu putrinya! masa dapat restu selama itu? yang benar saja!" kata Lucas kesal.

Kisah cinta Sang Ratu Obelia dan Sang Penyihir Menara Hitam ini terkenal dengan kisah cinta sejati, cinta abadi dan cinta yang tiada akhir karena kekuatan cinta mereka yang sangat kuat, bahkan cobaan, rintangan dan godaan seperti apapun mereka lalui bersama dan mereka selalu sangat romantis dimanapun berada.

"Pasti Ratunya cantik banget sampai penyihir menara hitam tergila2 seperti itu" kata Lucas dan terus melanjutkan membaca bukunya.

Mereka pada akhirnya memiliki dua anak, yang anak laki2 menjadi Raja Obelia yaitu Raja Athan dan yang anak perempuan menjadi Penyihir yaitu Putri Atheia, namun pada akhirnya Putri Atheia menikah dengan Pangeran Daniel dari Kerajaan Arlanta dan memiliki dua anak yaitu Pangeran Edward dan Pangeran William.

Pangeran Edward, putra pertama Putri Atheia menggantikan Raja Athan menjadi Raja Obelia karena Raja Athan tak punya keturunan dengan Putri Selena.

Sedangkan Pangeran William mendirikan kerajaan Wizard yang terletak jauh di daerah pegunungan sebelah utara.

Lucas menutup bukunya "aku jadi penasaran secantik apa sih Ratu Athanasia itu?" kata Lucas dalam hati lalu keluar kamar lalu berjalan menyusuri lorong istana.

Lucas lalu bertemu Athanasia, Athanasia membuang muka dan berlari, Lucas mengejarnya dan menarik tangannya, Athanasia kini berhadapan muka dengan Lucas.

"Lepacin! kamu jahat! aku benci cama kamu! kamu anak nakal!" kata Athanasia menggembungkan pipi.

"Maafin aku ya, aku cuma iseng aja gangguin kamu karena aku bosan berada disini, aku gak bermaksud jahat sama kamu kok" kata Lucas.

Athanasia memiringkan kepalanya dan menatap polos "kamu benelan minta maafnya kan?" kata Athanasia.

"Tapi bohong! hahaha!" kata Lucas tertawa lalu pergi meninggalkan Athanasia yang kesal dan menghentak2an kakinya.

Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang