81

155 21 5
                                    

Jimin.

Sudah lama sejak aku melangkah ke rumah ayahku di Hannam Hills. Terakhir kali aku berkunjung, aku mabuk hampir sepanjang waktu dan berpesta dengan ayah. Ini akan menjadi kunjungan yang sangat berbeda. Aku bukan pria itu lagi.

Aku meletakkan koper Yeorin di kamar tidur yang disebut ayahku. Di sanalah aku selalu tidur ketika aku datang mengunjunginya.

"Ini hanya ... wow," kata Yeorin berjalan di belakangku.

Dia telah berhenti dan mengambil tempat sejak kami berjalan di pintu depan. Untungnya, Hyunji tidak ada di sini untuk menyambut kami. Aku ingin waktu untuk menenangkan Yeorin. Perjalanan darat cukup lama dan aku bisa melihat kelelahan di wajahnya.

"Kau akan belajar bahwa legenda rock sedikit mencolok. Mereka suka memamerkan kesuksesan mereka dengan berbagai hal," jelasku.

"Aku bisa melihat itu. Mereka benar-benar telah melakukan pekerjaan yang baik dalam memamerkan tempat ini," katanya, berjalan ke tempat tidur kemudian menyadari bahwa tempat itu terlalu tinggi untuknya. Melirik dari balik bahunya dia mengerutkan kening ke arahku. "Bagaimana mungkin aku bisa melakukan hal ini?"

Aku tidak bisa menahan tawa. Dia tampak sangat bingung.

"Aku akan memberimu bangku kecil."

Yeorin menyeringai dan menggelengkan kepalanya. "Itu gila. Jadi, jika aku ingin berbaring sekarang, bagaimana aku melakukannya? "

Aku berjalan mendekatinya dan meletakkan kedua tanganku di pinggangnya yang membesar, lalu mengangkatnya dan membaringkannya di tempat tidur.

"Selesai," jawabku dan duduk di sampingnya sebelum melemparkan satu kaki ke atas kedua kakinya dan merebahkan punggungnya. "Jika kau tidak terlihat terlalu lelah, kita akan menguji hal ini," godaku.

Dia menutup mulutnya saat dia menguap dan memberiku senyuman mengantuk.

"Aku bisa tetap terjaga," dia meyakinkanku dan mengarahkan dadanya ke dadaku.

Itu menggoda tapi aku tahu tubuhnya butuh istirahat. Aku mencium hidungnya.

"Aku yakin kam bisa, Yeorin. Tapi sekarang yang ingin ku lakukan hanyalah memijat kaki dan betismu saat kau rileks dan tertidur."

Matanya bersinar senang. "Maukah kau? Kakiku merasa sangat kaku setelah perjalanan. "

"Pergi taruh kepalamu di atas bantal dan aku akan menyingkirkan sepatu ini, yang ngomong-ngomong, bukan alas kaki yang bagus untuk wanita hamil. Kau seharusnya memakai sepatu tenis, bukan tumit."

Yeorin menguap lagi dan duduk kembali di bantal sambil mendesah. "Aku tahu. Aku hanya tidak ingin tiba di Seoul terlihat lusuh."

Dia tidak pernah bisa terlihat lusuh. "Itu tidak mungkin."

Dia tersenyum dan menutup matanya saat aku mulai menggosok lengkungannya. "Kau hanya mencintaiku."

"Lebih dari hidupku. Tapi itu tidak membuatku buta. Kau akan menjadi sexy dalam karung kentang."

Dia tidak mengatakan apa-apa kembali. Matanya terpejam dan senyumnya masih melekat. Aku menaruh perhatianku untuk memijat kakinya yang lelah dan kemudian naik ke betisnya. Pada saat aku selesai dia bernapas perlahan dan teratur. Aku menarik selimutnya sebelum pergi untuk membiarkannya istirahat.

Ayah sedang berbaring di atas sofa kulit hitam yang menempati sebagian besar ruang hiburan. Dia memiliki album terbaru mereka memutar ke speaker dan dia memainkan Halo di Xbox-nya dengan sebatang rokok menggantung dari mulutnya.

"Selama kita di sini, tolong jangan merokok di sekitar Yeorin," kataku saat masuk ke ruangan.

Ayah melirik dari balik bahunya dan menyeringai. "Aku tidak akan merokok disekitarnya. Tidak ingin menyakiti anak itu."

Fallen Too Far (PJM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang