Damai dan Kembali dengan Pasangan Masing2

576 61 22
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara itu dihotel Lawton, Athanasia dan Lucas yang baru saja berbaikan dan berpelukan, Lucaspun melepaskan pelukannya pada Athanasia dan mengusap air matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sementara itu dihotel Lawton, Athanasia dan Lucas yang baru saja berbaikan dan berpelukan, Lucaspun melepaskan pelukannya pada Athanasia dan mengusap air matanya.

"Saatnya kita kembali ke dimensi kita, sebelum itu kita mungkin harus pamitan dengan Lucas Lawton dan Tasha agar mereka tak mencari kita dan mengira kita hilang begitu saja" kata Lucas.

"Aku harap kau tidak baku hantam saat bertemu dengan Lucas Lawton" kata Athanasia

"kau masih khawatir dengannya?" kata Lucas cemburu

"bukan itu...tapi aku hanya tak mau kalian bertengkar lagi, karena kalian kan sebenarnya adalah orang yang sama" kata Athanasia.

Lucas mendengus kesal "ya ya tentu saja! tapi kau juga jangan lagi keluar masuk dimensi seperti ini! aku akan mengunci portal dimensi agar kau tak bolak balik menemuinya!" kata Lucas.

"Tidak akan lagi, Lucas! aku berjanji padamu" kata Athanasia dengan jurus puppy eyes andalannya

"hah! ya sudahlah! baiklah ayo kita cari Tasha dan Lucas Lawton setelah itu kita kembali ke dimensi kita karena lusa adalah ulang tahunmu dan sudah dipersiapkan diistana acara untukmu" kata Lucas lalu menjentikan jari "Ctak!" dan merekapun tiba ditaman tempat Lucas Lawton dan Tasha berada.

"Lucas, Athanasia?" kata Tasha kaget

"kalian kesini?" kata Lucas Lawton

"aku harap kalian sudah menemukan jati diri kalian dan mengetahui kalian saling berpasangan" kata Lucas

"ya, kami sudah mengingat semuanya, dan kau kembalilah dengan Athanasia" kata Lucas Lawton

"tak perlu kau suruh juga aku akan kembali ke dimensiku bersamanya!" kata Lucas.

"Aku harap kau bisa menjaga Athanasia agar dia tak meninggal setelah melahirkan anak2mu, jangan sampai terulang apa yang kurasakan, kebahagiaan pernikahanku hanya selama 15 tahun saja sebelum akhirnya Athanasia hamil dan melahirkan lalu meninggal" kata Lucas Lawton.

"Aku akan mencari cara agar hal itu tak terjadi pada Athanasiaku" kata Lucas

"tak ada cara apapun karena baik buah pohon dunia, ranting pohon dunia dan Raja Arthur pun tak bisa berbuat apa2" kata Lucas Lawton.

"Lalu aku harus apa? masa aku harus punya selir untuk bisa punya anak dan tidak membuat Athanasia meninggal? kan itu tidak mungkin karena aku takkan pernah mau punya selir" kata Lucas.

"Satu2nya cara ya Athanasia dan dirimu tidak punya anak, tapi ya itu tadi pasti akan dituntut untuk pewaris kerajaan obelia" kata Lucas Lawton.

Dan disaat itu Lucky Lawtonpun datang menghampiri mereka, Lucky tampak sangat terkejut melihat ada dua Lucas dan dua Athanasia, semula Lucky datang ketaman ingin menemui Tasha dan Lucas Lawton untuk mengatakan bahwa pihak keluarga kini telah merestui mereka.

"Lucas? Tasha? Athanasia?" kata Lucky kaget

Lucas, Lucas Lawton, Tasha dan Athanasia pun menoleh kearah Lucky, "ayah? mau apa kesini?" kata Lucas Lawton

"kenapa...kenapa bisa ada dua Lucas dan dua Athanasia atau Tasha?" kata Lucky

"dia ini Lucas diriku dimasa lampau ayah, dan dia ini Athanasia masa lampau dan ini Tasha adalah reinkarnasi Athanasia masa kini" kata Lucas Lawton.

