Yeorin.
Tanpa makeup dan jaket kulit hitam dia tampak seperti versi tua dari Jimin. Aku harus bergerak cepat untuk bersaing dengan Jimin yang telah menggenggam tanganku erat di saat dia berjalan cepat keluar jauh dari tamu lain di bar. Ayahnya memimpin jalan. Aku tidak yakin apakah Jimin senang melihat dia atau tidak. Satu-satunya interaksi yang mereka punya adalah Jimin menganggukkan kepala ke arah pintu. Dia jelas tidak ingin perkenalan ini memiliki penonton.
Park Min Hyuk, drummer paling terkenal di Korea, berhenti beberapa kali di jalan keluar untuk memberi tanda tangan yang disodorkan di depannya. Bukan hanya wanita. Salah satu orang bahkan melangkah maju dan memintanya untuk menandatangani sebuah serbet.
Kilau mengancam di mata Jimin saat dia mencoba untuk mendapatkan ayahnya keluar dari bar membuat sisa dari mereka pergi. Sebaliknya, mereka semua diam dan menyaksikan drummer SN Blue menuju pintu.
Angin malam terasa dingin sekarang. Aku menggigil dan Jimin berhenti untuk memelukku.
"Kita harus pulang ke rumah. Aku tidak akan membuat dia berdiri di sini dan berbicara. Ini terlalu dingin," Jimin berkata pada ayahnya.
Min Hyuk akhirnya berhenti berjalan dan kembali menatapku. Matanya perlahan-lahan menelusuriku dan aku bisa melihat saat dia menatap perutku.
"Ayah, dia adalah Kim Yeorin. Tunanganku. Yeorin, ini Park Min Hyuk, ayahku," kata Jimin dengan suara yang tegang. Dia tidak terdengar seperti ingin membuat pengenalan ini.
"Tidak ada yang bilang aku akan menjadi kakek," katanya dalam logat lambat.
Aku tidak yakin bagaimana perasaannya tentang hal itu karena tidak ada emosi di wajahnya.
"Aku sibuk," adalah satu-satunya respon dari Jimin.
Itu aneh.
Apakah dia malu untuk memberitahu ayahnya? Aku merasakan sakit di perutku dan mencoba untuk menyelinap pergi darinya.
Lengannya mengetat pada tubuhku dan aku bisa merasakan perhatiannya terfokus sepenuhnya padaku.
"Apa yang salah?" Tanyanya, berpaling dari ayahnya dan membungkuk sehingga dia bisa melihat langsung di mataku.
Aku tidak ingin membicarakan hal ini di depan ayahnya. Aku bisa merasakan mata ayahnya pada kami berdua. Aku menggeleng, tapi tubuhku masih tegang. Aku tak bisa menahannya. Fakta dia tidak memberitahu ayahnya menggangguku.
"Aku akan membawanya ke mobil. Aku akan bertemu dengan Ayah lagi di rumah," kata Jimin melewati bahunya tapi matanya tetap terfokus pada mataku.
Aku menunduk, berharap aku tidak bereaksi sekarang. Aku tidak ingin membuat sebuah drama. Ayahnya akan berpikir aku adalah seorang gadis manja yang cengeng.
Aku membuka mulut untuk berdebat ketika Jimin membungkus lengannya di pinggangku dan membawaku ke Range Rover. Dia cemas. Dia tidak suka aku marah, yang kita butuhkan adalah bicara. Aku marah. Dia tak bisa mengontrolnya.
Jimin membuka pintu samping penumpang, mengangkatku dan menempatkan aku di sana seperti aku berumur lima tahun. Ketika dia pikir aku marah, dia mulai memperlakukan aku seperti anak kecil. Kami benar-benar perlu untuk membicarakan itu juga.
Dia bahkan tidak menutup pintu sebelum dia menatapku. "Ada sesuatu yang salah. Aku perlu tahu sehingga aku bisa memperbaikinya."
Aku mendesah dan tenggelam pada kursi. Aku mungkin juga mendapatkan lebih dari ini bahkan jika aku sedang sedikit sensitif.
"Kenapa kau tidak memberitahu ayahmu tentang bayinya?"
Jimin mengulurkan tangan dan menaruhnya di atas tanganku.
"Itukah yang salah? Kau marah karena aku belum memberitahu ayahku?"
Aku mengangguk dan menatap tangan kita berdua yang bertumpu pada kakiku.
