83

131 18 19
                                    

Jimin.

Paman Yonghwa bertelanjang dada dan mengayunkan lengannya yang bertato dengan sebatang rokok di antara jari-jarinya dan sebotol wiski di tangannya yang lain.

"Apa masalah kasih sayang yang pernah kau alami? Sial, kau punya ibumu. Mengapa aku yang diperlakukan seperti ini?" Paman Yonghwa meneriaki Hyunji saat aku masuk ke ruang biliar.

Sepasang celana dalam renda hitam ada di atas meja biliar, tapi perempuan yang tadi ku lihat beberapa jam sebelumnya tidak ada di mana pun. Mukjizat kecil.

"Oppa! Apakah kau mendengarnya? Dia tidak peduli padaku. Dia tidak peduli bahwa dia mengabaikanku hampir sepanjang hidupku dan tahukah kau, dia punya anak perempuan? Wanita jalang yang bahkan tidak mau menatapku, " Hyunji masih berteriak.

Aku menghampirinya dan meraih kedua tangannya. "Tarik napas dalam beberapa kali, Ji. Kau harus tenang agar kita semua bisa bicara. Jika kau berteriak tidak akan memperbaiki apa-apa. "

Dia memelototiku tapi melakukan apa yang aku suruh. Aku menunggu sampai dia menarik napas dalam dua kali sebelum meremas tangannya.

"Baiklah. Sekarang, duduk di sofa itu dan jangan bicara. Biarkan aku bicara. Oke?"

Dia mengerutkan kening tetapi menganggukkan kepalanya dan berjalan ke sofa penampang kulit putih yang menjadi garis dua dari empat dinding di ruangan ini. Begitu dia duduk, aku berbalik untuk melihat Ayahnya. Dia meneguk wiski lagi. Pria itu harus berhenti minum dan makan sesuatu. Kalian bisa melihat tulang rusuknya. Ketertarikannya pada kulit melampaui furnitur. Dia memakainya juga. Celana kulit yang dikenakannya tergantung di tulang pinggulnya yang bertato.

"Tidak percaya kau membuatnya diam selama satu menit," Paman Yonghwa bergumam dan meletakkan rokok kembali ke bibirnya.

Aku memandang Hyunji dan menggelengkan kepalaku. Mereka terlalu mirip. Mereka berdua suka mengucapkan kata terakhir.

"Dia kesal. Harap perhatikan kata-kata paman dan coba ingat bahwa dia juga putrimu. Yang paman tinggalkan untuk hidup dengan ibu terburuk yang bisa dimiliki seorang anak." aku melirik Hyunji. "Sekarang, kau tidak bisa membenci Eunbi karena Ayah kalian memilih untuk merawatnya. Kau membenci Yeorin karena alasan yang sama. Dia tidak pernah melakukan apapun padamu tapi kau tetap membencinya. Hanya ada dua orang yang bersalah atas bagaimana hal-hal itu berakhir. Ayahmu dan Eomma. Kau perlu menjaga kebencianmu diarahkan pada mereka. Bukan kepada semua orang di sekitar mereka. "

"Dia membuatmu membenciku. Oppa tidak pernah memanggilku dengan nama yang menyakitkan. Aku membencinya karena dia mengambilmu dariku. Aku bisa menyalahkannya. Dia mengambil satu-satunya keluarga yang mencintaiku. Yang Oppa lakukan sekarang adalah mengoreksi dan merendahkanku. Oppa bahkan belum meneleponku sejak aku meninggalkan rumah sakit, " Hyunji meludah dan lari. "Aku sudah selesai mencoba membuat kalian semua mencintaiku. Aku seharusnya tidak berusaha terlalu keras. Ku harap kalian semua bahagia! "

Dia lari dari ruangan dan tumitnya meluncur di lorong dan menaiki tangga. Aku tidak yakin apakah dia benar-benar akan pergi atau hanya marah dan melihat siapa yang akan mengikuti. Aku sudah terlalu lama mengikutinya. Aku telah membantu membuatnya seperti ini.

"Brengsek. Aku membutuhkanmu di sini. Kau bisa menyingkirkannya tanpa masalah. Sial, itu terlihat mudah," kata paman Yonghwa sambil duduk di sofa dan menyangga kakinya, menyilangkannya di pergelangan kaki. Tangannya masih mencengkeram wiski dan rokoknya masih menggantung di mulutnya. "Duduklah dan ceritakan tentang gadis yang belum kutemui itu. Kau benar-benar berlari keluar dari sini dengan cepat saat princess melepaskan bajunya."

