SELAMAT MENAMBAH DOSA◉‿◉
MY SWEETY♡Setelah berdebat tentang tempat tidur kembar dengan ayah alvin,"suit!"ucap alvin dengan percaya diri.
Alvin mengangkat tangannya ke udara di ikuti ayahnya."gam sut!"
Alvin semut,ayahnya orang,emang orang sih:v
"Ayah menang!"ayah alvin bersorak dengan gembira."ayah,itu kalah!"alvin tak mau kalah,seharian ia belum menghabiskan waktu dengan kembar.baru beberapa menit doang pas alena nyusu i alda.alvin mempolutkan bibirnya saat mengingat hal tadi.
________
"Dulu itu pas bunda hamil,ANAN ayah heboh banget."ucap bunda,dia sesekali mencium kepala atau kening aldo.
"Heboh nya gimana?"tanya alena dengan penasaran,dia mendekatkan sedikit dirinya ke arah bunda yang ada di depannya.
"Pas hamil 3 bulan itu....emm,kayak besar banget.awal USG,dokter bilangnya dua doang makin lama kok besarnya nambah tak ga wajar."alena mengangguk mengerti dengan ucapan bunda."terus ayah itu kayak,'ini kok besar banget!gimana?'ayah pas itu tanya sama dokternya gitu."bunda melirik kan matanya ke arah alvin dan ayah yang sedang duduk di sofa sambil bercanda.
"Dokternya jawab apa bund?"alena mengelus punggung alda dengan lembut.
"Ayah menang!"tiba-tiba ayah berteriak dengan keras sambil mengangkat tangannya ke udara."Ayah itu kalah."alena dan bunda mendengar dari suara alvin itu sedang kesal.
"Udah,jangan di perhatiin."bunda tertawa kecil dengan tingkah anak dan suaminya itu.
"Dokter,nyuruh bunda buat tiduran di ranjang yang buat USG itu tau kan?"alena mengangguk saja ia hanya tau bentuknya tapi tak pernah mencoba.buat apa coba kalo gak pernah hamil?
Kan bisa USG yang lainnya kan?dasar alena"Pas di USG ulang,ternyata ada empat.ayah keliatan kaget banget,ayah tanya sama dokternya 'gimana sih dok!kemarin katanya dua kok sekarang empat?!'pas itu ayah keliatan ga seneng banget."ucap bunda sambil tertawa kecil agar tak membangunkan aldo.
"Ga seneng gimana?"alena mengerutkan keningnya,bingung."ga senengnya itu,... kan ayah udah beli semacam baju,bedong,alat mandi,kasur alat makan. Banyak lagi tapi ayah belinya kan yang khusus buat kembar gitu,tapi yang jadi empat,dia misuh-misuh ga jelas di koridor rumah sakit."
"Habis dari rumah sakit ayah langsung ngajak bunda ke toko bayi,dia borong beberapa baju di toko,pas lima bulan itu bunda udah ga kuat jalan,bisa sih tapi cuman keliling rumah itu pun mudah capek."
"Selama sembilan bulan pun ayah kerja di rumah terus."
"Kasihan ya,ayah,hahahahahah."alena dan bunda tertawa bersama.
________
"Enak,di marahin?"tanya alvin dengan remeh,saat ini dirinya sedang menyender di depan pintu kamar ANAN.mereka memang sudah terbiasa tidur bersama,saat masih kelas 5 SD pun mereka masih mandi bersama tapi setelah di beritahu keluarga,kalau mandi bersama itu tak boleh karna kalian bukan sejenis, mana ada keluarga yang ga khawatir jika anak nya masih mandi bersama walau saudara.
"Ya enak,di kasih nasehat hidup-mati, berasa jadi makmum yang lagi di kasih ceramah sama imam,hahahaha.YA MALU LAH ANJENG!"sean tertawa lalu meninggikan suaranya karna dirinya di ceramah hi nenek nya lama,jika di hitung waktunya akan sekitar 45 menitan dirinya di ceramahhi.bukan hanya dirinya kembarannya pun ikut di ceramah hi.
"Santai lah,babi."alvin masuk ke dalam kamar,"jan di pegang!"peringatan fean saat alvin akan menyentuh boneka anime miliknya,yang sengaja ia bawa.
"Anime doang."alvin tetap memegang boneka itu lalu meremasnya.fean yang melihat boneka kesayangannya itu di remas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Al[Alvin+Alena] END
Novela Juvenil(part masih lengkap) Warning!!! Banyak kata-kata kasar!!!!! masih revisi ketika cewek bandel sama cowok nyebelin tapi dingin dititipin bayi "abang makan apa?" "Pap pa." "Kok papa?!"kesalnya. Sementara bayi itu sang bayi malah mengemut kepalan tanga...