Yeorin.
Berbicara tentang Thanksgiving, mengingatkan aku pada ibuku. Ini akan menjadi liburan pertamaku tanpa dia. Semakin dalam yang tenggelam semakin sulit untuk bernapas. Aku memaksa tersenyum dan membuat alasan sebelum bergegas ke lantai atas untuk mandi. Jimin juga membutuhkan beberapa waktu sendirian dengan ayahnya.
Aku membiarkan air mata yang telah kutahan jatuh bebas saat aku menanggalkan pakaian dan melangkah ke kamar mandi. Air hangat menghujaniku saat isakanku keluar.
Tahun lalu aku memasak makanan untuk Thanksgiving kami dan kami makan bersama-sama di ruang makan. Tidak ada teman atau keluarga. Hanya kita berdua. Aku menangis malam itu juga. Karena dalam hati aku tahu itu adalah Thanksgiving terakhirku dengan ibuku. Kenangan dari tahun-tahun ketika Yeonji dan ayah masih ada terasa pahit. Hatiku sakit untuk semua kehilangan kami. Aku tidak berpikir sesuatu bisa melukaiku separah ini, tapi sekarang aku tahu bahwa aku salah.
Menghadapi liburan tanpa ibuku akan sulit. Dia menyukai Thanksgiving dan Natal. Kami akan selalu mulai mendekorasi rumah untuk Natal pada hari Thanksgiving. Lalu kami akan duduk dan menonton White Christmas bersama malam itu sementara kami makan ayam sisa dan ubi jalar. Sudah menjadi tradisi kami. Bahkan setelah kami kehilangan Yeonji dan ayah telah meninggalkan kami.
Tahun ini semua akan berbeda. Mengetahui bahwa Jimin akan bersamaku dan memulai sebuah keluarga baruku sendiri meringankan rasa sakit tersebut. Aku hanya berharap ibuku ada di sini untuk melihatku bahagia.
Pintu terbuka dan aku berbalik untuk melihat Jimin berjalan ke kamar mandi. Dia mengerutkan kening, berhenti, menatapku sesaat sebelum menarik bajunya dan melemparkannya ke lantai marmer. Kemudian dia melepas celana jinsnya dan melangkah keluar bersama celana boxernya. Aku menyaksikan saat dia melangkah ke kamar mandi.
"Kenapa kau menangis?" Dia bertanya, menangkup wajahku dengan tangannya. Aku tahu shower telah menyapu air mataku tapi mataku pasti masih merah.
Aku menggeleng dan tersenyum padanya. Aku tidak ingin dia khawatir dengan perasaanku.
"Aku mendengarmu ketika aku membuka pintu kamar tidur. Aku perlu tahu kenapa, Yeorin."
Aku mendesah dan meletakkan kepalaku di dadanya kemudian melingkarkan tanganku di pinggangnya. Aku telah kehilangan banyak hal tapi Tuhan telah menggantinya dengan memberikan Jimin. Aku perlu mengingat betapa aku benar-benar diberkati.
"Fakta bahwa ini adalah Thanksgiving pertamaku tanpa ibuku agak membuatku terpukul," aku mengakui.
Lengan Jimin menegang di sekitarku.
"Maafkan aku, Rin," bisiknya di rambutku sambil memelukku.
"Aku juga. Aku berharap kau bisa bertemu dengannya, maksudku, sekarang kau sudah lebih dewasa. Aku berharap dia bisa melihatmu tumbuh dewasa."
"Aku juga berharap begitu. Aku yakin dia sempurna, sama sepertimu."
Tersenyum, aku ingin membantah. Aku tidak sempurna seperti ibuku. Dia adalah salah satu dari orang-orang spesial yang ada di dunia.
"Jika keberadaan ayahku di sini akan menyulitkanmu, Aku akan mengirim dia pergi. Aku ingin membuat ini menjadi memori yang indah untukmu. Yang bisa aku lakukan untukmu, hanya memberitahuku dan aku akan melakukannya."
Air mata menetes dengan bebas di wajahku lagi. Hormon kehamilan bodoh membuatku mengeluarkan mata air akhir-akhir ini.
"Setelah kau bersamaku, membuat segalanya lebih baik. Hanya berbicara tentang hal itu membuatnya merasuk ke dalam hati. Ibu menyukai Thanksgiving. Aku tahu tahun lalu adalah yang terakhir kita akan menghabiskan waktu bersama. Sepanjang hari, aku melakukan apapun yang aku bisa untuk membuatnya spesial untuknya. Dan aku. Aku tahu aku akan membutuhkan memori itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallen Too Far (PJM)
Любовные романы(completed) Yeorin baru saja berumur dua puluh tahun. Yeorin adalah putri ayah tiri Jimin yang baru. Yeorin masih naif dan polos karena menghabiskan tiga tahun terakhir merawat ibunya yang sakit. Tapi untuk Park Jimin yang berusia dua puluh tujuh...