111

129 15 6
                                    

Jimin.

Aku mengulurkan tangan dan mematikan monitor begitu aku mendengar Yunwu mulai bergerak.

Malam ini Yeorin akan tidur walaupun aku harus begadang semalaman berjalan-jalan di rumah bersama si kecil untuk mengalihkan pikirannya dari makan.

Aku turun dari tempat tidur, mengenakan celana boxer dan kaus oversize, bergegas ke bawah sebelum tangisan mulai lagi. Bahkan dengan monitor dimatikan, Yeorin bisa mendengarnya menangis. Aku berharap aku membuatnya lelah sampai dia tidur di tengah kebisingannya malam ini.

Aku menyalakan lampu buaian ketika masuk ke kamar dan keributannya berhenti. Dia suka mendengarku bernyanyi. Yeorin berkata bahwa Yunwu selalu berhenti mengisap ketika dia mendengarku berbicara dan benar-benar diam untuk mendengarkan.

Aku suka itu.

Saat berjalan ke tempat tidur bayi, matanya yang kecil menatapku dan meskipun dia tidak benar-benar tersenyum, kau bisa melihat di matanya ketika dia bersemangat tentang sesuatu. Biasanya payudara Yeorin membuatnya bersemangat tapi itu juga membuatku bersemangat jadi aku tidak bisa menyalahkannya untuk itu.

"Hai sobat, kapan kau akan tahu bahwa saat gelap kau seharusnya tidur?" Tanyaku padanya, membungkuk di atas tempat tidur bayi untuk menjemputnya.

Dia menggoyangkan lenganku kemudian menggerakkan kepalanya sehingga dia bisa melihat wajahku.

"Kau terjebak dengan Appa malam ini. Eomma butuh tidur meski kau tidak. Kau membuatnya lelah."

Aku membiarkan lampu menyala dan pergi untuk duduk bersamanya di kursi goyang.

"Kita akan melihat sinar bulan di atas air dan batu sampai kau memutuskan sudah waktunya untuk tidur lagi."

Yunwu meletakkan kepalanya kembali di dadaku ketika aku membalikkannya di pangkuanku dan aku mengguncang kami. Aku bertanya-tanya apa yang pikiran kecilnya pikirkan tentang pemandangan itu.

Apakah dia ingin keluar dan menyentuh pasir atau merasakan air?

Aku tidak bisa menunggu sampai dia bisa berbicara denganku dan memberi tahuku apa yang dia pikirkan.

Kami bergoyang selama hampir satu jam dan aku terus menunggunya untuk mencari Yeorin tetapi dia tidak pernah melakukannya. Aku menatap ke bawah untuk melihat kelopak mata kecilnya tertutup, napasnya lambat dan teratur. Kami melewati malam ini tanpa ibunya. Aku merasa seperti aku telah mencapai sesuatu.

Aku berjalan dengan lembut dan perlahan ke tempat tidurnya, membaringkannya kembali. Ketika aku yakin dia akan tetap tidur, aku kembali ke tempat tidur.

Appa berhasil.

Kali berikutnya Yunwu memutuskan ingin diperhatikan setelah pukul tujuh pagi. Yeorin duduk tegak di tempat tidur ketika dia mendengar tangisannya dan melihat ke jam.

"Ya Tuhan! Apa dia barusan menangis?" tanyanya, bangkit dari tempat tidur, telanjang.

Aku menyilangkan tangan di bawah kepalaku dan menyaksikan pemandangan saat dia berlari mengelilingi ruangan mencari sesuatu untuk dikenakan. Aku menikmati pinggul barunya yang melengkung sangat seksi sehingga sulit untuk berpikir jernih saat dia berjalan di dekatku dan bergoyang.

"Sebenarnya tidak. Dia dan aku memiliki waktu ikatan tadi malam. Aku menjelaskan kepadanya bahwa kau perlu istirahat dan dia baik-baik saja. Ku pikir dia mengerti."

Yeorin berhenti mencari pakaian dan menatapku dengan mulut ternganga sedikit.

"Kau bangun bersamanya dan membuatnya kembali tidur tanpa aku memberinya makan? Dia baik-baik saja dengan itu?"

Aku mengangkat bahu. "Dia setuju kau menjadi pemarah dan perlu tidur lagi."

Senyuman kecil tersungging di bibirnya dan dia meletakkan tangannya di pinggul yang sangat kusukai.

"Kalian pikir aku pemarah, ya? Tadi malam aku tidak terlihat terlalu pemarah, bukan? Saat penismu sudah setengah jalan di tenggorokanku?"

Sial.

"Wanita ini. Kau harus pergi memberi makan putra kita. Jangan bicara seperti itu. Aku akan kehilangan akal sehatku sebelum aku diberi lampu hijau dari doktermu."

Yeorin terkikik dan membungkuk untuk mengambil gaun tidur yang akan dikenakannya tadi malam, tetapi tidak pernah sempat untuk memakainya. Pantatnya terangkat di udara dan aku harus meremas diriku sendiri sebelum menerkamnya.

Bahan sutra meluncur ke bawah tubuhnya dan berhenti di tengah pahanya. Dia melontarkan senyum penuh pengertian padaku dan berbalik menuju tangga.

"Aku akan membawa diriku yang pemarah ke bawah sekarang," jawabnya.

Aku melihat pinggulnya bergoyang dan gaun tidurnya melekat pada pakaiannya dengan setiap langkah yang dia ambil. Ketika dia akhirnya lepas dari penglihatannya, aku melompat dari tempat tidur dan menuju kamar mandi. Aku butuh pancuran paling dingin yang bisa aku tahan.

.
.
.
To be continued.

Jimin baru lihat begituan langsung nyari air dingin.

Fallen Too Far (PJM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang