113

152 12 17
                                    

Jimin.

Taehyung berdiri di luar clubhouse berdebat dengan Soyung atau Sojung.. Sial, aku tidak bisa mengingat namanya.

Dia sudah ada selama bertahun-tahun. Aku cukup yakin dia adalah gadis bercinta musim panas untuk Taehyung ketika kami masih di sekolah menengah. Ayahnya berada dalam bisnis yang sama dengan keluarga Kim dan Hoseok Hyung mengira Taehyung akan menikahinya.

Kemudian Jiyoon muncul dan tebakanku adalah segalanya telah berubah. Atau tidak. Aku tidak tahu. Terakhir aku mendengar Jiyoon tidak masuk penjara dan itu adalah kesalahpahaman.

Taehyung telah mengamuk di kantor polisi. Gadis itu memegangi lengan Taehyung dan sepertinya dia memohon padanya. Aku tidak yakin aku ingin melanjutkan percakapan itu tetapi Taehyung tampak seperti dia membutuhkan bantuan.

Dia sudah cukup banyak menghadapi masalah sekarang setelah ayahnya meninggal. Tidak ada yang siap untuk itu dan Taehyung telah mendorongnya semalaman.

"Lepaskan aku Sojung-a. Aku bersumpah demi Tuhan, jika kau tidak meninggalkanku sendirian, aku akan memiliki perintah penahanan di pantatmu," kata Taehyung sambil mendorong tangannya darinya.

Dia berbalik untuk melihatku berjalan dan kelegaan di matanya terlihat jelas.

"Jim, kau di sini untuk pertemuan itu?" Dia bertanya.

Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan dan aku berani bertaruh dia baru saja mengada-ada.

"Ya," jawabku.

"Ini belum berakhir, Tae. Aku bersumpah padamu tidak. Kau membuat kesalahan besar," dia berteriak saat Taehyung melepaskan diri darinya dan mulai ke arahku.

"Jauhkan aku darinya. Cepat," gumamnya sambil berjalan melewatiku.

Aku berbalik dan mengikutinya. Aku di sini untuk berbicara dengan Seonjoo tentang mengasuh anak besok malam sehingga aku bisa mengajak Yeorin berkencan. Tapi sepertinya aku akan mengobrol dulu dengan Taehyung.

Dia membuka pintu klub dan masuk ke dalam tanpa menunggu untuk melihat apakah saya mengikutinya.

"Wanita jalang paling gila yang pernah kutemui," sumpahnya begitu kami berdua sudah aman di dalam.

Dia mengusap rambutnya dan menggeram karena frustrasi.

"Aku akan kabur. Aku ingin seperti Yungi Hyung. Aku akan membawa Jiyoon dan kita akan meninggalkan omong kosong ini. Ayahku telah mendorongku terlalu jauh dan aku sudah muak. Kemudian dia mati. Ketahui surat wasiat Ayah yang menyatakan bahwa pada ulang tahunku yang kedua puluh lima, yaitu dalam dua bulan, tempat ini menjadi milikku. Kakekku telah membuatnya sangat jelas dalam surat wasiatnya dan itu sangat terkunci sehingga ayahku tidak bisa mengalah. Aku tidak bisa kabur sekarang, bukan? Ini semua milikku. Kakek yang kucintai dan kagumi sama sekali tidak membuatku kacau. Tapi Tuhan, semuanya jadi kacau sekarang. Aku hanya perlu fokus untuk membuat Jiyoon lebih baik. Aku tidak punya waktu untuk menangani semua ini. Aku tidak tahu apa-apa, Jim. Ayahku tidak mengizinkanku masuk ke sisi bisnisnya. Dia bilang aku harus mendapatkan tempatku." Taehyung menghela napas frustrasi lagi dan mulai mondar-mandir di lantai.

Aku tidak yakin apa yang dia bicarakan tetapi pria itu punya masalah. Hoseok Hyung adalah pria yang dia butuhkan, bukan aku. Aku bukan seseorang untuk berbagi omong kosong denganmu. Aku tidak melakukan pembicaraan dari hati ke hati.

"Taehyung?" Seorang berambut cokelat mungil dengan mata biru besar berjalan masuk ke dalam pintu sambil menatap tepat ke arah Taehyung dengan khawatir. "Apa yang salah?"

Pria itu berubah tepat di depanku. Dia mengambil dua langkah panjang dan menariknya ke dalam pelukannya seperti seseorang akan menyentuhnya dan dia perlu memastikan dia tetap aman.

"Aku baik-baik saja. Apakah kau tidur larut malam?" dia bertanya dengan suara lembut bahwa aku bersumpah demi Tuhan aku tidak pernah mendengar pria itu menggunakannya.

Dia mengangguk dan memeluknya.

"Iya. Semuanya baik-baik saja pagi ini. Berhentilah khawatir," katanya. Dia menoleh dan menatapku.

"Jiyoon, ini Park Jimin. Kau bertemu istrinya, Yeorin. Jim, ini Jiyoon-ku."

Jiyoon-nya.

Ya ampun, itulah yang salah. Dia telah tenggelam.

Aku tidak bisa menyembunyikan seringai dari wajahku. Aku memahami perasaan itu sepenuhnya. Dan terkutuk jika itu tidak membuatku senang bahwa Taehyung dibungkus dengan wanita lain dan tidak lagi mengendus milikku. Terima kasih, Jiyoon.

"Senang bertemu denganmu," katanya.

"Senang bertemu denganmu juga," jawabku.

Dia tidak tahu betapa menyenangkannya. Orang baik Kim Taehyung sedang jatuh cinta. Hal terlucu yang pernah kudengar sepanjang minggu.

.
.
.
To be continued.

Ngaca dulu Jim, bagaimana kau tergila-gila dengan Yeorin. Taehyung bahkan tidak ada apa-apanya.

Fallen Too Far (PJM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang