98

134 20 9
                                    

Apa ini? Double update kah? Yes, benar.
Terima kasih untuk partisipasi kalian, engga nyangka ini tembus 10k 👀
Borahe yorobun 💜💜💜💜💜💜💜
Happy Reading
.
.
.

Yeorin.

Jimin telah menetapkan tanggal pernikahan kami. Dia memberiku waktu satu minggu. Aku bahkan tidak mencoba membantah. Tekad di matanya telah memberitahuku bahwa tidak ada gunanya.

Aku lebih dari siap untuk menikah dengan pria itu tetapi aku merasa dia khawatir aku akan mundur. Apalagi setelah apa yang terjadi di ayahnya bersama Hyunji.

Kami akan menikah dua belas hari sebelum Natal. Rencananya adalah menghabiskan Natal dan Tahun Baru di rumah bersama-sama, lalu awal Tahun Baru untuk pergi berbulan madu. Dia telah terpecah antara ingin membawaku ke seluruh dunia dan tidak ingin membuatku terlalu banyak bepergian.

Dia khawatir tentang membuatku istirahat. Yang juga membuat persiapan pernikahan menjadi sulit. Pada akhirnya, aku meyakinkan dia bahwa tinggal di penthouse-nya di Incheon adalah apa yang ingin ku lakukan. Aku belum pernah ke Incheon jadi ini akan menjadi petualangan bagiku. Kami juga akan mendapatkan kenyamanan rumahnya di sana.

Beruntung, Jimin punya uang untuk membuat pernikahan ini berlangsung cepat dan tetap cantik. Aku ingin hal-hal sederhana dan ingin menikah di sini, di rumah kami. Anehnya, sederhana juga membutuhkan banyak persiapan. Aku tidak akan bisa melakukannya tanpa bantuan Seonjoo. Baekhyun juga banyak membantu, tapi dia dan Seonjoo hampir membunuh satu sama lain lebih dari sekali. Mereka memperjuangkan siapa yang memegang kendali.

Jimin telah meminta bibi Song untuk tinggal bersama kami selama seminggu penuh sebelum pernikahan. Melihat bibi Song pergi ke pantry setiap malam untuk pergi ke kamarnya di bawah tangga selalu membuatku tersenyum. Aku memiliki kenangan indah tentang ruangan itu.

Ketika bel pintu berbunyi setelah sarapan, aku melompat dan bergegas mengambilnya. Aku mengharapkan ayah dan kakakku hari ini. Malam ini adalah gladi resik pernikahan dan aku membutuhkan Ayah di sini untuk berlatih mengantarku menyusuri lorong. Sambil membuka pintu, aku terkejut menemukan Paman Park dan Eunbi sebagai gantinya. Aku tidak mengharapkan mereka sampai besok.

"Kejutan, kita di sini sehari lebih awal. Aku tidak ingin melewatkan perayaan apapun, " kata paman Park sambil menyeringai dan berjalan ke dalam rumah membawa tasnya dan membiarkan Eunbi membawa tasnya saat dia masuk dengan tenang di belakangnya. "Di mana anak laki-lakiku?" Paman Park bertanya melihat sekeliling.

"Jimin pergi pagi ini untuk mengambil tuksedo bersama Hoseokie," jelasku. "Mereka akan segera kembali. Ayo ke atas dan aku akan mengantarmu ke kamarmu, Eunbi-ya. Kurasa Ayah tahu di mana kamarnya."

"Ya, aku akan naik dan mencari kamarku sendiri. Aku butuh minuman dan sedikit sinar matahari. "

Aku tersenyum pada Eunbi. "Aku memilihkan kamar favoritku untukmu, memiliki pemandangan terbaik. Dulu itu adalah kamarku," kataku padanya.

"Terima kasih. Aku benci menempati salah satu kamar terbaik. Aku akan dengan senang hati mengambil yang terkecil. Aku tahu kau memiliki keluarga yang datang juga," katanya dan berhenti di anak tangga paling atas.

"Ayahku dan ... um ... Kakakku tinggal di perahu nelayan tua. Percayalah ketika aku memberi tahumu bahwa ruangan terkecil yang kita miliki di sini adalah yang mereka inginkan. Aku ingin kau menikmati ruangan ini. Itu juga lebih jauh dari semua orang. Jadi, kau akan memiliki lebih banyak privasi. "

Eunbi tersenyum malu-malu dan mengangguk. Aku menuntunnya kembali ke kamar tempatku tinggal sebentar sebelum naik tangga.