Nama wanita itu bukanlah princess. Itulah sebutan untuk semua wanita yang dia tiduri. Dia mengatakan kepadaku ketika aku masih muda bahwa jika kau memanggil mereka semua dengan cara yang sama maka ketika kau menembak bebanmu, kau tidak akan ketahuan mengeluh dengan nama yang salah. Ku pikir dia jenius saat itu. Mungkin dia dalam kategori artis tapi dengan wanita dia idiot. Itu adalah keajaiban dia masih punya penis. Dia telah menempelkannya di banyak tempat sehingga aku khawatir itu akan jatuh.

"Princess juga memiliki vagina yang bagus. Semuanya berwarna merah muda dan berlapis lilin. Ku pikir dia bahkan meminyaki hal itu untukku. "

"Aku tidak ingin mendengarnya, itu bukan alasanku ada di sini," aku memotongnya sebelum dia bisa melangkah lebih jauh.

Paman Yonghwa tertawa dan menarik botolnya.

"Dia juga menyedot seperti penyedot debu," katanya.

"Ayah, tolong. Aku tidak membutuhkan gambaran mental yang sejalan dengan itu." Suara Eunbi membuatku menjentikkan kepalaku untuk mencari Yeorin.

Dia berdiri di samping Eunbi dengan gaun bergaris biru dan putih pucat yang memiliki lengan panjang. Garis lehernya turun terlalu rendah, menunjukkan belahan dadanya yang semakin membaik dengan kehamilan ini. Itu juga mengenai beberapa inci di atas lutut dan dia bertelanjang kaki.

"Yah, terkutuklah aku, ini dia satu lagi potongan yang menggiurkan. Aku akan menawarimu pangkuanku, tapi kurasa priamu mungkin akan mengebiriku jika aku terlalu dekat. "

"Aku akan melakukan lebih dari itu," geramku, melotot peringatan ke paman Yonghwa sebelum berjalan ke arah Yeorin.

"Kau tidak pernah mengirim makanan jadi kami datang ke sini untuk mencari sesuatu. Semuanya tenang di dalam rumah jadi kami mengira Hyunji telah pergi," jelas Eunbi.

Sialan. Aku lupa makanannya. "Maafkan aku, sayang. Hyunji berteriak dan aku lupa. Ayo, biarkan aku memberimu makan. "

"Aku sudah memiliki koki, yang membuatkan kami salad ayam," jawab Eunbi.

Yeorin meremas lenganku. "Aku baik-baik saja. Berhentilah terlihat kesal."

Berurusan dengan keluargaku bukanlah yang ku butuhkan saat ini. Aku harus mengurus Yeorin dan bayi kami.

Mengapa aku setuju untuk datang ke sini? Yeorin tidak termasuk dalam gaya hidup seperti ini. Bau asap rokok memenuhi hidungku dan aku membalikkan tubuh Yeorin dan memindahkannya ke pintu.

"Ayo kita keluarkan dari sini. Dia merokok, " aku menjelaskan.

"Kau benar-benar membuatnya pergi karena aku merokok?" Paman Yonghwa bertanya dengan nada geli.

Aku bahkan tidak menjawabnya. Aku terus saja memindahkan Yeorin ke pintu. Aku tergoda untuk memberitahunya untuk tidak bernapas sampai aku bisa membawanya ke udara segar. Aku harus meluruskan masalah Hyunji dengan cepat. Yeorin membutuhkan udara bersih yang segar di Busan, bukan di tempat yang dipenuhi nikotin ini.

"Tinggalkan dia sendiri," Eunbi memarahi ayahnya dengan lembut.

"Minhyukie tidak mengajariku. Jimin telah pergi dan mendapatkan dirinya sendiri," teriak paman Yonghwa dengan teriakan tawa.

Aku mengatupkan gigi dan terus menggerakkan Yeorin ke dapur.

"Dia terdengar menarik. Aku tidak pernah diperkenalkan dengan benar, " kata Yeorin.

"Kau tidak ingin diperkenalkan dengannya. Dia bukan seseorang yang ku inginkan di dekatmu. "

Yeorin balas menatapku dan mengerutkan kening. "Mengapa?"

"Karena dia tidak punya moral. Tidak ada. Sama sekali. Dan batasan adalah bahasa asing baginya. Wanita melemparkan diri ke arahnya dan dia mengencangkannya dan kemudian melanjutkan ke yang berikutnya. Aku tidak ingin dia melihatmu. "

"Aku benar-benar berharap dapat memastikan kepadanya bahwa kau memang memiliki penis. Penis yang sangat besar dan cantik," bisik Yeorin.

Aku meringis. "Tolong, sebut saja itu besar. Jangan menyebutnya cantik. Itu menyakiti perasaanku. "

Yeorin terkikik dan bergegas di depanku.

.
.
.

Yeorin bisa aja becandanya.. 🌚

Fallen Too Far (PJM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang