Beberapa hari kemudian di laksanakan lah acara pertunangan di kediaman bapak wijaya.
"Tan,siapa yang mau tunangan?"tanya lea yang sedang duduk di kursi tengah penumpang.
"Oh,it-"belum sempat bunda alvin melanjutkan ucapannya,malah sudah di potong dengan ucapan ponakannya.
"Kok,om randi pakek baju batik baru?pasti om yang mau tunangan kan?tante punya saingan hahahahaha."sela lea."Ya allah lea!!"bunda alvin mencubit lengan lea dengan keras."mah!!"adunya.
"Makanya kalo ada orang tua yang ngomong itu di dengerin!"mamah lea masih saja tertawa.
Di dalam mobil yang di kendarai lea.
Mamah×papah
Tante×lea
Sedangkan om randi-ayah alvin,membawa mobil sendiri yang berisi ibunya dan adik alvin.
Suasana di dalam mobil pun sangat ramai dan ceria.lain dengan suara yang ada di mobil alvin.Ia sedang telponan dengan alena dan kembar."al,lo bilang sama temen-temen lo?"tanya alena pada alvin.di tempatnya ia sedang menganggu kembar yang baru saja ganti baju.
"Kapan-kapan."jawabnya singkat karna ia sedang fokus menyetir."pap pa pa."gumam alda.
"Iya dikit lagi papa sampai."jawab alvin lembut."cucuucuucuuu."aldo menepuk-nepuk dada alena dengan keras.
"Mama,udah ganti baju sayang.pakai dot ya?"alena menaruh ponselnya dan berteriak."ma!ambilin susu,terus di angetin."teriaknya.
Alvin tersenyum,ia tak sadar bahwa mobil yang ada di sampingnya itu milik tantenya,dan ia pun selalu membuka kaca yang ada di mobilnya.
"Orang gila."teriak lea,saat ia melihat ke samping ternyata ada mobil milik sepupu kutub nya.
Leapov
Gw lagi liat ke samping kan,terus ada mobil yang nyalip ke samping mobil papah gw.
Gw liat terus mukanya,dianya ketawa.
"Kapan-kapan."
"Iya dikit lagi papa sampai."
Terus dianya senyum.Gw gak salah orang kan?dia senyum?what!gak percaya gw sumpah!
Terus dia ngomong ke dirinya 'papa?'
Beneran gak salah orang kan gw?!
"Orang gila!"Ya gw coba teriakin ajalah,semoga bener.
Ternyata bener,anjim.
Leapovend
Alvin memalingkan wajahnya kesamping setelah mendengar teriakan yang berbunyi 'orang gila'
Coba kalian liat kalo ada orang yang teriak pasti kita yang cari padahal kan gak di maksudkan untuk kita.
Sering( ꈨຶ ﹏ ꈨຶ )
Anjing!alvin mengumpat dalam hati dan langsung mempercepat laju mobilnya.
"Tan,tan!itu alvin kalo bawa mobil ngebut!"lea menggoyang-goyangkan lengan bunda alvin,tangannya menunjuk-nunjuk ke arah mobil alvin yang sudah tak terlihat.
"Itu alvin?"gumam mamah lea.
"Mana?mana?"bunda alvin melihat dari kaca depan,hanya terlihat sedikit.
"Itu alvin?"tanya mamah lea,"kayaknya iya,itu kan mobil yang suka di pakai mamah buat pamer."
"Jahat!"mamah lea langsung memukul kepala suaminya mengunakan tas yang ia bawa.
"Maaf,iya papah salah."
_______
"Kembar papa datang yuhu."alvin keluar dari mobil dengan tergesa-gesa.sampai di pintu depan rumah ia melepas sepatu dan langsung berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Al[Alvin+Alena] END
Teen Fiction(part masih lengkap) Warning!!! Banyak kata-kata kasar!!!!! masih revisi ketika cewek bandel sama cowok nyebelin tapi dingin dititipin bayi "abang makan apa?" "Pap pa." "Kok papa?!"kesalnya. Sementara bayi itu sang bayi malah mengemut kepalan tanga...