"Apakah penerbangannya bagus?" aku bertanya ketika benar-benar ingin bertanya bagaimana keadaan di rumah.

"Itu Bagus. Aku menonton Pride and Prejudice lagi. Membuat perjalanan berjalan lebih cepat. "

"Aku suka film itu," Aku mengakui. "Jadi, bagaimana keadaan di rumah? Dengan kepergian Hyunji? "

Jimin belum pernah membicarakan Hyunji sejak kami pulang. Aku tahu dia tidak diundang ke pernikahan dan itu membuatku merasa sangat bersalah. Tapi ketakutan bahwa dia akan membuat keributan dan merusak pernikahan kami adalah nyata.

"Tenang lagi. Ayah melakukan pekerjaannya. Aku melakukan milikku. Paman Park melakukan pekerjaannya. Mereka akan melakukan tur dalam beberapa bulan dan akan sangat tenang."

merasa sedih untuknya. Dia tidak punya siapa-siapa. Tinggal di rumah besar itu dengan ayah seperti Yonghwa pasti kesepian. Kemudian dengan ayahnya pergi hanya dia yang ada di sana. Itu sama sekali bukan kehidupan. Uang tidak bisa membelikanmu segalanya. Eunbi adalah buktinya.

"Mengapa ayahmu tidak membelikanmu rumah di sini? Indah di sini dan ada orang seusia kita di mana-mana. Teman-teman yang manis, " aku melontarkan senyum menggoda padanya.

Sesempurna penampilan Eunbi dari segi penampilan, aku tidak bisa membayangkannya dengan seorang pria. Dia sangat pemalu. Bagaimana dia bisa terbuka dan mengenalnya?

"Aku tidak bisa menanyakan itu pada Ayah. Aku kuliah dengan beasiswa penuh. Dia harus membayar uang sekolahku jika aku pergi ke tempat lain. Dan aku benar-benar keluar dan pergi ke kelasku," dia berkata. Aku tahu dari berada di sana bahwa meskipun dia pergi ke kelasnya dia tidak punya teman.

"Ku pikir dia mampu membelinya," Aku meyakinkannya.

Dia mengangkat bahu tapi tidak menjawab. Aku tidak akan mendesaknya sekarang. Mungkin nanti. "Aku harus pergi berpakaian. Aku punya janji salon untuk manikur dan pedikur dalam satu jam. Kau ingin ikut? "

Dia menggelengkan kepalanya. "Tidak terima kasih. Ku pikir aku akan tidur siang saja. Kami pergi begitu awal dan aku tidak tidur sama sekali di pesawat. "

Mengangguk, aku menganggap itu sebagai isyarat untuk meninggalkannya sendirian.

.
.
.

Hari sudah sore ketika ayah dan Jun tiba. Aku baru saja selesai bersiap-siap untuk latihan dan pesta berikutnya. Kami mengadakan pesta pernikahan di ballroom di Club. Aku tidak menginginkan pesta lajang dan Jimin juga tidak ingin aku mengadakan pesta. Dia khawatir tentang ke mana Seonjoo akan membawaku.

Kemudian ketika Hoseok membahas pesta bujangan, dia dengan cepat menolak ide itu. Ini alternatif kami. Kami memutuskan untuk berpesta bersama dengan semua teman kami. Taehyung dengan senang hati menyediakan ruang dansa untuk kami dan meminta staf dapurnya untuk menyediakannya.

Latihannya tiga puluh menit lagi dan orang-orang akan segera berdatangan. Jimin menuruni tangga dengan sepasang celana panjang cokelat dan kemeja linen putih dan jantungku merindukan lebih dari satu detak. Dia tampan. Rambutnya ditata dengan tampilan yang berantakan. Baju putih membuat matanya tampak lebih cerah.

"Kau cantik," aku menarik napas saat dia berhenti di anak tangga paling bawah.

"Hei, itu kalimatku," godanya menarikku ke arahnya dan mencium bibirku. "Kau menakjubkan," jawabnya.

"Mmmm, kau juga," gumamku di bibirnya.

.
.
.
To be continued

Calon pengantin 👰🤵

Fallen Too Far (PJM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang