Jimin.
Biasanya aku menghabiskan Natal dengan mabuk di resor ski dengan gadis yang ku kencani saat itu dan beberapa teman. Itu adalah tujuanku untuk liburan. Saat tumbuh dewasa, ibuku tidak menghias pohon atau membuat kue. Aku hanya melihat hal-hal seperti itu di televisi.
Aroma pohon pinus, pie apel kayu manis, dan kue memenuhi rumah kami.
Pohon Natal terbesar yang bisa ku temukan di Busan memenuhi ruang tamu kami, didekorasi dengan dekorasi warna-warni cerah dan lampu berkelap-kelip.
Kami memiliki karangan bunga dan beri hidup di perapian dan tiga stoking dengan monogram huruf J digantung di dekat perapian. Dua karangan bunga besar dengan pita beludru merah menghiasi pintu depan dan rumah itu dipenuhi dengan lagu-lagu Natal yang dimainkan melalui sound system. Yeorin telah menemukan stasiun Natal di radio satelit dan dia mengancam jika aku menyentuhnya.
Hadiah dengan kertas warna-warni dan busur berkilau bertumpuk di bawah pohon kami dan aku tidak bisa menyingkirkan teman-temanku. Mereka selalu ada di sini. Makan manisan yang terus dibuat Yeorin dan meminum sari apel yang tidak pernah dia biarkan habis.
Rasanya seperti Sinterklas muntah di rumah kami. Setahun yang lalu ini akan terdengar seperti neraka bagiku. Sekarang, aku tidak bisa membayangkan melakukan Natal dengan cara lain. Ini adalah Natal yang dilakukan dengan cara Yeorin dan aku menyukainya. Tidak, aku sangat menyukainya.
Dia menyanyikan lagu-lagu Natal yang tidak sesuai kunci saat dia mengeluarkan kue dari oven dan menggulung bola selai kacang itu dengan gula bubuk sementara aku menunggunya memasukkan satu ke dalam mulutku.
Anak-anakku akan dibesarkan dengan keyakinan tentang Natal dan aku menyukainya.
Berpelukan di sofa menonton film Natal dan minum cokelat panas sementara aku meletakkan tanganku di perut Yeorin dan menikmati perasaan anak laki-lakiku menendang. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang. Bukan kebahagiaan seperti ini.
"Apa menurutmu kita akan melihat ayahmu sebelum Natal?" Tanya Yeorin, berjalan ke ruang tamu tempat aku berdiri menikmati pohon sambil mendengarkan Yeorin menyanyikan We Wish You a Merry Christmas.
"Meragukannya. Dia baru saja pergi minggu lalu," aku mengingatkannya.
Dia mengerutkan kening lalu mengangguk.
"Baik. Ku kira kita perlu mengirimkan hadiahnya kalau begitu. Aku punya sesuatu yang perlu ku kirimkan untuk Eunbi juga. Aku berharap kau membantuku memikirkan sesuatu untuk ibumu dan Hyunji. Aku tidak tahu harus membelinya apa. Aku tidak pernah menghabiskan waktu dengan mereka."
Ibuku dan Hyunji?
Dia membelikan ayahku hadiah? Dan Eunbi?
Sial. Yang ku lakukan hanyalah membelikan dia hadiah dan bayinya. Aku tidak berpikir untuk membelikan orang lain sesuatu.
"Uh, yeah, um, kurasa. Tapi mereka tidak akan mengharapkan apapun. Kami tidak benar-benar bertukar hadiah. Ini bukanlah liburan yang kita rayakan sebagai sebuah keluarga. "
Wajah Yeorin jatuh dan dia menatapku dengan mata sedih. Aku tidak suka melihatnya sedih. Aku menyukai nyanyian bahagia tanpa kunci yang dia lakukan beberapa menit sebelumnya.
"Tapi ini Natal. Kau membeli barang-barang orang yang kau cintai pada hari Natal. Tidak harus banyak. Hanya sesuatu. Memberikan sesuatu itu menyenangkan."
Jika dia ingin memberikan sesuatu pada ibu jahatku dan adik penyihirku, maka aku akan pergi membelikan mereka apapun yang dia inginkan dan mengirimkannya dengan senyuman.
"Baiklah. Aku akan mencarikan sesuatu untuk mereka dan kita bisa mengirimkannya."
Itu sepertinya membuatnya tenang dan dia mengangguk.
"Oh bagus. Baik." Dia mulai berbalik dan berhenti. "Aku juga punya untuk Paman Yonghwa. Kita perlu mengirimkannya saat kita mengirimkan hadiah ke Seoul."
Aku tidak bisa menahan tawa. Dia telah membelikan Paman Yonghwa sesuatu. Semua orang akan mengira aku sudah gila ketika mereka semua mendapat paket dariku.
"Paman Yonghwa juga. Oke," jawabku.
Satu hal yang baik tentang belanja Yeorin yang tak ada habisnya adalah hal itu memberiku waktu untuk menyiapkan kejutannya.
Dia terus mengatakan bahwa setelah Natal kami perlu memikirkan kamar anak. Aku terus setuju dengannya. Tapi aku juga membiarkan kamar terakhir di sebelah kiri, kamar dengan pemandangan yang dia suka, terkunci.
.
.
.
To be continuedWah penasaran sama hadiah Natal Yeorin dari Jimin nih, Kira-kira apa ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallen Too Far (PJM)
Romance(completed) Yeorin baru saja berumur dua puluh tahun. Yeorin adalah putri ayah tiri Jimin yang baru. Yeorin masih naif dan polos karena menghabiskan tiga tahun terakhir merawat ibunya yang sakit. Tapi untuk Park Jimin yang berusia dua puluh tujuh...