"Aku belum ada waktu untuk menghubunginya. Dan aku tahu dia akan muncul ketika aku mengatakan ini kepadanya, karena dia ingin bertemu denganmu. Aku belum siap untuk itu. Terutama dia."
Aku konyol. Akhir-akhir ini emosiku berada dalam siaga tinggi. Aku mengangkat mataku dan membalas tatapan prihatinnya.
"Oke. Aku mengerti."
Jimin membungkuk dan mencium bibirku dengan lembut.
"Maaf aku membuatmu marah," bisiknya sebelum menekan satu ciuman lagi ke sudut bibirku dan bersandar. Saat seperti ini adalah saat dimana aku akan menjadi sangat kacau.
"Dia ada di sini sekarang. Jadi, mari kita lihat apa yang membawanya ke sini sebelum ibuku tahu. Aku menginginkanmu untuk diriku sendiri. Aku tidak suka keluargaku yang kacau ada disekitarmu."
Jimin tidak melepaskan tanganku saat dia menghidupkan mesin dan membawa mobilnya keluar ke jalan. Aku meletakkan kepalaku bersandar pada kursi dan mengubah posisiku jadi aku bisa menatapnya. Rahang yang tak dicukur itu membuatnya terlihat lebih tua dan liar. Sangat seksi. Aku harap dia tidak bercukur lebih sering. Aku menyukai bagaimana rasanya. Dia telah melepas anting-antingnya dan hampir tidak pernah memakainya lagi.
"Menurutmu, mengapa dia ada di sini?" Tanyaku.
Jimin menatapku. "Aku berharap dia ada di sini untuk bertemu denganku. Tapi aku berpikir dia belum tahu tentangmu. Dia tampak terkejut. Jadi, ini bisa berarti tentang Hyun Ji."
Hyun Ji.
Adiknya belum pernah kembali ke Busan sejak keluar dari rumah sakit. Jimin tampaknya tidak khawatir tentang hal itu, tetapi dia menyayangi adiknya. Aku benci menjadi alasan Hyun Ji menjauh. Sekarang dia tahu siapa ayah kandungnya dan aku tidak pernah mengambil apa pun darinya, aku berharap kita bisa berteman demi Jimin. Itu tidak terlihat seperti akan menjadi kenyataan.
"Apakah kau pikir Hyun Ji telah bertemu ayah kandungnya?" Aku bertanya.
Jimin mengangkat bahu. "Aku tidak tahu. Dia tampak berbeda sejak kecelakaan itu."
Mobil itu berhenti di luar rumah pantai besar yang telah dibeli untuk Jimin oleh ayahnya ketika dia hanyalah seorang anak kecil. Jimin meremas tanganku.
"Aku mencintaimu, Rin. Aku sangat bangga dengan kenyataan kau akan menjadi ibu dari anakku. Aku ingin semua orang tahu. Jangan pernah meragukan itu."
Mataku disengat dengan air mata dan aku mengangguk sebelum mengambil tangannya dan menciumnya.
"Aku menjadi emosional. Kau harus mengabaikanku ketika aku seperti ini."
Jimin menggeleng. "Aku tidak bisa mengabaikanmu. Aku ingin meyakinkanmu."
Pintu samping penumpang terbuka dan aku menyentakkan kepalaku untuk melihat Park Min Hyuk berdiri di sana dengan seringai di wajahnya.
"Biarkan wanita itu keluar dari mobil, boy. Sudah waktunya aku bertemu ibu dari cucuku."
Min Hyuk mengulurkan tangannya dan aku menempatkan tanganku padanya, tidak yakin harus berbuat apa lagi. Jari yang panjang melilit tanganku dan dia membantuku turun dari Range Rover. Jimin segera mengambil tanganku dari ayahnya dan menarikku padanya. Ayahnya tertawa dan menggelengkan kepala.
"Aku akan dikutuk."
"Ayo masuk ke dalam," jawab Jimin.
.
.
.
To be continued..Yeorin ayolah,, jangan banyak drama oke.
Jimin, sumpah ya sama Yeorin posesif banget. Sama bapaknya juga engga mau kalah.
.
.
.
Maaf ini, nulisnya sambil makan. Kalian jangan sampai lupa makan dan selalu jaga kesehatan ya.. ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallen Too Far (PJM)
Romance(completed) Yeorin baru saja berumur dua puluh tahun. Yeorin adalah putri ayah tiri Jimin yang baru. Yeorin masih naif dan polos karena menghabiskan tiga tahun terakhir merawat ibunya yang sakit. Tapi untuk Park Jimin yang berusia dua puluh tujuh...