Yeorin.
"Ya, tapi aku tidak yakin kapan Ayah akan pulang. Kita tidak bisa begitu saja masuk ke sana," jawabku, tidak bisa menahan untuk tidak menertawakannya.
"Yeorin, jika aku tidak masuk ke dalam dirimu dengan cepat, ayahmu akan tahu kita sedang berhubungan seks. Meja dapur kecil itu terlihat sangat bagus saat ini."
Aku menggigil karena antisipasi saat dia menarikku ke ruang bawah.
"Hanya tempat tidur," katanya sambil melihat ke kamar kecil itu. "Tentu saja."
Aku merangkak ke atas tempat tidur yang belum dirapikan dan dia mengikutiku sebelum berbalik untuk menutup pintu geser dan menguncinya. Pembicaraan kotornya dan keadaan terangsangku membuatku begitu marah sehingga tidak perlu banyak waktu untuk mengirimku pergi. Aku gemetar karena ingin dia menyentuhku.
"Lepaskan," katanya, sambil menatap gaunku dengan tajam.
Aku meraih kelimannya dan menariknya ke atas kepalaku sebelum melemparkannya ke sisi kasur. Aku tidak peduli dengan bra tapi aku memakai celana dalam.
Matanya menyala-nyala karena panas saat dia menatap payudaraku. Aku senang mengetahui bahwa pemandangan perutku yang membengkak membuatnya semakin menginginkanku, dia bahkan lebih tertarik padaku.
Jimin melepas bajunya lalu merangkak untuk berlutut di depanku. Tangannya menangkup payudaraku dan dia menggoda putingku sehingga membuatku mengerang dan menekan diriku lebih jauh ke tangannya. Dia membiarkan tangannya bergerak ke selatan sampai dia menutupi perutku dengan kedua tangannya dan dengan lembut membelaiku.
"Milikku," katanya dengan heran dan kagum dalam suaranya.
Kemudian tangannya menyelinap di antara kakiku dan masuk ke celana dalam yang masih kupakai. Dia tahu persis bagaimana terangsangnya aku.
"Mmmm, Yeorin sayang membutuhkanku. Aku suka itu. Aku sangat menyukainya," Jimin mengerang dan membaringkanku kembali di kasur sebelum melepaskan celana dalamku.
Dia mengelus telapak kakiku dengan ibu jarinya, lalu melingkarkan tangan di setiap pergelangan kakiku dan menariknya ke bahunya.
"Jimin.." Aku mencoba menghentikannya sebelum dia mulai hanya karena aku ingin dia ada di dalam diriku.
Tapi lidahnya menjentikkan keluar dari lipatanku dan menjilat sampai ke klitoris menyebabkan semua pemikiran yang masuk akal terbang menjauh.
Aku mengambil segenggam seprai saat aku meneriakkan namanya. Aku tidak lagi peduli siapa yang mendengarku. Logam halus di mulutnya menggoda klitorisku tanpa henti saat dia mengoleskannya bolak-balik di atas seksku yang bengkak.
"Sangat manis," Jimin bergumam padaku dan aku hancur berantakan.
Tubuhku kejang dan aku yakin meneriakkan namanya cukup keras untuk didengar tetangga kami. Ketika aku berhasil membuka mataku lagi, dia telanjang dan bergerak di antara kedua kakiku.
Aku terangkat untuk memenuhi dorongannya dan senang melihat wajahnya berubah dengan senang saat dia membisikkan namaku kali ini.
Jimin mengulurkan tangan dan menarik pinggulku ke atas untuk memenuhi dorongannya saat dia meluncur masuk dan keluar dariku dengan ritme yang stabil.
Aku merasakan kesenangan terbangun dan aku menjadi lebih panik untuk merasakannya lagi. Aku mulai mengangkat pinggulku lebih tinggi saat aku meraih lengannya untuk menarik diriku lebih cepat.
Jimin berhenti dan mendorongku kembali, memperlambat langkah saat dia bergerak di atasku. Mulutnya menutupi mulutku dan dia mulai menciumku seolah dia tidak memiliki waktu di dunia ini padahal dalam kenyataannya aku hanya butuh beberapa dorongan dari orgasme lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallen Too Far (PJM)
Romance(completed) Yeorin baru saja berumur dua puluh tahun. Yeorin adalah putri ayah tiri Jimin yang baru. Yeorin masih naif dan polos karena menghabiskan tiga tahun terakhir merawat ibunya yang sakit. Tapi untuk Park Jimin yang berusia dua puluh tujuh...