Yeorin.
Selama beberapa hari berikutnya keadaan berubah dari tegang menjadi lebih buruk. Jimin hampir tidak tinggal di rumah. Ketika dia dirumah, itu hanya sebentar. Hyunji dan ayahnya selalu bertengkar, dia kabur. Jimin tepat di belakangnya.
Aku tahu ini adalah alasan kami datang ke sini tetapi aku tidak mengharapkan ini. Hyunji benar-benar lebih dari seorang anak yang belum dewasa dari yang kusadari. Ayahnya memang bajingan.
Eunbi melihatnya dan dia menanganinya. Dia tidak menyerbu di sekitar rumah sambil berteriak tentang tidak dicintai. Dia kebanyakan tinggal di kamar dan membaca. Sesekali dia akan keluar bersamaku saat cuaca cukup hangat.
Aku merindukan Jimin. Aku rindu melihatnya tersenyum. Dia tidak melakukan banyak hal lagi. Tadi malam aku telah menyebutkan bahwa mungkin dia perlu memberi Hyunji ruang untuk melancarkan serangan dan membiarkannya melihat bahwa dia tidak akan kabur. Lihat bagaimana dia menanganinya. Dia menjadi frustrasi denganku.
"Dia mengancam akan bunuh diri, Rin. Aku tidak bisa mengabaikan itu. Aku juga tidak percaya dia akan melakukannya, tapi aku tetap tidak bisa mengabaikannya. Seseorang harus peduli. Dan orang itu adalah aku. Tidak ada orang lain yang melakukannya."
Aku tidak mengatakan apa-apa lagi setelah itu. Dia tidak ingin mendengarkanku dan aku tidak ingin dia membentakku. Aku lelah dengan seluruh situasinya.
Aku mulai mengerti mengapa Eunbi bersembunyi. Dua kali aku melihat ayahnya meniduri seorang gadis yang terlihat seusiaku. Bukan gambaran mental yang ku inginkan. Dia melakukannya sesuka hatinya. Aku telah belajar untuk menjauh dari ruang keluarga.
Ketukan di pintu masuk ke dalam pikiranku dan untuk sekali ini aku senang. Aku tidak ingin memikirkan jarak antara diriku dan Jimin sekarang karena hanya membuatku tegang. Eunbi menjulurkan kepalanya ke dalam kamar.
"Mau pergi ke kolam denganku? Ayah tidak ada di rumah jadi tidak ada pertunjukan seks di luar sana," katanya sambil tersenyum malu.
"Kedengarannya bagus. Aku akan memakai baju renangku dan menemuimu di luar sana," kataku padanya.
Eunbi adalah satu-satunya hal yang baik tentang tempat ini. Aku siap untuk pulang ke Busan dan mendapatkan kembali Jimin-ku. Tapi aku akan merindukan Eunbi.
Aku dengan cepat mengganti pakaian renang dan mengenakan summer dress sebelum menuju ke kolam renang.
Eunbi sedang duduk di kursi malas membaca dari ereader-nya ketika aku sampai di sana. Aku mengambil tempat duduk di sampingnya dan meregangkan kakiku. Hari ini adalah hari terhangat yang kami alami sejauh ini, walaupun hanya delapan puluh derajat.
Aku mulai bertanya kepada Eunbi tentang bagaimana mereka merayakan liburan ketika sesuatu menghentikanku.
Kramnya kembali.
Aku menarik lutut dan memeluk perutku berusaha keras untuk tidak menangis. Aku ingin memberi tahu Jimin tentang hal ini kemarin, tetapi sebelumnya aku tidak punya kesempatan, dia pergi bersama Hyunji lagi.
"Yeorin? Apakah kau baik-baik saja?" Eunbi bertanya dari sampingku.
"Aku tidak yakin," jawab saya jujur.
Air mata menetes dan aku benci dia akan melihatku seperti ini. Aku ingin pulang.
Eunbi pindah untuk duduk di tepi kursi malas dan mengamatiku.
"Apakah kau sakit?" dia bertanya.
Aku hanya mengangguk. Eunbi mengerutkan kening dan melihat sekeliling. "Dimana Jimin?"
"Pergi untuk memeriksa Hyunji," jawabku saat perutku kram lagi dan aku meringis.
Eunbi berdiri.
"Aku tidak berpikir wanita hamil seharusnya meringis dan menangis karena kesakitan. Kita harus pergi untuk memeriksanya. Aku bisa mengantarmu ke dokter."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallen Too Far (PJM)
Romance(completed) Yeorin baru saja berumur dua puluh tahun. Yeorin adalah putri ayah tiri Jimin yang baru. Yeorin masih naif dan polos karena menghabiskan tiga tahun terakhir merawat ibunya yang sakit. Tapi untuk Park Jimin yang berusia dua puluh tujuh...