Yeorin.
Aku meletakkan Yunwu untuk tidur siang dan memutuskan untuk menggunakan waktu luang untuk menggunakan video yoga yang ku beli di iTunes.
Aku perlu mengencangkan beberapa hal pada tubuh pasca melahirkan. Seonjoo menyuruhku mencoba yoga. Menemukan waktu untuk melakukan yoga adalah hal lain. Terakhir kali Yunwu tidur siang dan aku mencoba melakukan yoga, Jimin masuk dan kami akhirnya telanjang dan duduk di sofa lagi. Kami telah menjadi ahli dalam seks oral. Bukan berarti Jimin perlu menjadi lebih baik tetapi aman untuk mengatakan bahwa aku telah belajar memberikan blowjob yang mematikan.
Bel pintu berdering sebelum video dimulai, jadi aku menekan jeda dan pergi untuk melihat siapa itu. Jimin tidak ada di sini jadi tidak mungkin Hoseok. Mereka bersama.
Membuka pintu aku berpikir saat mataku menatap Hyunji bahwa mungkin aku harus mulai melihat keluar lubang intip dulu. Detak jantungku meningkat dan aku mengutuk diriku sendiri karena aku meninggalkan ponselku tergeletak di lantai di ruang permainan. Tidak ada kantong di celana yogaku.
"Apakah Jimin Oppa di sini?" bentaknya.
Aku merasa ngeri secara mental. Dia tidak ada di sini dan aku tidak yakin harus membiarkannya masuk. Tapi bagaimana mungkin aku tidak mengizinkannya masuk?
Dia adalah adik Jimin.
"Dia pergi dengan Hoseok beberapa jam yang lalu. Sesuatu untuk dilakukan dengan Taehyung." aku berbicara terlalu banyak. Itu bukan urusannya.
"Apakah kau akan membiarkan aku masuk? Atau haruskah aku kembali lagi nanti?"
Nada suaranya yang jijik pada gagasan bahwa aku memiliki kekuatan untuk tidak membiarkan dia masuk ke dalam rumahku sekarang sudah jelas.
Aku tidak ingin mengizinkannya masuk, tetapi kemudian Jimin ingin melihatnya. Dia baru saja menyebutkannya beberapa malam yang lalu. Dia bertanya-tanya bagaimana keadaannya dan memberi tahuku bahwa ibunya mengatakan dia keluar dari klinik dan kondisinya lebih baik.
Bertentangan dengan penilaianku yang lebih baik, aku mundur untuk membiarkan dia masuk.
"Ayo masuk," kataku, membenci gagasan sendirian dengannya.
Pistolku ada di dalam mobil meskipun ku pikir aku tidak membutuhkannya. Dia tidak begitu berbahaya.
"Jadi bagaimana rasanya menjadi Nyonya Park?" dia bertanya.
Nada suaranya menunjukkan bahwa dia tidak senang tentang itu dan ini bukan pertanyaan yang ramah.
"Hebat. Aku mencintai kakakmu," jawabku.
"Kau tidak bisa berbohong padaku. Aku tidak tertipu oleh tampilan polosnya. Kau diajar sehingga kau bisa menangkapnya. Dia tidak akan mengabaikan anaknya. Kau mengetahuinya dan menggunakannya. Aku hanya berharap anak itu miliknya."
Kebencian yang tercampur dalam kata-katanya membuatku meringis.
Aku benar-benar ingin menelepon Jimin dan membawanya pulang. Aku tidak ingin berbicara dengannya. Tidak jika ini akan menjadi percakapan yang memukau.
"Maafkan aku karena kau merasa seperti itu. Saat kau melihat Yunwu, kau pasti akan melihat bahwa dia milik siapa. Dia mini-me Jimin," aku marah pada diriku sendiri karena mengambil umpannya dan membela diri.
Saat menyebut Yunwu, aku bisa melihat Hyunji meringis. Dia benci gagasan bahwa kami punya anak atau dia benci bahwa itu juga anakku dan dia tidak ingin merasa terhubung dengannya. Aku tidak yakin.
"Aku akan mengambil ponselku dan menelepon Jimin agar dia tahu kau ada di sini. Tolong bantu dirimu sendiri untuk minum atau makan jika kau menginginkannya. Kau tahu di mana semuanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallen Too Far (PJM)
Romance(completed) Yeorin baru saja berumur dua puluh tahun. Yeorin adalah putri ayah tiri Jimin yang baru. Yeorin masih naif dan polos karena menghabiskan tiga tahun terakhir merawat ibunya yang sakit. Tapi untuk Park Jimin yang berusia dua puluh tujuh...