"Oh begitu rupanya, jadi kau Lucas dimasa lampau yang pernah membunuhku dulu?" kata Lucky

"apa?!" kata Lucas dan Lucas Lawton terkejut

Lucky tersenyum miring "sulit kupercaya dimasa lampau aku dibunuh olehmu dan dimasa ini kau menjadi anak kandungku" kata Lucky.

"what the fuck?!" kata Lucas Lawton

"apa2an ini?" kata Lucas

"jadi kau yang dulu menculikku" kata Athanasia

"apa itu benar?" kata Tasha.

"Sayangnya itu benar sekali karena dimasa lampau aku kehilangan Putri Athanasiaku yang dihukum mati Kaisar kejam ayah kandungnya sendiri! aku minta maaf padamu Lucas entah pada Lucas yang mana, juga padamu Athanasia karena aku saat itu merasa kesepian dan hampa tanpa Athanasia hingga harus menculik Athanasia dari dimensi lain" kata Lucky.

"Hah! karena perbuatanmu dimasa lampau itu dia koma dan jiwanya menyasar ke dimensi ini dan bertemu anakmu! sulit kupercaya dimasa depan aku malah menjadi anakmu!" kata Lucas.

"Dulu mendiang ayahku juga reinkarnasi penyihir menara hitam dari dimensi lain dan aku dulu pernah mengejar mendiang ibuku saat dirinya masih menjadi Putri Athanasia" kata Lucky.

"Hah! ayah kau dulu sangat memalukan sekali! segitu terobsesinya pada Putri Athanasia dan mengejar2nya meski itu beda dimensi dan bukan milikmu!" kata Lucas Lawton mendengus kesal.

"Ya aku minta maaf pada kalian atas apa yang kulakukan dulu saat aku masih menjadi Lucas penyihir menara hitam! tapi sekarang kan aku sudah menemukan jiwa Putri Athanasiaku yaitu ibumu, aku memang menebus kesalahanku padanya di dimensi ini dan membahagiakannya tapi andai saja ada kehidupan lagi dimana dia bisa kembali menjadi Putri Athanasia tentu aku akan melindunginya segenap jiwa raga" kata Lucky.

"Hhmm...mungkin karena fisik ibu sama sekali tak seperti Putri Athanasia di dimensi ini jadi ayah agak sedih?" pikir Lucas Lawton.

"Ya sudahlah aku kesini hanya untuk pamitan karena akan kembali ke dimensiku bersama Athanasia dan kau semoga selalu bahagia bersama Tasha, oh ya Tasha lusa kau akan ulang tahun dan aku tak bisa datang dihari itu maka aku akan mengucapkan dan memberi hadiah padamu sekarang" kata Lucas lalu mengeluarkan kado untuk Tasha.

"Ah ya aku juga punya hadiah ulang tahun untuk Athanasia, lusa Athanasia ulang tahun dan ini pertemuan terakhir kita setelah ini" kata Lucas Lawton yang juga mengeluarkan kado untuk Athanasia.

"Dibukanya nanti saja pas hari ulang tahunmu ya, selamat ulang tahun Tasha, aku mengucapkannya duluan karena pada saat itu aku tak akan bisa memberi ucapan padamu dan ini pertemuan terakhir kita" kata Lucas.

"Aku pun juga sama Athanasia, buka kado dariku pas hari ultahmu saja ya" kata Lucas Lawton

"terimakasih Lucas" kata Athanasia dan Tasha bersamaan, Athanasia dan Tasha saling berpandangan dan tersenyum.

"Baiklah sudah saatnya kami kembali ke dimensi kami, semoga kalian juga berbahagia" kata Lucas

"semoga pernikahanmu berjalan lancar, dan aku yakin pasti lancar sampai hari H" kata Lucas Lawton

Lucas langsung menggandeng Athanasia dan membuka pintu portal dimensi lalu merekapun masuk ke dalam portal dimensi tersebut dan tak lupa Lucas menguncinya agar tak ada yang bisa keluar masuk dimensi kecuali dirinya.

Endless Love Athanasia ❤ Lucas (WMMAP/SIBAP FanFiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang