Jimin
Ayam yang besar dan aku harus mengakui aku terkesan bahwa ayahku bisa memasak seperti itu. Yeorin tampak benar-benar bahagia saat dia berbicara dengan ayahnya dan aku selama makan malam. Dia bahkan akan tertawa ketika Seonjoo meminta ayahku untuk menandatangani serbet.
Ayah datang dan duduk di sampingku di sofa dan mendesah puas. Dia menikmati dirinya sendiri juga. Ini adalah Thanksgiving pertama aku benar-benar makan di rumahku dengan keluarga dan teman-teman. Pertama kali aku punya kalkun, pie labu dan casserole jagung. Biasanya, Thanksgiving-ku dihabiskan di Seoul. Aku akan makan dengan teman-teman dan mabuk di bar. Tidak ada yang mengesankan. Hari ini berbeda. Ini adalah rasa dari masa depanku bersama Yeorin.
"Kau menjadi dirimu yang manis," kata Ayah.
"Ya, aku tahu."
"Dia ada di sana mencuci piring dengan ayahnya. Ku pikir aku harus meninggalkan mereka sendirian. Memberi mereka waktu bersama. Sial, hal yang dia lakukan untuknya, tapi aku senang mereka menemukan cara untuk menebus kesalahan. Jung Il-ssi adalah orang yang baik sekali. Ketika aku mendengar dia kembali dengan ibumu aku bertanya-tanya apa sih yang telah terjadi padanya."
Aku juga mengkhianati Yeorin. Aku menyakitinya. Tapi dia memaafkanku. Dia tampaknya bisa melakukan itu. Aku tidak yakin aku akan bisa melakukan hal yang sama.
"Aku tidak layak baginya. Aku mungkin bajingan paling beruntung di planet ini."
Ayah mengeluarkan tawa keras.
"Senang dia membuatmu merasa seperti itu, karena nak, hidupmu tidak mudah," Dia berhenti lalu menggeleng. "Aku berharap aku melakukan yang lebih baik padamu. Gadisnya Yong Hwa hyung, Eunbi, ada di sini. Bagian dari masalah dengan Hyunji adalah Eunbi. Dia tidaklah nyata senang Yong Hwa hyung memiliki seorang putri yang dirawat dengan baik. Hyung mungkin tidak selalu berada di sana untuk Eunbi, tapi dia memastikan Eunbi diurus dengan baik. Neneknya membesarkannya dengan baik. Dia gadis yang baik. Sulit untuk percaya dia adalah anak Yong Hwa hyung. Nenek gadis malang itu meninggal beberapa bulan yang lalu. Dia tidak senang tinggal di Seoul tapi dia sedikit terbiasa sekarang."
Aku hanya bertemu putri Yong Hwa Ahjusi dua kali. Kami adalah anak-anak dan Ahjusi membawa Eunbi ke rumah untuk kunjungan. Aku ada di sana juga dan semua yang aku ingat adalah mata besar tak berdosa dan cara dia hanya berbisik saat ia berbicara. Kemudian beberapa tahun yang lalu aku bertemu dengannya lagi ketika aku mengunjungi ayah. Dia sudah dewasa tapi sangat sopan dan masih sangat lugu. Kami sudah bersama cukup lama akhir pekan itu. Dia tinggal di rumah sebagian besar waktu. Jadi itu Yong Hwa ahjusi. Itu adalah satu-satunya waktu yang pernah aku habiskan untuk berpesta dengan band, sementara ahjusi tetap tinggal. Ayah mengatakan ia sebenarnya melindungi Eunbi.
Aku tidak bisa membayangkan Hyunji menangani keberadaan Eunbi dengan baik. Hal lainnya yang harus aku tangani.
"Begitu Yeorin siap kita akan pergi dan aku akan menangani Hyunji. Dia hanya membutuhkan seseorang yang peduli tentang dia untuk berbicara dengannya. Dia terluka dan tidak aman. Dia telah mendapatkannya seumur hidupnya."
"Aku punya pie dan kopi. Siapa yang mau?" Tanya Yeorin berjalan ke ruang mengenakan celemek lagi.
Melihat benjolan bayi kecil yang terlihat dari balik itu, membuat naluri manusia gua untuk menjaganya dan melindunginya menghantam dalam pembuluh darahku.
Aku berdiri dan berjalan mendekatinya.
"Mereka bisa mendapatkan kopi dan pie mereka sendiri. Aku ingin berbicara denganmu tentang sesuatu. Kau telah menyiapkan makanan dan menghibur semua orang cukup lama," kataku, menyelipkan lenganku, memeluk pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallen Too Far (PJM)
Romance(completed) Yeorin baru saja berumur dua puluh tahun. Yeorin adalah putri ayah tiri Jimin yang baru. Yeorin masih naif dan polos karena menghabiskan tiga tahun terakhir merawat ibunya yang sakit. Tapi untuk Park Jimin yang berusia dua puluh tujuh...