Jimin.
Dia sempurna.
Aku menghitung semua sepuluh jari kaki dan jari tangan sementara Yeorin mencium masing-masing. Dia juga sangat kecil. Aku tidak menyadari bahwa bayi masih sangat kecil.
"Kita harus memutuskan namanya sekarang," kata Yeorin, menatapku setelah dia akhirnya berhasil mendapatkan anak kita untuk menyusui.
Kami telah mencari beberapa ide selama tiga bulan terakhir tetapi tidak ada yang tampak benar. Yeorin mengatakan sulit untuk menyebutkan seseorang yang belum pernah kau lihat jadi kita setuju untuk menunggu sampai dia lahir untuk menamainya.
"Aku tahu. Kita telah melihatnya sekarang. Kita perlu memberinya nama. Apa yang kau pikirkan?"
Aku memintanya berharap kepada Tuhan dia tidak menyarankan Ayahku lagi. Aku mencintai ayahku tetapi aku tidak menamai anakku dengan namanya.
"Bagaimana dengan Yunwu kita bisa memanggilnya Park Yunwu?" dia bertanya.
Bayi kecilku berhenti mengisap dan melepaskan untuk menatap ibunya seolah Yeorin memanggil namanya. Aku kira kita akan mengambil keputusan.
"Park Yunwu cocok untuknya," aku setuju.
Dia berseri-seri padaku dengan gembira dan menundukkan kepalanya untuk mencium hidungnya.
"Yunwu-ya. Selamat Datang di dunia."
Aku ingin menggendongnya tetapi dia tampak seperti memutuskan untuk tidur daripada bersosialisasi. Yeorin mengangkatnya dan membaringkannya di bahunya dan menepuk punggungnya dengan lembut. Aku berdiri di sana dan menyaksikan dengan takjub. Ini milikku. Keluargaku. Dan mereka sempurna.
Ketika Yeorin puas dengan usahanya untuk bersendawa, dia membungkusnya dengan erat di selimutnya dan menatapku.
"Sekarang giliranmu, Appa. Aku perlu istirahat. Mataku terasa berat."
Aku meraihnya dan mengambil anakku dari pelukan ibunya. Sambil memeluknya dekat di dadaku, aku menghirup bau bayinya yang manis.
"Ayo anak kecil. Mari kita merasa nyaman di sana dan melihat apakah kita dapat menemukan bola basket untuk ditonton di televisi. "
Yunwu tidur nyenyak di pelukanku dan Yeorin tertidur cukup cepat setelah dia menyerahkannya kepadaku. Aku bisa tinggal di kamar ini dengan dua orang seperti ini selamanya. Hanya dengan membuat mereka dekat denganku dan mengetahui mereka aman membuat semuanya baik-baik saja.
Ketukan pelan di pintu masuk ke dalam pikiranku. Aku menoleh untuk melihat pintu terbuka dan beberapa balon biru masuk sebelum aku melihat kepala Seonjoo di belakang mereka. Dia akan tinggal di luar selama dia bisa.
"Oke, Appa, aku sadar kau menikmati dirimu sendiri tetapi kau harus berbagi. Kedua kakek ada di ruang tunggu menunggu dengan sabar, " bisiknya setelah melirik untuk melihat Yeorin sedang tidur.
"Aku tidak ingin mengganggu Yeorin. Dia kelelahan. Aku akan membawa bayinya ke jendela kamar bayi. Suruh semua orang menemuiku di sana."
Seonjoo menatap bayi itu dengan penuh harap. Aku tahu dia ingin memeluknya tapi aku belum siap.
Aku tidak begitu yakin dia tidak akan menjatuhkannya. Aku tidak begitu yakin bisa mempercayai siapa pun untuk menahannya. Merangkulnya lebih dekat ke arahku, aku bertanya-tanya bagaimana mungkin aku membiarkan orang datang ke rumahku dan menggendong anakku.
"Perawat bilang kalian menamainya Park Yunwu. Aku menyukainya," katanya.
"Kami akan memanggilnya Yunwu."
Dia mengangguk dan kemudian kembali keluar untuk memberi tahu semua orang ke mana harus pergi.
Aku tidak keberatan menunjukkan kepada mereka Yunwu melalui jendela yang aman, tetapi aku tidak akan membiarkan mereka semua menghirupnya dan menyentuhnya.
Terlalu banyak kuman. Dia terlalu kecil untuk omong kosong itu. Dia membutuhkan lebih banyak daging sebelum dia harus berurusan dengan kuman.
Aku masuk ke kamar bayi dan check in dengan perawat. Aku menjelaskan bahwa aku ada di sana untuk menunjukkan bayi itu kepada anggota keluarga melalui kaca. Ketika dia berbalik dan melihat Ayahku berdiri di dekat jendela, mulutnya ternganga.
"Ya Tuhan. Baby Park terkait dengan Park Minhyuk?"
Aku mengangguk. "Ya. Ini cucunya dan aku benar-benar perlu menunjukkan Yunwu di sini kepada kakeknya."
Dia bergegas memberi jalan untukku dan mengikutiku ke jendela agar dia bisa melongo ke arah ayahku. Bagaimanapun, Ayahku benar-benar fokus pada Yunwu. Dia mengangkat ibu jarinya dan mengedipkan mata ke arahku.
Ayah mertuaku meneteskan air mata dan menganggukkan kepalanya. Hoseok Hyung ada tepat di samping ayahku sambil menyeringai pada Yunwu. Seonjoo sedang memperhatikan anakku dan Seokjin Hyung menganggukkan kepalanya setuju.
Baekhyun menerobos kerumunan untuk melihatnya dan meletakkan tangannya di pinggul dan berseri-seri pada Yunwu.
Kemudian dia menatapku dan memberiku anggukan setuju. Ini adalah keluarga besar kami. Kami mungkin tidak memiliki saudara atau ibu di sini bersama kami, tetapi kami memiliki orang-orang yang mencintai kami dan yang akan mencintai Yunwu.
"Apa menurutmu aku bisa mendapatkan tanda tangan Park Minhyuk?" tanya perawat itu dari sampingku.
"Pergilah ke sana dan tanyakan padanya. Kau menangkapnya dalam suasana hati yang sangat baik," kataku sebelum berbalik dan membawa Yunwu kembali ke ibunya.
.
.
.
To be continued.Baby J sekarang sudah punya nama ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallen Too Far (PJM)
Romantik(completed) Yeorin baru saja berumur dua puluh tahun. Yeorin adalah putri ayah tiri Jimin yang baru. Yeorin masih naif dan polos karena menghabiskan tiga tahun terakhir merawat ibunya yang sakit. Tapi untuk Park Jimin yang berusia dua puluh tujuh...