generasi keturunan murid Carax

1.2K 136 23
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Andy Jacob adalah salah satu generasi keturunan dari murid Carax yang mendapatkan ilmu kesaktian sihir yang diturunkan oleh Carax sebelum dirinya meninggal.

Pemberontakan di wilayah utara dilakukan oleh generasi keturunan murid Carax yang tak menginginkan Obelia hidup dengan damai selama ratusan tahun.

Dan wilayah utara obelia kaya akan hasil sumber daya alam minyak bumi, minyak mentah, tembaga, emas, nikel karena itulah para pemberontak menginginkan wilayah utara terlepas dari Obelia dan merdeka, dengan begitu mereka bisa menguasai hasil kekayaan sumber daya alam diwilayah tersebut.

Mereka tak mempedulikan rakyat diwilayah utara, yang mereka pikirkan mengeruk kekayaan alam sebanyak2nya untuk kepentingan mereka.

Saat ini Andy Jacob duduk melamun sendiri diteras rumahnya sambil minum wine dan membayangkan perang keesokan hari.

"Aku harus bisa menang dalam perang ini! kerajaan Obelia telah membunuh guruku saat acara perayaan kelahiran sang putri 15 tahun lalu! aku harus menang dan mendirikan negara sendiri diwilayah utara dan aku harus menjadi raja diwilayah utara!" kata Andy Jacob dalam hati sambil membayangkan bagaimana gurunya itu terbunuh saat pesta upacara kelahiran Athanasia di istana obelia 15 tahun lalu.

"Aku sudah mendengar mereka bahkan menurunkan Pangeran dan Putri Obelia dalam perang ini! aku takkan membiarkan mereka memenangkan pertempuran ini!" kata Andy Jacob dalam hati.

Matanya menatap tajam pemandangan kegelapan malam dihadapannya, Andy Jacobpun bangkit dari duduknya dan segera menuju kandang kudanya, Andy Jacob mengambil kudanya yang berwarna cokelat.

"Aku harus berangkat sekarang menuju wilayah utara, aku harus tiba terlebih dahulu sebelum rombongan kerajaan itu tiba dimedan perang" kata Andy Jacob lalu menaiki kudanya dan menunggang kuda.

Sementara itu Penelope saat ini sedang ketempat tabib untuk memeriksakan dirinya yang akhir2 ini merasa sakit.

"Selamat nyonya, anda hamil" kata tabib wanita tersebut tersenyum memberi selamat,

Mata Penelope membelalak sempurna "a...apa? hamil?" kata Penelope tak percaya,

"Iya nyonya, usia kandungan anda berjalan tiga minggu" kata tabib tersebut,

Penelope menjadi lemas seketika, "ini pasti anak pria brengsek yang mengambil kesempatan saat aku mabuk malam itu! dengan Dice dan Alfonso mereka selalu memakai pengaman, lagipula terakhir aku melakukan dengan Dice di istana itu dua bulan lalu, dengan Alfonso aku terakhir melakukannya tiga bulan lalu dan itupun mereka selalu kuperingatkan dan menggunakan pengaman karena aku tak ingin hamil! tak salah lagi ini anak pria itu!" kata Penelope dalam hati.

"Nyonya, ini vitamin untuk penguat kandungannya" kata tabib tersebut, Penelope mengambil vitamin tersebut dan lalu keluar dari tempat tabib tersebut.

"Sial! aku harus melakukan sesuatu! aku harus meminta Dice yang menikahiku, karena dia adalah putra mahkota kerajaan Arlanta, aku akan bilang bahwa anak ini adalah anaknya, lagipula baik Dice maupun Alfonso mereka sangat tergila2 padaku dan mau melakukan apapun untukku" kata Penelope dalam hati dan berjalan kaki pulang kerumahnya.

Ketika Andy Jacob naik kuda dan melewati jalanan, Andy Jacob melihat Penelope dan menarik pelana kudanya, kudanyapun berhenti "wanita cantik itu?" pikir Andy Jacob.

Andy Jacobpun turun dari kudanya lalu mengikatkan kudanya dengan tali sebuah tiang kemudian berlari menghampiri Penelope yang berjalan menunduk memikirkan kehamilannya.

"Nona..."Andy Jacob memanggil Penelope, Penelopepun menoleh dan kaget,

"kau?! mau apa kau bajingan sialan! kau telah memperkosaku malam itu hingga kini membuatku hamil, bedebah sialan!" kata Penelope yang marah dan langsung menampar pipi Andy Jacob.

Andy Jacob terkejut "kau...kau hamil anakku? benarkah itu?" kata Andy Jacob.

Penelope gelagapan "tidak! lupakan ucapanku tadi!" kata Penelope membalikkan badan dan berjalan terburu2.

Andy Jacob menarik tangannya kemudian memeluknya "katakan...apa kau benar mengandung anakku" kata Andy Jacob.

"Lepaskan aku! kalaupun benar iya, aku tak mau kau mengakui anak ini!" kata Penelope meronta2 dari pelukan Andy Jacob.

"Mulai saat ini kau tak akan bisa lepas dariku dan aku akan mencari tau semua tentangmu" kata Andy Jacob.

"Tidak! kau memperkosaku dan aku tak mengenalmu!" kata Penelope,

Andy Jacob melepaskan pelukannya pada Penelope "namaku Andy Jacob dan aku berasal dari wilayah utara Obelia" kata Andy Jacob.

"Aku tak peduli kau siapa! aku mohon pergilah jauh dariku karena aku tak ingin mengenalmu!" kata Penelope lalu berlari pergi, Andy Jacob tersenyum penuh arti lalu melihat rumah tabib yang tak jauh letaknya.

Andy Jacobpun langsung menghampiri rumah tabib tersebut dan mendatanginya.

"Ada perlu apa?" kata tabib tersebut,

"Saya ingin bertanya tentang wanita yang tadi kesini, yang baru saja keluar" kata Andy Jacob,

"Maksud anda Lady Penelope Margaritha mantan istri kaisar Anastasius? dia memeriksakan kehamilannya, usia kandungannya berjalan tiga minggu, sejak dia menjanda dia tak menikah lagi selama 16 tahun tapi dengar2 dia menjalin hubungan dengan Pangeran Dice dari Arlanta jadi itu pasti anaknya" kata tabib tersebut.

"Ah kau menginginkan pangeran Dice menjadi ayah bayiku? takkan kubiarkan karena akulah ayahnya dan kita memang melakukannya tiga minggu yang lalu" pikir Andy Jacob.

"Tuan? ada perlu apa anda menanyakannya?" kata tabib tersebut,

"ah tidak apa2, terimakasih sebelumnya, saya harus pergi, permisi" kata Andy Jacob lalu keluar dari tempat tabib tersebut dan mengambil kudanya kembali lalu menunggangi kudanya menuju wilayah utara Obelia.

"Setelah aku memenangkan perang ini dan mendirikan negara baru diwilayah utara obelia kemudian menjadi Raja disana, aku akan membawamu kesana menjadi Ratuku Penelope bersama anak kita...aku mencintaimu dan aku takkan membiarkanmu menikahi pria lain apalagi anak itu adalah anakku. Aku harus menang dalam perang ini dan mengalahkan obelia! aku harus jadi Raja dinegara baru wilayah utara obelia!" kata Andy Jacob dalam hati selama perjalanan menunggang kuda.

Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang